Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10+ Daftar Config ML Anti Lag 60FPS Terbaru 2023

Config ML Anti Lag 60FPS Terbaru 2023 -- Kali ini kami akan memberikan Linkd download config ml anti lag 2021. Config ML anti lag 60 FPS saat ini banyak diincar oleh para player Mobile Legends sebab banyak player yang menyebut bahwa game ML terasa berat dan lag. 


Dari hari ke hari game ML mempunyai resource data yang bertambah besar. Data full dari game ML yakni sebesar 3,5GB. Ukuran ini cukup besar yang mengakibatkan banyak membutuhkan ruang penyimpanan di perangkat kalian.


Tidak sedikit player game mobile legends yang mengeluhkan jika game ML semakin lama semakin terasa berat. Permainan yang biasanya menggunakan grafis high terasa seperti grafis low. Jika dipaksakan pasti akan terjadi framedrop 60fps menjadi 25fps yang mengakibatkan gameplay tidak nyaman.


Config ML Anti Lag 60FPS

Ketika sedang bermain game khususnya game mobile legends, sering kali terjadi lag parah dan juga mengalami drop fps yang menyebabkan permainan menjadi patah-patah. Oleh karena itu kami akan memberikan solusi atas permasalahan tersebut yakni dengan config ML anti lag serta mendapatkan 60 fps smooth.


Dalam bermain game mobile legends akan jauh lebih nyaman dan betah apabila permainan lancar tanpa adanya lag dengan sinyal hijau dengan ms atau ping rendah sehingga kalian dapat bermain game lebih fokus.


Akan tetapi hal tersebut akan sulit terjadi apabila perangkat yang kalian pakai device kentang serta memiliki sinyak jelek, nah untuk kami akan membagikan solusi untuk mengatasi masalah tersebut yakni dengan mencoba gunakan config ML yang bisa mengatasi lag 100% work.


Config ML Anti Lag 60FPS Terbaru 2023


Download Config ML Anti Lag 60FPS Apk Terbaru 2023

Setiap upgrade ke versi yang lebih terbaru nya mobile legends selalu bertambah berat ukurannya, hal itu disebabkan karena banyak tambahan fitur-fitur terbaru serta event yang terdapat didalamnya sehingga membuat perangkat menjadi lag khususnya perangkat kentang atau perangkat dengan spesifikasi rendah. Silahkan unduh Config ML Anti Lag 60FPS.


Pasalnya dalam setiap update ke versi terbarunya, mobile legends selalu menghadirkan hero terbaru serta skin-skin terbaru yang selalu menjadi incaran para player. Hero serta skin terbaru yang dirilis oleh moonton menjadikan gameplay kalian terganggu karena lag serta patah-patah yang parah ketika team war.


Config ML ini aman digunakan sebab config ini cuma sedikit merubah pengaturan dalam game mobile legends supaya terasa lebih jauh lebih ringan dan berjalan dengan lancar ketika bermain game serta dapat mempercepat speed loading screen ML.


Apabila kalian mempunyai perangkat kentang atau spesifikasi rendah, kami sarankan untuk menggunakan config ML ini, karena ukurannya kecil jadi tidak akan memberatkan perangkat yang kalian gunakan.


Dengan menggunakan config ML ini nantinya kalian akan dapat menikmati sebuah permainan jauh lebih baik dan smooth dibandingkan jika hanya mengandalkan pengaturan grafis low yang terdapat dalam mobile legends.


Config ML Anti Lag 60 FPS Paling Smooth 2023

Bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan config ML no Lag 60 fps terbaru ini, silahkan langsung saja download Config ML Anti Lah 60 FPS Terbaru pada link yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Download Now


Apabila kalian ingin backup data jika kalian akan kembalikan mobile legends seperti biasanya maka silahkan unduh file backup-nya melalui link dibawah ini. sebagai catatan, Apabila mobile legends error maka pakailah file backup, akan tetapi hal tersebut hampir tidak pernah terjadi.


Cara Menggunakan Config ML Anti Lag Terbaru 2023

Silahkan simak langkah cara menggunakan config ML anti lag, berikut dibawah ini.

  • Langkah pertama silahkan download file config ML anti lag dengan klik link diatas
  • Lalu silahkan ekstrak file config yang sudah didownload sebelumnya dengan memakai aplikasi Zarchiver
  • Kemudian pindah isi file foldernya ke Android kemudian Data lalu silahkan paste
  • Selesai. Kalian sudah bisa memainkan game ML seperti biasanya


Perlu diingat bahwa, apabila perangkat yang kalian gunakan terasa panas berlebihan ketika main game ML, kalian bisa off mode HFR lalu setting ke grafis low. Kalian dapat menggunakan pengaturan grafis ML terbaik ini pada perangkat HP yang memiliki RAM 1-2 GB saja, kami anjurkan untuk gunakan grafik low. Kemudian untuk perangkat HP yang memiliki RAM 3-4 GB kami sarankan untuk gunakan grafik medium atau high tergantung cipset. Dan untuk perangkat HP dengan RAM 4-6 GB bisa gunakan grafis HD ultra high.


Keuntungan Menggunakan Config ML Anti Lag Anti Banned

Berikut ini ada beberapa keuntungan yang didapatkan jika menggunakan config ML anti lag, simak dibawah ini.

  • Permainan menjadi lebih smooth
  • 60 Frame Rates Per Seconds
  • Patch Update Sangat Optimal
  • Loading Game ML menjadi cepat karena simpel 
  • Size Aplikasi ingan
  • Sebagai Ping Booster dan penyenabil


Itulah beberapa keuntungan yang akan kalian dapatkan jika menggunakan config ML anti lag, tentu saja akan sangat membantu orang yang ingin bermain game dengan lancar meskipun menggunakan HP kentang.


Masalah yang terjadi seperti skill delay, frame drop, patah-patah, ping tinggi, serta force close atau keluar dengan sendirinya ngefreeze, semua masalah tersebut dapat terselesaikan dengan menggunakan config ML anti lag ini. Config ML anti lag ini support untuk bermacam merk HP yakni seperti Xiaomi, Asus, Realme, Oppo, Samsung, Lenovo dan lain sebagainya.


Akhir Kata

Demikian hanya itulah ulasan yang bisa kami sampaikan terkait dengan Config ML anti lag 60 FPS Terbaru 2023, semoga ulasan ini bermanfaat bagi para player mobile legends. 


Jangan lupa follow Johnnyheadband.com di Google News. Selain itu kami akan memberikan informsi secara akurat berdasarkan sumber yang jelas dan dapat dipercaya mulai dari buku, media dan sumber-sumber lainnya.


Artikel ini ditulis oleh content writter berpengalaman yakni dalam bidangnya sejak tahun 2019. Ia menggeluti topik ini dengan sangat baik. Selain itu juga, penulis memiliki pengalaman pribadi sehingga bisa berbagi dengan sangat santai. Terima kasih sudah membaca.

Rifai M.
Rifai M. Banyak menghabiskan waktu luang hanya untuk menulis dan membagikan konten artikel menarik seputar dunia teknologi setiap hari di beberapa website.

Posting Komentar untuk "10+ Daftar Config ML Anti Lag 60FPS Terbaru 2023"