Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Mancing Online Terbaik Untuk PC dan Andoid 2023

Game Mancing Online Terbaik Untuk PC dan Andoid  -- Mungkin banyak dari kalian yang tertarik dengan game kail pancing mod apk atau ingin instal kail pancing mod apk. Jika iya silahkan download kail pancing mod apk versi lama atau download kail pancing mod apk level max. Disini tersedia berbagai game mancing offline. Kamu juga bisa menemukan game kail pancing mod apk pure beserta aplikasi kail pancing apk mod all unlocked, fishing hook mod apk 2022 dan fishing strike mod apk.


Game Mancing Online Terbaik Untuk PC dan Andoid

Walaupun menurut sebagian orang kegiatan memancing menjadi hal yang membosankan. Namun, tidak sedikit orang memiliki hobi memancing. Pasalnya orang yang hobi memancing pasti telah menemukan kenikmatan tersendiri. Lalu bagaimana dengan game memancing, apakah keseruannya sama? 


Ada beberapa orang juga menelusuri aplikasi game mancing terbaik pc, download game mancing untuk pc, game mancing offline terbaik 2020, game mancing online, game mancing mania, game mancing pc, download game mancing pc offline ringan gratis dan download game mancing. Berikut 5 game mancing terbaik, bisa jadi andalan untuk mengisi waktu luang, yaitu:


Game Mancing Online Terbaik Untuk PC dan Andoid
Game Mancing Online Terbaik


5 Rekomendasi Game Mancing Online Terbaik Untuk PC dan Andoid Paling Seru

1. Fishing Strike

Game ini bertampilan grafis 3D sehingga setiap detail gambarnya akan nampak seperti nyata. Tidak hanya itu game ini diberikan kemampuan untuk menghubungkan dengan Virtuall Reality. Sehingga sensasi memancing didunia nyata bisa dirasakan dalam permainan ini. Bagi yang mendapatkan ikan bisa meletakkannya di akuarium. Pengunjung juga bisa menikmati koleksi ikan tersebut.


2. Ace Fishing: Wild Catch

Salah satu game mancing terbaik adalah game Ace Fishing: Wild Catch. Game ini termasuk yang paling populer diantara game mancing yang lainnya. Hal ini salah satunya karena game ini bisa diakses secara gratis. Tidak hanya itu ada banyak fitur dan konten di dalam game ini. 


Misalnya pengguna bisa memancing sendiri layaknya sedang ada di pemancingan umum. Selain itu bisa juga dengan sistem berkompetisi dengan pemain lain. Tentunya hal ini dilakukan secara online. Untuk lokasi permainan ini ada diberbagai laut dan sungai misalnya sungai Amazon dan Teluk Hanauma.


3. Fishing Break

Jika rekomendasi yang telah dipaparkan belum menarik untuk dicoba. Maka masih ada lagi rekomendasi yang menggunakan game Fishing Break ini. Game ini jauh lebih santai untuk dijalankan, pasalnya karakter yang ada disini juga lucu-lucu. Dimana karakter disini bisa dimodifikasi sehingga bisa disesuaikan keinginan.


Termasuk juga tampilan ikan yang hendak dipancing sangat lucu. Selain itu game ini menyediakan enam elemen yaitu drak, elektrik, light, fire, ice. Tentunya pada setiap elemen ada teknik dan penggunaan joran yang berbeda. 


4. 3DCARP

Selanjutnya game memancing yang bisa dicoba adalah game 3DCARP. Game ini bisa didownload langsung melalui Play Store. Adapun untuk pengalaman bermain game disini akan nampak seperti sedang memancing didunia nyata. Dimana pengguna bisa memanfaatkan kapal umpan. 


Lalu kapan ini bisa digunakan untuk mendeteksi keberadaan ikan. Selain itu, layaknya sedang berada lautan, karakter dalam game ini bisa melakukan penebaran umpan. Untuk game ini sendiri memiliki berbagai tempat, misalnya beberapa spot sungai, danau hingga jenis ikan yang beragam. Ukuran ikannya juga berbeda-beda ada yang kecil dan besar.


Tentunya semakin besar ikan yang berhasil ditangkap maka akan berpengaruh pada point yang akan diperoleh. Fitur yang sangat lengkap ini tentunya tidak disediakan gratis, akan tetapi pengguna harus berlangganan atau menggunakan fitur premium. Tentunya dengan banyak fitur maka tidak mungkin membuat penggunanya cepat bosan.


5. Fishing Hook

Secara kasat maka game Fishing Hook ini hampir mirip dengan Ace Fishing: Wild Catch. Saat bermain pada game ini pengguna bisa melakukan joran pancing. Selain itu bisa juga dengan menambah jarak tali hingga panjang dan kekuatan tongkat. Tentunya hal ini juga akan mempermudah saat hendak memancing ikan dengan ukuran jumbo.


Lokasi pada game ini ada di banyak tempat yang pada dunia nyata cukup terkenal. Sehingga nuansa aslinya bisa terasa. Selain itu ada banyak jenis ikan maupun ukuran yang tersedia. Untuk jenis ikannya juga disamakan dengan yang ada didunia nyata. Sehingga pengguna bisa bermain sekaligus untuk menambah wawasan.


Penutup

Demikian Lombokterkini.id sajikan daftar rekomendasi 5 game mancing offline mod apk terbaik yang bisa dicoba. Tentunya tidak ada salahnya mengisi waktu luang dengan bermain game. Selain bisa meningkatkan rasa bahagia, bermain game ini juga bisa melatih kesabaran.

Rifai M.
Rifai M. Banyak menghabiskan waktu luang hanya untuk menulis dan membagikan konten artikel menarik seputar dunia teknologi setiap hari di beberapa website.

Posting Komentar untuk "Game Mancing Online Terbaik Untuk PC dan Andoid 2023"