Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Video Call Lama Saat Aktivasi Blu BCA Digital 2023

Penyebab Video Call Lama Saat Aktivasi BluBCA Digital -- Kali ini kami akan memberikan cara supaya mudah tersambung Saat Video Call Lama Aktivasi Blu BCA Digital sekaligus memberikan informasi penyebab Video Call Lama BluBCA. Di zaman serba digital ini, membuka rekening bank dapat dilakukan tanpa harus mendatangi bank atau dapat dilakukan hanya dari rumah. 


Call Lama Saat Aktivasi Blu BCA Digital


Salah satunya yaitu kamu dapat lakukan pendaftaran tabungan Jenius dari BTPN, seluruh jenis tabungan mulai dari bank BNI, Bank BRI, Bank BCA, hingga Bank BTN serta Bank Mandiri. Semua jenis bank yang kami sebutkan diatas, disini kami akan membahas lebih rinci tentang Bank Blu BCA Digital saja.


Berdasarkan pengalaman pribadi kami dalam membuka rekening online Blu BCA Digital tanpa kekantor melalui online, proses video call dilakukan cukup lama hingga akhirnya panggilan diterima oleh pihak customer service Bank BCA Digital (BluBCA) bahkan kami melakukan proses video call tersebut pada waktu pagi hari untuk melakukan pembukaan rekening.


Tidak sedikit orang mengeluh mengenai hal tersebut. Berdasarkan pengalaman beberapa orang bahkan ada yang harus menunggu sampai 15 samapi 30 menit bahkan sampai beberapa jam namun tidak direspon oleh pihak customer service Bank BCA. Berdasarkan pengalaman pribadi, kami menunggu selama 15 menit baru mendapatkan respon dari pihak Blu BCA Digital, sangat disayangkan mengenai pelayanan yang kurang maksimal dari pihak Bank Blu BCA Digital.


Akan tetapi apabila disamping susahnya tersambung dengan pihak Bank BCA, apabila sudah berhasil tersambung, prosesnya cepat sekali bahkan kurang dari 10 menit sudah selesai. Apabila jika disuruh memilih untuk buka tabungan melalui BCA Mobile dibandingkan dengan datang langsung ke kantor Blu BCA Digital, kami yakin akan lebih banyak yang memilih membuka rekening di aplikasi Blu BCA Digital, sudah pasti alasannya karena lebih cepat dan gampang dilakukan tanpa harus mengantri di Bank.


Tetapi meskipun membuka rekening melalui Blu BCA Digital, kalian bisa aktivasi dan membuka rekening tanpa nantinya harus mendatangi langsung kantor Bank BCA. Oh iya, perlu diketahui bahwa BluBCA tanpa ATM dan semua dilakukan secara Online. Jam layanan video call Blu BCA Digital yakni tiap hari walaupun hari libur dan tanggal merah sekalipun, jadi kalian tidak perlu menunggu hari kerja untuk membuka rekening karena sudah bisa melalui video call BCA yang layanannya buka tiap hari.


Jam kerja video call Blu BCA Digital yaitu mulai jam 6 pagi hingga jam 8 malam (06.00-20.00). Akan tetapi bagaimana apabila panggilan tidak tersambung meskipun dijam kerja? Bagaimana cara mengatasinya? Kalian tak usah khawatir, disini kami akan membagikan solusinya.


Video Call Lama Saat Aktivasi Blu BCA Digital
Solusi Video Call Lama Saat Aktivasi Blu BCA Digital


Penyebab dan Cara Mengatasi Video Call Blu BCA Lama dan Tidak Terhubung

Penyebab Video Call Lama Saat Aktivasi Blu BCA Digital

Langkah pertama yang harus diperhatikan yaitu memastikan koneksi internet kalian lancar dan stabil sebelum melakukan panggilan video. Apabila koneksi internet lemah atau lemot maka akan cukup susah untuk bisa tersambung dengan pihak BCA mobile. Walaupun nantinya berhasil tersambung, pasti akan putus-putus sambungan video call nya jika jaringan tidak kuat dan hal itu akan mengakibatkan kesulitan komunikasi dengan pihak BCA mobile.


Tips Aktivasi Blu BCA Digital Video Call Agar Mudah Terhubung

Menurut pengalaman pribadi, pada saat proses video call berlangsung akan terlihat indikator sinyal dalam aplikasi Blu BCA Digital. Maka pastikan jaringan yang digunakan kuat dan stabil entah itu memakai jaringan wifi ataupun data seluler.


Mulailah Video Call Dari Jam 6 Pagi Sampai Jam 8 Pagi

Solusi berikutnya yaitu silahkan coba lakukan video call dipagi hari. Karena jam kerjanya mulai dari jam 6 pagi maka lakukan video call mulai dari jam 6, ulangi hingga berhasil terhubung.


Karena apabila melakan video call dipagi hari, biasanya customer service BCA belum terlalu sibuk dengan panggilan dari customer lain. Sehingga melakukan video call dipagi hari menjadi waktu yang tepat agar lebih duluan direspon. Apabila di pagi hari tidak bisa terhubung maka coba ulangi dijam lainnya selama masih jam kerja yakni sampai jam 8 malam.


Tutup Panggilan Jika Tidak Ada Respon

Ada beberapa orang yang apabila saat melakukan panggilan video call Blu BCA Digital dan tidak terhubung, mereka tidak mematikan panggilan dan hanya keluar aplikasi Blu BCA Digital saja. Nah sebaiknya tutup terlebih dahulu panggilannya sebelum keluar aplikasi Blu BCA Digital.


Jika selama 5 menit tidak direspon, sebaiknya tutup dulu sambungannya lalu ulangi kembali panggilannya. Cara ini cukup efektif agar bisa tersambung ke BCA mobile.


Coba Lain Waktu

Tips yang terkahir yaitu apabila tidak dapat terhubung maka bisa dicoba lagi dilain waktu. Jangan tergesa-gesa dalam melakukan video call, karena apabila kalian terus menunggu akan jenuh sendiri. Bahkan ada orang yang seharian menunggu video call nya direspon namun hasilnya nihil.


Maka dari itu, sebaiknya setelah melakukan beberapa kali dan belum ada respon maka coba lakukan dilain waktu saja, serta jangan coba lakukan video call pada jam kerja sibuk, atau pada hari sibuk misalnya dihari senin dan memasuki jam 9, karena sudah memasuki waktu sibuk.


Itulah beberapa solusi untuk mengatasi video call BCA mobile yang tidak dapat tersambung. Hal tersebut sangat wajar terjadi sebab tim customer service Blu BCA Digital hanya beberapa orang saja namun customer yang akan dilayani banyak sekali diseluruh penjuru tanah air. Apabila sudah berhasil terhubung, sebaiknya kalian jawab dengan singkat, padat, dan jelas pertanyaan dari CS Blu BCA Digital agar efisien waktu dan cepat selesai.


Akhir Kata

Demikian itulah yang bisa kami bagika tentang Cara Mengatasi Video Call Aktivasi Blu BCA Digital Lama Sulit Terhubung. Semoga solusi yang kami bagikan dapat bermanfaat untuk semuanya. Terima kasih sudah berkunjung.

Mr. Nokturnal
Mr. Nokturnal Aktif menulis artikel seputar Internet, Game, Aplikasi, Tips Trik dan Teknologi terkini sejak tahun 2019. Semoga memberi manfaat untuk para pembaca.

Posting Komentar untuk "Solusi Video Call Lama Saat Aktivasi Blu BCA Digital 2023"