Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download ML Mod Apk Unlimited Diamond 2023

ML Unlimited Diamonds Mod Apk 2023 -- Siapa yang tidak kenal game Mobile Legends (ML)? Hampir semua kalangan memainkan game populer satu ini, khususnya kalangan para gamers diseluruh penjuru tanah air.


Kita ketahui bersama jika game ML merupakan salah satu game moba terbaik, terbukti dengan meledaknya jumlah pengguna yang mengunduh game ini di play store yaitu mencapai 100 juta kali unduhan. Kopopuleran game ML ini membuat pra modder tertarik untuk memodifikasi game tersebut.


Seperti yang kita ketahui bahwa dalam versi modifikasi (mod), fitur-fiturnya sangat berbeda dengan fitur yang terdapat dalam game versi aslinya. Dimana dalam versi mod menyediakan lebih banyak fitur canggih dan tentunya semua fitur-fiturnya dapat digunakan secara gratis.


Jika kalian tertarik untuk mengetahui selengkapnya tentang ML Mod Apk, silahkan simak pembahasan lebih detailnya dalam ulasan dibawah ini, serta kami juga menyediakan link untuk mengunduh aplikasinya, simak selengkapnya berikut ini.


ML Mod Apk Unlimited Diamond 2023

ML mod apk merupakan game dengan versi asli Mobile Legends yang mana telah dimodifikasi oleh pihak ketiga yang didalamnya disematkan fitur-fitur premium yang tidak bisa kalian jumpai dalam ML versi asli, seperti contoh fitur unlimited diamond serta one hit kill.


Game besutan pihak ketiga ini atau yang biasa dikenal game mod memang memiliki perbedaan yang sangat signifikan dari segi fitur-fiturnya. Dalam ML mod apk kalian akan menemukan fitur-fitur premium yang menjadi keunggulannya dan tentu saja fitur-fitur tersebut akan memudahkan kalian mendapatkan kemenangan.


Dengan memainkan game ML mod apk kalian akan jauh lebih diuntungkan jika dibandingkan dengan memainkan versi aslinya. Pasalnya dalam ML mod apk kalian bisa dengan mudah mendapatkan skin-skin langka dengan gratis tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Sangat menarik bukan? Dengan begitu nantinya kalian bisa menikmati fitur-fitur gratis dalam permainan mobile legends mod apk.


Tanpa harus menggunakan skill yang bagus serta tanpa memerlukan diamond, kalian sudah bisa menikmati fitur-fitur keren dan canggih yang ada dalam mobile legends mod apk. Jadi untuk kalian yang masih pemula atau bahkan tidak mempunyai skill bermain yang bagus, ML mod apk ini sangat cocok untuk kalian.


Serta juga bagi kalian yang keuangannya tidak memungkinkan untuk melakukan top up diamond bermain game, solusinya yaitu dengan memainkan game ML mod apk ini karena didalamnya sudah tersedia diamond dengan jumlah yang tak terbatas yang bisa kalian manfaatkan untuk membeli skin serta item lainnya.


Yang lebih menarik lagi yaitu ML mod apk ini telah disematkan banyak sekali fitur unggul yang semuanya bisa digunakan secara gratis. Tentu fitur-fitur tersebut nantinya akan sangat menunjang permainan yang kalian mainkan sehingga akan jauh lebih mudah mendapatkan kemenangan.


ML Unlimited Diamonds Mod Apk 2023


Download ML Unlimited Diamonds Mod Apk 2023

Setelah kalian mengetahui beberapa fitur unggulan yang terdapat dalam ML mod apk, pastinya kalian tertarik untuk memainkan game nya. Disini kami sudah menyiapkan link untuk mengunduh aplikasinya.


Silahkan Download Game Mobile Legends Mod Apk 2023 memiliki ukuran sebesar 108 MB, support untuk android dengan versi 5.0 atau lebih tinggi. Versi terbaru dari ML mod apk yaitu 1.5.88.6441. Game ini merupakan game hasil modifikasi dari pihak ketiga yang statusnya tidak resmi (ilegal), oleh karena itu kalian tidak bisa temukan ML mod apk ini ditoko resmi play store. Jadi jika kalian tertarik untuk memainkannya maka kalian harus mencari link downloadnya secara manual dengan menggunakan browser atau sejenisnya.


Cara Instal Mobile Legends Mod APK 2023

Setelah kalian berhasil mendapatkan file aplikasinya, langkah selanjutnya yang harus dilakukan yaitu memasang aplikasi game tersebut. Nah karena aplikasi game ini bukan dari play store maka cara install nya juga sedikit berbeda, bagi kalian yang belum mengetahui cara untuk menginstall game yang bukan dari play store, simaklah panduannya dibawah ini.

  1. Langkah pertama masuk ke menu pengaturan di HP kalian
  2. Silahkan pilih menu "privasi atau keamanan"
  3. Lalu centang pada bagian "sumber tak diketahui" untuk mengaktifkan
  4. Jika sudah, silahkan buka file manager
  5. Klik penyimpanan internal, lalu klik pada folder "download"
  6. Temukan file "ML mod" kemudian tap install
  7. Tunggulah sampai proses pemasangan selesai
  8. Selesai

Fitur ML Mod APK 2023

Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya bahwa fitur-fitur unggulan dalam ML mod apk ini ditambahkan oleh pihak ketiga yang telah melakukan modifikasi. Bisa kita ketahui bahwa tujuan dilakukan modifikasi terhadap game ML adalah supaya terdapat berbedaan yang signifikan dibandingkan dengan game ML versi asli.


Supaya tidak penasaran dengan fitur-fitur yang terdapat dalam ML mod apk, silahkan simak pembahasan tentang fitur unggulan dalam ML mod apk dibawah ini.


Unlimited Diamond, Fitur unggulan pertama yaitu Unlimited Diamond, fitur ini menjadi salah satu alasan ML mod apk digemari banyak kalangan. Dengan jumlah diamond yang unlimited atau tanpa batas maka bisa kalian manfaatkan untuk membeli skin-skin langka dalam game. Diamond yang terbatas ini disediakan oleh pengembang supaya bisa digunakan secara gratis.


Semua Hero Terbuka, Apakah kalian salah satu player setia game ML? jika iya pastinya kalian tau dong berapa jumlah keseluruhan hero yang terdapat dalam game tersebut. Bagi kalian yang belum tahu, jumlah hero dalam game ML yaitu sebanyak 107 hero dan hero-hero tersebut dapat digunakan jika kalian membelinya. Akan tetapi kalian tidak perlu bersusah payah untuk membeli hero lagi karena dalam ML mod apk ini menyediakan fitur unlock all hero, jadi kalian bisa gunakan semua hero secara gratis.


Map Hack, Selanjutnya terdapat fitur map hack, kalian bisa dengan mudah melihat titik lokasi semua musuh dengan adanya fitur map hack ini, bahkan musuh yang sedang sembunyi disemak-semak. Fitur ini akan sangat menguntungkan kalian karena bisa dengan mudah mengetahui keberadaan musuh yang kemudian bisa kalian takhlukkan.


1 Hit Kill, Dalam game ML versi asli, setiap hero memiliki tingkat kekuatan atau damage yang berbeda, jadi kalian harus memilih menggunakan hero yang mempunyai damage paling besar apabila ingin memenangkan permainan dengan cepat. Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku jika menggunakan ML mod apk sebab semua hero yang ada didalamnya memiliki kekuatan yang besar.


Skil No Cooldow, Fitur selanjutnya yang dimiliki ML mod apk yaitu Skil No Cooldown, fitur ini pas sekali jika digabungkan dengan fitur sebelumnya diatas. Fitur ini sangat cocok digunakan ketika sedang bertempur dengan musuh, maka dengan Skil No Cooldown ini kalian dengan mudah membunuh musuh. Skil No Cooldown artinya semua skill hero yang kalian gunakan akan diriset otomatis.


Unlimited Gold, Selain memiliki fitur unlimited diamond, ML mod apk juga memiliki fitur Unlimited Gold yang cukup penting juga. Dengan fitur ini memungkinkan kalian untuk tingkatkan emblem sampai dengan level paling tinggi. Apabila emblem sudah dilevel tertinggi maka kekuatan dari hero yang digunakan akan semakin besar damage nya.


Apakah Game ML Mod APK 2023 Aman?

Apabila membicarakan tentang game modifikasi, pastinya selalu muncul pertanyaan apakah penggunaannya aman atau tidak. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pihak Moonton selaku developer game Mobile Legends sangat mengecam penggunaan aplikasi game mod seperti ini. Moonton tak segan membanned akun yang terdeteksi menggunakan aplikasi mod. Sehingga kami dapat simpulkan bahwa penggunaan aplikasi game ML mod apk ini sangat tidak aman untuk dimainkan.


Akhir Kata

Demikian hanya itu ulasan tentang ML mod apk 2023 yang bisa kami bagikan. Silahkan dipikir dahulu sebelum memainkan game mod ini supaya terhindar dari resiko banned. Semoga yang kami sampaikan bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung.

Mr. Nokturnal
Mr. Nokturnal Aktif menulis artikel seputar Internet, Game, Aplikasi, Tips Trik dan Teknologi terkini sejak tahun 2019. Semoga memberi manfaat untuk para pembaca.

Posting Komentar untuk "Download ML Mod Apk Unlimited Diamond 2023"