Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download OBB FF Max Terbaru 2023

OBB FF Max Terbaru 2023 -- Kali ini kami akan membagikan Download OBB FF Max Terbaru 2023 V9.0. Game yang satu ini selalu menjadi pembahasan yang seru, yakni Free Fire karena peminatnya tidak pernah sedikit dari semua kalangan. Kini Hadir dengan versi Rampage. Selain itu, Versi modifikasi dari game ini sudah sangat banyak sekali bermunculan. 


Ada free fire max, kalahari, Wonderland, The Cobra, Wordl Series hingga yang paling terbaru yaitu Rampage. Langsung saja Download OBB FF Max Terbaru 2023 pada link dibawah. Banyak sekali gamers yang bermain game online ini bahkan tak sedikit dari youtuber gamers yang memasukkan game ini menjadi konten di channel youtube milik mereka.


Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas dan membagikan file free fire OBB atau Data OBB FF Terbaru. File OBB sangatlah penting jika akan mengunduh aplikasi game versi modifikasi, hingga di sebut satu paket dengan file apk nya. Namun kerap terjadi bahwa orang hanya membagikan file aplikasinya saja tanpa di sertakan dengan file OBB.


Dibandingkan dengan versi aslinya, free fire versi modifikasi terdapat banyak sekali kelebihan yang akan kalian temukan di dalamnya yang dimana membuat para player jauh lebih mudah dalam bermain sehingga lebih mudah mencapai kemenangan. Oleh karena itu banyak yang tertarik untuk menggunakan free fire OBB.


Kami tak hanya menyantumkan file OBB saja namun juga dengan file aplikasi free fire juga jadi kalian bisa langsung nikmati di HP kalian masing-masing. Untuk file free fire OBB, kami cantumkan dalam bentuk file zip. Silahkan bagi kalian yang tertarik langsung saja tekan link download yang sudah kami sediakan berikut ini.


OBB FF Max

Untuk informasi bahwa free fire merupakan game besutan dari Garena. Saking banyaknya peminat dari game ini, tak sedikit pihak yang membuat versi apk, versi  modifikasi dari game ini sehingga saat ini banyak sekali yang bermunculan game free fire versi modifikasi.


Mungkin ada yang mempertanyakan hubungan free fire dengan OBB. Sebenarnya free fire + OBB adalah satu paket karena kalian tidak akan bisa memainkan free fire apk tanpa adanya OBB. Karena itu jika download free fire apk maka harus di sertakan dengan file OBB.


OBB FF Max Terbaru 2023


Download OBB FF Max Terbaru 2023

Untuk kalian para pecinta game free fire dan akan memainkan gamenya dalam versi apk, jadi kalian di haruskan untuk mengunduh filenya sepaket dengan file OBB FF Max Terbaru 2023 juga. Di bawah ini kami sudah menyediakan link downloadnya, silahkan klik bagi kalian yang tertarik untuk memainkannya.

Download


Ukuran file OBB FF Max itu sendiri tergolong besar yaitu 470MB serta file apknya 65MB. Namun perlu di ketahui bahwa semakin besar ukuran suatu aplikasi maka semakin lengkap fitur-fitur yang di sediakan didalamnya, nah maka dari itu jika dilihat dari ukuran aplikasinya saja sudah bisa dibayangkan bahwa fitur-fitur didalamnya sudah pasti lengkap.


Sehingga tidak akan kecewa jika memainkan free fire versi apk nanti. Dengan fitur-fiturnya yang lengkap sehingga player dengan mudah mendapatkan item yang diperlukan dalam bermain jadi lebih mudah dalam menaklukkan musuh.


Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya bahwa game free fire mod apk memiliki banyak versi dan salah satunya yaitu free fire Max yang dimana merupakan versi terbaru 2023. Kami sudah menyiapkan link untuk mendownloadnya di bawah ini, silahkan langsung saja klik dan install di HP kalian untuk dapat menikmati keseruan gamenya.


Cara Pasang Data OBB FF Max 9.0 Terbaru 2023

Nah setelah kalin berhasil download aplikasinya melalui link tautan di atas, maka selanjutnya kami bagikan kepada kalian mengenai cara menginstalnya. Silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Langkah pertama download file free fire apk melalui link tautan di atas.
  • Lalu buka pengaturan HP, aktifkan fitur perizinan istall dari "sumber tak dikenal"
  • Apabila sudah maka buka file yang sudah di download sebelumnya.
  • Langsung klik install.
  • Tunggu hingga proses pemasangan selesai.
  • Selanjutnya jika sudah, silahkan download file OBB lalu ektrack dan pindahkan ke memori.
  • Selesai.


Ada beberapa tambahan fitur dalam free fire wonderland dalam versi terbaru ini, yang tidak dapat kalian temukan dalam versi sebelumnya, simak mengenai fitur tambahannya di bawah ini.


Fitur OBB FF Max Terbaru

  1. Smoke Grenade Clash Squad
  2. Senjata Thompson
  3. Tidak dapat bersembunyi di dedaunan
  4. Event Wonderland gratis dengan banyak hadiah
  5. skin ransel akan terlihat saat terjun dengan parasut
  6. Motorbike bisa untuk dua pemain
  7. Karakter Kapella
  8. Terdapat mode peringkat Clash Squad

Itulah beberapa fitur tambahan yang terdapat dalam free fire wonderland, yang bisa kalian nikmati jika kalian memainkan game tersebut.


Demikian yang dapat Lombokterkini.id bahas mengenai Data OBB FF Max Terbaru 2023 (Free Fire Max OBB) serta mengenai pentingnya file OBB. Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat, terima kasih.

Rifai M.
Rifai M. Banyak menghabiskan waktu luang hanya untuk menulis dan membagikan konten artikel menarik seputar dunia teknologi setiap hari di beberapa website.

Posting Komentar untuk "Download OBB FF Max Terbaru 2023"