Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Drone View Mobile Legend Terbaru 2023 Anti Banned

Script Drone View Mobile Legend Terbaru 2023 -- Setelah dilakukan Update oleh Moonton Script Drone View Mobile Legend jadi tak berfungsi. Jadi kali ini kami akan memberikan Script Drone View Mobile Legend Terbaru. 


Patch Natan baru saja dirilis oleh mobile legends, hal tersebut menyebabkan beberapa script tidak berfungsi lagi termasuk salah satunya drone view. Untuk kalian yang saat ini sedang mengincar script drone view, kalian membaca artikel yang sangat tepat, sebab pada kesempatan kali ini kami akan membagikan script drone view patch natan terbaru dari mobile legends. 


Bagi kalian yang kepo kelanjutannya, silahkan simak selengkapnya di bawah ini. Mungkin ada di antara kalian yang belum paham apa itu script drone view, script drone view merupakan sebuah cara yang digunakan player untuk dapat melihat sudut pandang yang lebih luas, dengan cript drone view ini player akan mendapatkan layar tampilan game jauh lebih lebar dan tinggi dari sebelum menggunakan script drone view. 


Jika kamu Sedang mencari link download script drone view mobile legend terbaru 2023 maka kamu berada pada website yang tepat. Kami akan mebagikan link download drone view 4x 5x terbaru 2023, download drone view all map ml 2023, download map drone ml terbaru 2023, download drone view 4x 5x 2021, download drone map mobile legend terbaru 2023, download drone view terbaru 2023 dan link download drone view all map ml.


download apk drone view mobile legend 2023


Script Drone View Mobile Legends 2023

Config game adalah suatu file pengaturan yang dimana telah di modifikasi sekreatif mungkin agar dapat mengubah tampilan dalam game berserta fitur-fiturnya menjadi lebih seru dan menarik dibandingkan dengan pengaturan sebelumnya pada sebuah game.


Game Mobile Legends adalah suatu game online perang Multi Player Online Battle Arena (MOBA). Pada game mobile legends ini satu tim terdiri dari 5 player yang memiliki misi untuk merobohkan turret atau tower dari lawan. Adapun beberapa jenis karakter pada game mobile legends yakni tank, assassin, mage, fighter, supprot, serta marksman/hunter.


Pada kesempatan ini kami akan membagikan cara dalam menggunakan cheat game mobile legends supaya kalian bisa memainkan permainan jauh lebih mudah dengan mengandalkan config drone view sehingga akan memenangkan permainan dengan lebih mudah.


Patch Script drone View Mobile Legends
Patch Script drone View Mobile Legends

Script Config Patch Nathan Drone View Mobile Legends 

Berikut ini daftar Script dan Config Drone View Mobile Legends terbaru 2023 Yuk langsung saja pilih dan Download serta ikuti petunjuk penggunaan cara Setting Script Drone View Mobile Legends Terbaru 2021. 


Jika kalian sudah paham dan mengerti tentang maksud dari script drone view ini serta keunggulan jika menggunakannya berikut kami akan membagikan cara menggunakan config drone view ML terbaru 2021.


Cara Menggunakan Script Config Drone View Mobile Legends Terbaru 2023

  • Langkah pertama yaitu kalian harus mengunduh file script drone view patch natan ML melalui link yang sudah kami berikan pada artikel ini
  • Jika file sudah terunduh 100%, silahkan extract dengan menggunakan aplikasi Zarchiver, jika belum punya silahkan unduh melalui playstore
  • Lalu copy folder com.mobile.legends ke penyimpanan internal>android>data (paste disini)
  • Note: Backup folder/file original jika nantinya kalian akan kembalikan ke tampilan normal
  • Kemudian silahkan bukalah game mobile legends dan mainkan seperti biasanya
  • Maka tampilan layar game di ML di HP kalian otomatis akan lebih tinggi dan lebar
  • Selesai


Caranya sangat mudah sekali bukan, dengan menggunakan script drone view ML patch natan terbaru menjadikan tampilan layar game ML lebih lebar dan tinggi sehingga memmudahkan kalian dalam memantau musuh. Sekedar informasi, apabila script tidak work, masuk ke pengaturan game dan naikkan grafik game ke yang tertinggi.


Fungsi Script Drone View ML Terbaru

Dengan menggunakan script Drone View Mobile Legend ini player dapat memantau musuh atau lawan dari jarak yang jauh sehingga player dapat menghindari kemungkinan di gank. Karena sebelum lawan menyerang, kalian sudah bisa melihat musuh akan menyerang ke arah mana sehingga kalian bisa menghindarinya atau melawannya. Script drone view ini cocok bagi kalian yang lebih sering menggunakan hero dengan mobilitas rendah.


Zoom out game ML dengan menggunakan Seript drone view pada seluruh HP atau untuk memperluas tampilan ketika sedang bermain game, adalah sebuah trik yang cukup dibutuhkan ketika sedang bermain game ML, salah satu contoh hero yang membutuhkan script drone view yakni hero fanny, sebab fanny memerlukan jarak pandang yang cukup luas. 


Dengan skill fanny yaitu mengeluarkan kabel yang akan menempel di tembok, tentu membutuhkan jarak pandang yang luas agar dapat meilhat view disekitarnya sehingga kabel akan tepat dan mengarah ke tembok.


Johnson juga salah satu hero yang membutuhkan script drone view selain fanny. Sebab ketika dalam mode mobil, player akan lebih mudah melihat sekitar dan tidak akan menabrak tembok. Oleh sebab itulah kami akan memberikan informasi yang update dari script drone view all map mobile legends terbaru yang masih work pada patch ini.


Akhir Kata

Demikian hanya itu yang bisa kami bagikan tentang Script Drone View Mobile Legends Patch Nathan Terbaru 2021 yang bisa kalian ikuti, silahkan langsung saja coba sendiri agar tidak penasaran. Semoga yang kami sampaikan bermanfaat dan terima kasih.

Rifai M.
Rifai M. Banyak menghabiskan waktu luang hanya untuk menulis dan membagikan konten artikel menarik seputar dunia teknologi setiap hari di beberapa website.

Posting Komentar untuk "Script Drone View Mobile Legend Terbaru 2023 Anti Banned"