Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Cara Melihat Password Facebook Sendiri di iPhone 2023

Cara melihat password Facebook Sendiri di iPhone -- Berikut ini kami akan share Bagaimana berbagai cara melihat Kata Sandi (Password) Fb Sendiri di HP iPhone dan Android baik dipengaturan ataupun cara ini bisa digunakan untuk Melihat Kata Sandi FB Akun orang lain yang bisa kamu praktekan. 


Cara Melihat Password Facebook Sendiri di iPhone 2023 ini juga dapat menjadi solusi buat kamu yang mengalami Lupa Password FB Sendiri. Dengan mengikuti Tutorial ini, kamu akan mengetahui bagaimana Cara mengetahui kata Sandi Facebook yang Lupa tersebut dengan sangat mudah. 


Salah satu media sosial paling populer dan masih banyak digunakan bahkan semakin menjadi media sosial No.1 didunia adalah Facebook Atau biasa disingkat FB. Aplikasi ini menampilakan berbagai Hal mulai dari Foto, Video dan Live Streming Sehingga berhasil membuat User semakin betah berlama-lama bermain Facebook. Tidak hanya itu, karena orang-orang tidak puas hanya menggunakan satu akun saja, Kini satu user facebook bisa memiliki 2-3 lebih akun facebook hanya untuk memuaskan hasrat saja. 


Cara Melihat Password Facebook Sendiri di iPhone

  1. Pertama, Pastikan sudah menginstal Aplikasi facebook
  2. Jika sudah, buka aplikasi facebook tersebut
  3. Langsung saja tekan Lupa Password/ Forgotten Account?
  4. Langsung saja masukkan Email atau No. Hp facebook yang lupa
  5. Jika sudah tekan kirim
  6. Lalu pilih opsi untuk mengirim kode reset password facebook (Pilih Email jika No. HP sudah tidak Aktif.
  7. Tekan selanjutnya atau Continue
  8. Masukkan kode keamanan yang diterima lalu tekan selanjutnya
  9. Buat kata sandi baru yang sulit namun mudah diingat
  10. kemudian tekan selanjutnyadan passowrd baru sduah siap digunakan Login facebook
  11. Selamat kamu sudah berhasil mengetahui dan menggnati password facebook yang lupa akun tersebut.


Nah itulah Cara Melihat Password Facebook Sendiri di iPhone terbaru 2023. Lupa passowrd Fb merupakan hal yang wajar karena mungkin sudah lama tidak membuka akun facebook atau bisa jadi kamu memang lupa passowrd karena alasan lainnya. Kamu bisa mengikuti panduan Cara melihat Kata Sandi FB sendiri dipengaturan atau mengganti password fb dengan yang baru dengan ikiti Tutorial Cara Mengetahui Password/Kata Sandi Facebook Yang Lupa.


Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di Pengaturan

Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di HP Android Terbaru 2023

Nah salah satu solusi pertama jika kamu ingin melihat Kata Sandi FB Sendiri dipengaturan HP Android dan iOS. Yuk langsung saja simak langkah-langkah melihat kata password Facebook sendiri dipngaturan.

  1. Langkah pertama, Buka Setting atau pengaturan Smartphone kamu
  2. Kemudian, pergi ke akun lalu pilih Google
  3. Selanjutnya, tekan Manage Your Google Account
  4. Lalu pilih Security dan tekan Password Manager
  5. kemudian selanjutnya pilih Facebook
  6. Jika sudah muncul, tekan Logo Mata dan Kata sandi facebook kamu akan tampil
  7. Selamat kamu sudah berhasil melihat Kata sandi FB kamu


Namun cara ini sekaligus bisa digunakan untuk mengatasi Cara Mengetahui Kata Sandi (Password) Facebook Yang Lupa dengan mudah. Selain itu kamu juga bisa mencoba cara ini apabila kamu mengalami Lupa password facebook kamu, yuk langsung saja simak. 


Cara Melihat Password FB Sendiri di Pengaturan HP 2023

Cara Melihat Kata Sandi FB? Emang masih ada? Ya jawabannya adalah masih bisa menjadi solusi jika kamu mengalami Lupa Password Facebook. Karena banyaknya akun yang dikelola tersebut, Ada beberapa pengguna facebook yang alami Lupa password sendiri di pengaturan HP.


Lupa Password Facebook menjadi salah satu alasan akun facebook menjadi terbengkalai dan tak lagi aktif. Oleh karena itu kami akam memberikan panduan cara melihat Password/ Kata Sandi FB yang lupa dipengaturan yang bisa kamu coba. Saat ini, Scroll media sosial facebook adalah Salah satu hal yang dapat menyita banyak sekali waktu tetapi menyenangkan.


Orang-orang mulai betah dan mulai candu dengan sosial media yang satu ini. Selain mencari hiburan, pengguna facebook juga menggunakan facebook untuk berjualan dan berbisnis. Nah bagi kamu yang memiliki akun facebook yang sangat penting sehingga kamu perlu mencata dan Melihat Kata Sandi FB dipengaturan agar suatu saat bisa menjadi salah satu Solusi jika kamu mengalami Masalah Lupa Password Facebook. 


Kesimpulan

Banyak sekali cara melihat kata sandi FB yang bisa kamu coba praktekkan. kamu bisa mengatasi Lupa Password Facebook dengan mudah hanya dengan Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di Pengaturan HP android kamu.


Banyak sekali pengguna facebook yang mencari solusi dengan mengetikka kata kunci seperti cara mengetahui email dan password facebook sendiri, cara melihat kata sandi fb di laptop, lupa kata sandi fb dan nomor tidak aktif lagi, cara melihat kata sandi facebook sendiri, lupa kata sandi fb dan nomor tidak aktif lagi dan lupa email, lupa kata sandi fb nomor dan email tidak aktif lagi, Cara melihat kata sandi fb sendiri di pengaturan HP dan masih banyak lagi Pertanyaan terkait Cara Melihat kata sandi Facebook Sendiri. Oleh karena itu kami terniat untuk membuat beberapa solusi yang bisa kamu coba untuk mengatasi Lupa Kata Sandi Fb sendiri dengan Melihat Kata Sandi Fb Sendiri di pengaturan. 


Selain itu juga Mengetahui Password/Kata Sandi Facebook Yang Lupa dengan sangat mudah dan cepat. Cara ini bisa kamu gunakan apabila akun facebook yang kamu miliki No. HP sudah hangus atau Mati. Jangan lupa follow Johnnyheadband.com di Google News. Selain itu kami akan memberikan informsi secara akurat berdasarkan sumber yang jelas dan dapat dipercaya mulai dari buku, media dan sumber-sumber lainnya.


Artikel ini ditulis oleh content writter berpengalaman yakni dalam bidangnya sejak tahun 2019. Ia menggeluti topik ini dengan sangat baik. Selain itu juga, penulis memiliki pengalaman pribadi sehingga bisa berbagi dengan sangat santai. Terima kasih sudah membaca.

Rifai M.
Rifai M. Banyak menghabiskan waktu luang hanya untuk menulis dan membagikan konten artikel menarik seputar dunia teknologi setiap hari di beberapa website.

Posting Komentar untuk "11 Cara Melihat Password Facebook Sendiri di iPhone 2023"