Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download PES 2022/2023 PPSSPP Ukuran Kecil Android

Download PES 2023 PPSSPP Ukuran Kecil -- PES atau pro evolution soccer merupakan sebuah permainan replikasi sepakbola hasil dari developer game bernama konami yang mana game pro evolution soccer 2022 ini cukup terkenal. PES 2023 support untuk android dan konsol, serta juga PES tersedia untuk PPSSPP. Kalian dapat mengunduh PES 2023 PPSSPP Ukuran Kecil Android untuk bisa merasakan sensasi permainan sepakbola yang terasa nyata.


Dalam versi terbarunya, PES 2022/2023 PPSSPP sudah banyak mengalami kenaikan dalam di bermacam aspek. Contohnya dari segi gameplay yang jauh lebih smooth, dalam segi grafis yang jauh lebih baik, database player, serta kostum dan stadion atau lapangan yang jauh lebih lengap dibandingkan versi sebelumnya. Bagi kalian yang tertarik untuk memainkannya, silahkan unduh PES PPSSPP 2022 Ukuran Kecil android dengan menekan link berikut ini.


Download PES 2023 PPSSPP Ukuran Kecil Android
Download PES 2022/2023 PPSSPP Ukuran Kecil Android


Download PES 2022/2023 PPSSPP Ukuran Kecil Android

Kami disni juga akan membagikan spesifikasi perangkat yang kalian butuhkan untuk bisa memainkan game PES ini. Jika sudah mengetahui spesifikasi yang diperlukan kalian bisa tahu apakah HP kalian support dengan game PES ini atau tidak.


Game PES 2022 PPSSPP Ukuran Kecil berukuran hanya 600 MB saja, bisa diinstall diperangkat android dengan versi minimal v4.1.2 atau yang lebih tinggi, memerlukan chipset snapdragon 465 atau lebih tiggi. Silahkan Download pada link berikut ini melalui Mediafire.


Cara Pasang Pro Evolution Soccer PPSSPP Ukuran Kecil

Kalian hanya memerlukan aplikasi untuk mengekstrak, aplikasi yang kami maksud adalah ZArchiver. Karena file game PES PPSSPP ini formatnya ISO, sehingga perlu diekstrak supaya dapat terdeteksi emulator PPSSPP. Simak tutorial untuk mengunduh serta menginstall game PES 2022 PPSSPP Ukuran Kecil android dibawah ini.

  • Unduh file game PES 2022 PPSSPP Ukuran Kecil melalui link diatas
  • Jika sudah terunduh, silahkan ekstrak file unduhan dengan aplikasi ZArchiver
  • Setelah diekstrak, pindahkan file PES ke folder PSP>game
  • Pindahkan juga SAVEDATA ke folder PSP>Savedata
  • Pindahkan TEXTURE ke folder PSP>Texture
  • Apabila semua proses selesai, kalian buka emulator PPSSPP yang sudah kalian unduh sebelumnya
  • Lalu cari logo PES 2022
  • Kemudian tekan PES 2022 untuk memainkannya
  • PES 2022 versi PPSSPP dapat kalian mainkan sepuasnya dimode offline
  • Selesai


PES 2023 PPSSPP Ukuran Kecil

Sebelum kalian menuju ke cara mengunduh dan menginstall PES 2023, kami disini akan memeberikan pembahasan tentang permainan PES 2022 ini, karena sebelum memainkan game ini ada baiknya kalian pahami terlebih dahulu mengenai game yang akan kalian mainkan. PES 2022 PPSSPP Ukuran Kecil merupakan PES versi terbaru PSP yang dapat mainkan diperangkat android dengan bantuan emulator PPSSPP. Emulator PPSSPP bisa kalian dapatkan dengan mengunduhnya melalui google playstore.


PES dengan FIFA adalah franshice permainan replikasi sepakbola yang sangat terkenal karena banyak yang tertarik memainkannya. PES dan FIFA bersaing untuk menyediakan permainan sepakbola replikasi terbaik dengan grafis serta gameplay yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan permainan replikasi sepakbola lainnya.


Dalam PES 2022/2023 offline PPSSPP kalian dapat bermain sepakbola di lima liga populer eropa, diantaranya ada Bundesliga, La Liga Standar, Premier League, Serie A, dan Ligue 1 Conforama. Kalian dapat pilih untuk bermain dengan klub populer terbaik didunia seperti PSG, Real Madrid, Chealsea, Juventus dan masih banyak lainnya.


Disamping mainkan liga, kalian juga dapat memainkan cup misal seperti Uefa Euro 2022, World Cup Russia 2018, Africa Cup of Nations 2022/2023 serta Copa America Argentina 2022/2023. Bagi pecinta sepakbola permainan ini sangat cocok untuk kalian mainkan.


Permainan ini menjadi alternatif yang sangat pas untuk kalian yang belum mempunyai PS5. Walaupun tak bagus seperti versi konsol, namun versi PPSSPP memiliki grafis yang sangat bagus sebab kualitasnya sudah versi HD dan tak membuat sakit dimata jika dimainkan.


Selain bisa kalian mainkan di HP, PES PPSSPP juga bisa kalian mainkan didevice yang memiliki spesifikasi rendah. Silahkan unduh PES PPSSPP android pada device yang memiliki RAM 2/4 GB dengan free space penyimpanan internal sebesar 2 GB.


Dengan format ISO, PES PPSSPP ini dapat kalian ekstrak dahulu dengan bantuan aplikasi ZArchiver atau RAR. Aplikasi tersebut bisa kalian download melalui google play store secara gratis.


Keunggulan PES 2023 PPSSPP Ukuran Kecil Android

  • Full Transfer Season Terbaru

Game PES PPSSPP telah update bursa transfer, ini berarti jika ada pemain yang pindah ke klub lain, didalam game ini juga sudah terupdate atau diperbarui. Jadi game ini dijamin tidak ketinggalan zaman. Hal mengenai update-an pemain dalam game PES ini perlu kalian perhatikan baik-baik sebelum memainkan game PES ini.


Fitur satu ini membuat permainan tetap update dan cukup realistis, baik itu bursa transfer dimusim dingin serta musim panas. Dengan begitu kalian dapat memainkan game menggunakan klub kesayangan yang sudah terupdate dengan pemain-pemain terbarunya.


  • Tampilan Face dan Hair Player di Update

Selanjutnya ada fitur muka serta gaya rambut. Game ini tambah realistis karena muka dan gaya rambut pemain dalam game selalu diperbarui. Umumnya pemain sepakbola mudah wajahnya belum terdaftar, sehingga permainan tidak terlalu realistis. Namun dalam game PES PPSSPP ISO 2022/2023 kabarnya seluruh pemain telah diperbarui muka serta gaya rambutnya.


  • Dengan Jersey Klub Terbaru

Dalam game PES ini kalian bisa mainkan game dengan klub kesayangan serta seragam barunya. Dalam setiap pergantian musim, klub populer eropa serta amerika seperti biasa membuat jersey atau kit terbaru yang akan dipakai di musim 2022 ini. Jadi dalam game PES ini, jersey sudah terupdate, sangat menarik bukan?


  • Grafis Sangat Tajam HD

Walaupun game ini versi PPSSPP namun sudah didukung dengan grafis HD. Kalian akan menikmati permainan dengan visual yang sangat jernih. Kalian bisa lihat dari tampilan penonton serta rumput di stadion, serta tampilan lainnya. Nuansa bermain sepakbola dilapangan akan kalian rasakan. Suara gemuruh sorakan penonton akan membuat kalian bersemangat dalam bermain game.


  • Bisa dimainkan Secara Offline

Bagi kalian yang tidak suka bermain game online, game PES ini juga bisa dimainkan secara offline. Walaupun offline, kalian tetap akan merasakan nuansa permainan yang seru sebab kalian akan lawan com yang lebih hebat dan terorganisir.


  • Ukuran lebih kecil & ringan dari versi sebelumnya

Bagi kalian yang memiliki HP dengan spesifikasi minimalis, tak perlu cemas karena game PES ini berukuran cukup ringan, jadi tidak akan memberatkan perangkat HP kalian. PES 2022 ini berukuran hanya 600 MB saja.


  • Bisa pilih Angle Camera PS5 & PS4

Serunya main game tidak selalu dilihat dari segi lingkungan, lawan, dan grafis saja. Akan tetapi dari segi sudut pandang serta kamera juga tak kalah pentingnya untuk menambah rasa nyaman dan puas ketika main game satu ini. hadirnya fitur Camera PS5 & PS4 dalam PES ini, akan membuat kalian merasa lebih nyaman ketika main game. Dengan sudut pandang yang bagus, akan membantu meningkatkan skill kalian.


Game PES 2022 PPSSPP Ukuran Kecil android menjadi alternatif bagi kalian para pecinta sepakbola. Kalian akan menikmati suasana permainan yang seru dan realistis karena sudah didukung dengan grafis HD dengan replikasi yang lengkap. Game PES dengan kontrol yang mudah serta analog virtual yang tertera dilayar sehingga dapat kalian gerakkan dengan gampang untuk berpindah posisi.


Akhir Kata

Demikian hanya itulah yang bisa Lombokterkini.id bagikan tentang Link Download PES 2022/2023 PPSSPP Ukuran Kecil Android. Semoga setelah membaca postingan ini bisa menambah koleksi game di HP kalian. Game ini sangat pas untuk kalian para pecinta sepak bola. Jadi tunggu apalagi, langsung saja download dan install di HP kalian untuk menikmati suasana permainan yang seru. Semoga yang kami sampaikan bermanfaat, terima kasih.

Rifai M.
Rifai M. Banyak menghabiskan waktu luang hanya untuk menulis dan membagikan konten artikel menarik seputar dunia teknologi setiap hari di beberapa website.

Posting Komentar untuk "Download PES 2022/2023 PPSSPP Ukuran Kecil Android"