Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Drag Bike 201m Indonesia Mod APK 2023

Download Game Drag Bike 201m Indonesia Mod APK -- Tak sedikit orang menyukai permainan balapan. Permainan ini dapat menguji nyali para pemainnya. Game balapan tidak kalah seru dengan game lainnya, pasalnya game ini menyajikan beragam jenis trik serta teknik berkendara yang seru dan menarik, contohnya seperti aksi menikung tajam, laju kencang berkendara, hingga drifting. 


Kami merekomendasikan salah satu game balapan yang sangat menarik dan unik, yaitu Drag Bike 201M Mod Apk. Game hasil pengembang tanah air ini menyajikan suasana balapan yang sangat kental dengan kearifan lokal Indonesia. Penasaran? untuk lebih jelasnya, silahkan ikuti uraian dari artikel ini hingga selesai.


Drag Bike 201M Indonesia Mod Apk 

Game Drag Bike 201M Indonesia Mod Apk adalah hasil game modifikasi yang terinspirasi dari ajang kejuaraan balap bergengsi di tanah air. Dari motor yang digunakan yang dimodifikasi berwarna-warni menjadi salah satu ciri khas dari game ini, track utama lintasannya sepanjang 201 meter. Pada versi original, game ini dapat kalian mainkan dengan gratis, tetapi ada beberapa fitur di game ini yang hanya bisa dimainkan oleh pengguna yang sudah upgrade ke yang lebih premium. 


Tetapi kalian tenang saja, tanpa upgrade ke versi premium pun kalian juga dapat menikmati semua fitur-fitur menarik yang tersedia didalamnya yaitu dengan game Drag Bike 201M Mod Apk. Pasalnya game modifikasi ini dapat kalian mainkan dengan gatis untuk semua fitur-fiturnya secara full tanpa harus upgrade versi premium, serta dengan jumlah uang yang tak terbatas. Simak ulasan dari kami mengenai fitur-fitur unggulan dari game Drag Bike 201M versi Mod Apk.


Drag Bike 201M Mod Apk Unlimited Money
Drag Bike 201M Indonesia Mod Apk


Download Game Drag Bike 201m Indonesia Mod APK

Ukuran aplikasi ini hanya 22MB saja, masih tergolong ukuran yang kecil untuk sebuah game, versi android yang bisa mneginstall aplikasi ini yaitu android versi 4.0 keatas. Ikuti tahapan dibawah ini untuk menginstall game Drag Bike 201M Mod Apk.

  • Silahkan unduh file game Drag Bike 201M mod apk pada link yang sudah kami sediakan di artikel ini.
  • Kemudian buka pengaturan di hp kalian lalu centang fitur "izinkan install dari sumber tak dikenal".
  • Lalu buka file game Drag Bike 201M Mod Apk yang sudah kalian unduh, kemudian tekan install.
  • Setelah selesai di install kalian sudah bisa menikmati permainannya.
Download


Disini tersedia berbagai macam versi dari Drag Bike 201M Mod Apk mulai dari drag bike 201m mod apk unlimited money, download game drag bike 201m 2016, download drag racing bike mod apk versi indonesia, download drag bike 201m mod apk c70, download game drag bike 201m uptodown, download game drag bike 201m thailand mod apk, download drag bike 201m apk pure dan link download drag bike 201m mod apk android full terbaru


Cara Main Game Drag Bike 201M Indonesia Mod Apk  di PC

Tak sedikit orang lebih senang jika bermain game menggunakan PC. Karena game ini di peruntukkan kepada android maka jika menggunakan PC maka memerlukan bantuan Emulator. Dibawah ini cara memainkan game Drag Bike 201M Mod Apk di PC.

  1. Windows yang digunakan harus memenuhi syarat, system requirement minimum yaitu dengan OS Windows 7 ke atas serta RAM 2 GB (rekomendasi: Windows 8, RAM 3 GB).
  2. Kemudian pasang salah satu emulator contoh, NOX Player, Genymotion, Bluestack, dan Tencent Gaming Buddy.
  3. Emulator yang direkomendasikan yaitu NOX Player karena sangat ringan dijalankan untuk RAM 2 GB.
  4. Apabila emulator sudah terpasang di PC maka dapat dijadikan smartphone seperti pada umumnya, selesai.


Keunggulan Drag Bike 201M Indonesia Mod Apk Terbaru 2023

  • Semua karakter pembalap motor sudah terbuka
  • Menyajikan fitur terbaru berupa nitro
  • Meningkatnya kecepatan mesin balap
  • Sudah terbuka untuk seluruh jenis mesin derek
  • Menyediakan penonton pada tepi lintasan drag bike
  • Unlimited koin, dapat kalian gunakan untuk upgrade serta membeli item motor
  • Semua fitur premium dalam game sudah terbuka
  • Menyajikan fitur backsound dalam game
  • Semua lintasan balap sudah terbuka

Itulah beberapa keunggulan fitur-fitur dalam game drag bike 201M mod apk. Pemain jauh lebih nyaman dan bermain lebih optimal karena dapat memainkan semua fitur yang ada.  Game ini dapat kalian mainkan tanpa koneksi internet/offline jadi kalian akan lebih hemat kuota.


Hal Unik dalam Drag Bike 201M Indonesia Mod Apk Unlimited Money

Bukan hanya fiturnya saja yang menjadi kelebihan game ini, ada beberapa keunikan yang perlu kalian ketahui yang membuat game ini menjadi game balap dengan kearifan lokal tanah air. Menyediakan beberapa motor modifikasi khas indonesia di dalam game, seperti Yamaha Jupiter Mx, Ninja, dan suzuki Satria FU. Para pemain dengan bebas menentukan motor drag yang sudah dimodifikasi sesuai keinginan.


Menyediakan uang yang tak terbatas sehingga pemain dapat membeli motor-motor yang akan digunakan. Hal yang menjadi kearifan lokal indonesia yakni dengan menghadirkan penonton pada pinggiran lintasan balap, kalian dapat menikmatinya dalam permainan ini.


Gameplay Drag Bike 201M Indonesia Apk terbaru 2023

Game ini termasuk game yang sangat simpel dan mudah dimainkan, untuk lebih jelasnya simak ulasan dibawah ini. Mengupgrade Motor, Motor adalah pemeran utama pada game ini, kalian harus bisa menyesuaikan motor yang sesuai dengan lintasan yang dilalui, baik untuk lintasan yang lurus ataupun fokus terhadap tikungan yang tajam, dan lain sebagainya.


Mengupgrade Mesin Motor, Mesin motor juga harus diperhatikan untuk dapat menyelesaikan level yang lebih tinggi, semakin tinggi level membutuhkan mesin motor yang kuat dan tangguh. Selalu Menang Dalam Setiap Balapan, Semakin sering menang, semakin banyak uang yang di dapatkan untuk mengupgrade item-item kendaraan kalian (walaupun sudah menyediakan unlimited money).


Garasi/Garage, Para pemain dengan bebas modifikasi bagian motor yang dimilikinya seperti warna dan mesin motor. Mengatur Timing yang Tepat, Timing adalah suatu hal yang dapat menentukan keberhasilan pembalap, pintar-pintarlah dalam mengatur timing supaya dapat memacu kendaraan dengan tepat dan maksimal.


Beli Motor + Perlengkapan, Fitur Toko yang tersedia menyajikan berbagai jenis perlengkapan motor yang dapat kalian beli. Dengan membeli perlengkapan motor yang tersedia maka motor akan dapat melaju lebih cepat. Dari uraian diatas kita dapat menyimpulkan bahwa hal terpenting yang harus dilakukan adalah dengan upgrade pada motor. 


Akhir Kata

Demikian yang dapat Lombokterkini.id jelaskan mengenai game Download Game Drag Bike 201m Indonesia Mod APK, sangat cocok untuk mengisi waktu luang, menikmati permainan balapan motor dengan kearifan lokal indonesia, semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat, terima kasih.

Rifai M.
Rifai M. Banyak menghabiskan waktu luang hanya untuk menulis dan membagikan konten artikel menarik seputar dunia teknologi setiap hari di beberapa website.

Posting Komentar untuk "Download Game Drag Bike 201m Indonesia Mod APK 2023"