Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merekam Layar HP Oppo A15 Tanpa Aplikasi

Cara Merekam Layar HP Oppo A15 Tanpa Aplikasi dan Dengan Suara -- kali ini kami akan membahas tentang cara rekam layar di Handphone Oppo dengan mudah. HP telah mengalami banyak peningkatan dan penyempurnaan di setiap fitur yang ditawarkan oleh masing-masing merek saat ini. Indonesia memiliki sejumlah ponsel yang terkenal dan mandiri.


Salah satunya HP OPPO yang lebih praktis dan mudah digunakan untuk cara capture layar bisa menggunakan aplikasi atau tanpa aplikasi dan juga bisa dengan suara.  Perekam layar atau Perekaman layar Merupakan aplikasi yang tepat bagi pengguna untuk merekam setiap aktivitas yang sedang berlangsung untuk membuat sebuah video tutorial atau hanya untuk dokumentasi saja.


Cara Merekam Layar HP Oppo A15 Tanpa Aplikasi dan Dengan Suara sangat berguna untuk menjalankan berbagai tutorial pada aplikasi seperti saat menggunakan aplikasi, mengatur perangkat sesuai keinginan, atau bermain game. HP Oppo berbeda dengan HP pada umumnya. 


Kamu bisa menggunakan fitur ini tanpa aplikasi pijak ketiga dan juga bisa dengan suara saja. Memiliki fitur tangkapan layar jenis ini membuat segalanya lebih mudah. Yuk simak tutorial Cara Merekam Layar HP Oppo A15 Tanpa Aplikasi dan Dengan Suara.


Cara Merekam Layar HP Oppo A15 Tanpa Aplikasi Dengan Suara


Cara Merekam Layar HP Oppo A15 Tanpa Aplikasi

Pertama kami akan memberikan panduan Cara Merekam Layar HP Oppo A15 Tanpa Aplikasi dan Dengan Suara. Karena HP dari merek Oppo yang dominan di Indonesia, dipastikan banyak kebutuhan akan terpenuhi dengan bantuan ponsel ini. Dengan menggunakan Oppo a15 kamu bisa merekam layar HP Tanpa bantuan aplikasi. Hal ini, sangat mudah untuk mengabadikan momen dalam format video hanya dengan menggunakan ponsel OPPO A15 ini.


Mungkin kamu penasaran dan ingin segera mencoba Cara Merekam Layar HP Oppo A15 Tanpa Aplikasi. Maka Jika tidak ada yang tahu, penting untuk memahami kenyamanan yang ditawarkan ini oleh hp oppo ini.  Selain Cara Merekam Layar HP Oppo A15 Tanpa Aplikasi, cara ini juga bisa diterapkan di HP OPPO a15s, a12, a33, f1s, a54, a3s dan a5s.


6 Langkah Mudah Cara Merekam Layar HP Oppo A15 Tanpa Aplikasi

  1. Silahkan masuk ke Pengaturan HP Oppo A15
  2. Kemudian Skrol dan pilih Alat Serba Guna atau Dalam Bahasa Inggris Covenience AID
  3. Lalu silahkan tekan Bilah Samping cerdas
  4. Lalu Muncul POP UP disamping
  5. Kemudian Pilih Perekam Layar untuk merekam Layar HP Oppo A15
  6. Selesai


Nah bagaiaman menurutmu? Tentu saja caranya sederhana bukan?, tetapi pastikan memori di ponsel Anda cukup besar untuk menyimpan video yang direkam.  Durasi tangkapan layar ini biasanya sekitar 30 menit dan sangat kuat yang dilengkapi dengan beberapa pilihan pengaturan yang bisa disesuaikan dengan sangat mudah.


Dengan Cara Merekam Layar HP Oppo A15 Tanpa Aplikasi dapat meningkatkan kemampuan perangkat untuk melakukan aktivitas untuk merekam sesuatu yang kamu inginkan. selamat mencoba, selain itu ami juga akan memberikan panduan Cara Merekam Layar HP Oppo A15 Dengan Suara.


Cara Merekam Layar HP Oppo A15 Dengan Suara

Selain menggunakan aplikasi dan tanpa aplikasi juga bisa menggunakan Cara Merekam Layar HP Oppo A15 Dengan Suara. Panduan ini dibuat agar lebih cepat dijalankan saat dibutuhkan tanpa harus membuka beberapa aplikasi yang diperlukan. Yuk langsung saja simak berikut ini Cara Merekam Layar HP Oppo A15 Dengan Suara:

  1. Silahkan masuk ke pengaturan Ponsel OPPO A15 kamu
  2. Pilih menu Perekam Layar
  3. Kemudian silahkan diset Izinkan Perekaman Suara
  4. Seting kualitas sesuai yang kamu inginkan
  5. Jalankan Aplikasi Perekam layar untuk mengetes suara
  6. Silahkan didengar hasilnya
  7. selesai


Aplikasi Perekam Layar Untuk HP Oppo Terbaik 2022

Jika Anda tidak puas dengan metode default ponsel OPPO yang ada, kamu dapat menggunakan banyak Aplikasi Perekam Layar Untuk HP Oppo Terbaik 2022 sebagai  alternatif. Ini bisa dikatakan cara yang paling tepat untuk memberikan hasil dengan kualitas mantap yang lebih praktis.


Mengingat permintaan Aplikasi perekam layar saat ini, penting untuk terus membuat konten secara efektif. Berikut ini adalah aplikasi alternatif untuk merekam layar di HP Oppo terbaru dan terbaik tahun 2022.

  • XRecorder

Aplikasi perekam layar terbaik untuk HP Oppo adalah Xrecorder. Aplikasi ini unggul dalam volume dan bisa digunakan di semua handphone masa kini, salah satunya OPPO. Pengembangan aplikasi ini telah memainkan peran unik dalam proses perekaman setiap aplikasi perekam layar yang ada.


  • AZ Screen Recorder

Aplikasi AZ Screen Recorder ini merupakan pilihan yang baik, terutama saat merekam game sambil bermain, karena kebanyakan ponsel menggunakan sistem operasi Android. AZ Screen Recorder dapat merekam layar pada resolusi 480p atau 720p. Aplikasi ini sangat stabil saat dijalankan di HP Oppo jenis apapun. 


  • DU Screen Recorder

Aplikasi DU Screen Recorder ini dapat digunakan sebagai pilihan jika Anda hanya ingin merekam dalam waktu yang sangat singkat.  Perekaman DU Screen Recorder dapat merekam layar HP OPPO dengan mudah dan cepat dalam prosesnya. Fitur yang disertakan cukup lengkap dengan kualitas terbaik.


Penutup

Nah itulah pembahasan kami tentang cara merekam layar HP Oppo A15 Tanpa Aplikasi, Dengan Suara dan Juga Dengan Menggunakan Aplikasi Perekam Layar Terbaik di tahun 2022. Beberapa di antaranya dapat digunakan sebagai aplikasi alternatif untuk merekam layar ponsel atau untuk mempraktikkan metode perekaman yang ada pada opioid.  


Tentunya hal ini sangat penting agar aktivitas screen capture di handphone bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Oleh karena itu, aktivitas Anda untuk merekam layar ponsel yang terbuka lebih aman dan sesuai kebutuhan. Akhir kata kami ucapkan terima kasih, semoga membantu. 

Admin
Admin Admin Lombokterkini.id yang membagikan informasi teknologi digital terkini secara lengkap dan informatif supaya kamu #MakinTahuTeknologi.