Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download FF Mod Apk Auto Headshot 2023

FF Mod Apk Auto Headshot 2023 -- Kali ini kami akan membagikan Link Download FF Mod Apk Auto Headshot 2023 terbaru Anti Banned. Sampai sekarang game free fire menjadi sebuah game online battle royale yang cukup booming dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Bukan tanpa alasan, beberapa waktu lalu game free fire berada di urutan pertama sebagai game terpopuler pada google play store.


Game FF adalah salah satu game survival shooter atau game battle royale yang dapat dijalankan dan dimainkan pada HP android. Game FF banyak peminatnya karena alasan salah satunya yaitu memiliki game play yang keren dan menarik sehingga sangat seru untuk dimainkan. Karena itulah game satu ini bisa kalian temukan di hampir semua pengguna HP android.


Seiring berjalannya waktu yang berkembang dengan pesat, ketenaran game free fire ini disalahgunakan oleh para pihak ketiga yang berbondong bondong menciptakan free fire versi mod apk, supaya bisa menghasilkan diamond dengan gratis atau bahkan auto headshot.


Nah pada postingan kami kali ini kami akan membagikan aplikasi game free fire versi mod apk yang terbaru, yang bisa kalian gunakan untuk menghasilkan diamond secara cuma-cuma yang jumlahnya tidak ada batasnya atau biasa disebut unlimited diamond, dan kalian juga bisa melakukan auto headshot. Jika kalian penasaran dan tertarik untuk mencoba aplikasinya, silahkan simak dengan seksama pembahasannya pada postingan ini.


FF Mod Apk Auto Headshot

FF mod apk merupakan salah satu game yang dikembangkan oleh pihak ketiga, yang dimana didalamnya menyajikan fitur-fitur premium yakni seperti auto headshot, unlimited diamond, unlimited coin, no root, dapat lihat musuh yang sembunyi, serta fitur-fitur keren lainnya. Fitur yang disediakan didalamnya tentu saja cukup memudahkan para penggunanya, terutama kalian yang tidak mampu melakukan top up diamond, nah didalam FF mod apk ini kalian bisa dapatkan secara cuma-cuma tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Adanya fitur auto headshot yang tersedia didalamnya juga sangat membantu player bisa mendapatkan kemenangan atau booyah.


Pemakaian aplikasi game FF mod apk ini sebetulnya sangat dilarang keras atau sangat dikecam oleh pihak developer game FF, sebab merupakan aplikasi tidak resmi atau ilegal yang mana penggunaannya bisa membuat sebuah permainan menjadi tidak adil. Akan tetapi walaupun demikian, tidak sedikit kalangan yang masih mengincar file aplikasi FF mod apk ini, tidak lain supaya bisa menikmati fitur diamond gratis ataupun untuk mempercepat dapatkan sebuah kemenangan.

FF Mod Apk Auto Headshot 2023
FF Mod Apk Auto Headshot 


Download FF Mod Apk Auto Headshot 2023

Kami sudah membagikan beberapa fitur yang terdapat dalam FF mod apk, tentu membuat kalian semakin penasaran untuk bisa mencobanya bukan? Silahkan langsung saja unduh file FF mod apk ini melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Download Now


FF mod apk berukuran 46 MB saja, dapat digunakan oleh pengguna android versi 4.4 atau yang lebih tinggi. Versi terbaru FF mod apk yakni v1.57.0 yang di kembangkan oleh Garena Limited International. FF mod apk terakhir diupdate pada tanggal 20 September 2021.


Cara Install Free Fire Mod Apk Auto Headshot Anti Banned 

Jika kalian sudah berhasil mendapatkan file FF mod apk melalui link diatas, selanjutnya kami juga tak lupa untuk membagikan cara untuk menginstallnya di HP kalian, karena mungkin masih banyak yang belum bagaimana cara menginstallnya. Jadi silahkan simak tutorialnya dibawah ini.

  • Langkah pertama, unduh terlebih dahulu file “FF Mod Apk” diatas juga dengan File OBB.
  • Selanjutnya, bukalah file apk tersebut dalam menu “File Manager Apk”.
  • Lalu silahkan klik “Install”.
  • Jika muncul notif “Sumber Tidak Diketahui”, kalian aktifkan dengan cara centang atau ceklis.
  • Kemudian, tunggulah sampai proses instal selesai.
  • Jika sudah, kalian bisa langsung buka FF mod apk tersebut.


Namun ada langkah selanjutnya, agar dapat menggunakan FF mod apk unlimited coin serta unlimited diamond, kalian pergi ke penyimpanan internal pada folder OBB tepatnya, berikutnya silahkan simak dibawah ini.


Cara Menggunakan Free Fire Mod Apk Auto headshot

Supaya fitur yang tedapat dalam FF mod apk bisa berjalan semuanya dengan lancar, jadi kalian harus melakukannya dengan cara yang benar. Nah silahkan ikuti tutorial dibawah ini agar kalian memahami caranya.

  • Pertama, kalian Install terlebih dahulu aplikasi Zachiver pada Google Play Store secara gratis.
  • Kemudian, bukalah aplikasi Zarchiver tersebut dan Ekstrak file ff mod apk serta File OBB berbentuk RAR atau Archive.
  • Jika sudah, masuklah kedalam folder Internal Stronge, lalu cari folder Android=>Data=>Com.dts.freefireth.
  • Selanjutnya, kalian ubah nama folder Com.dts.freefireth menjadi Com.dts.freefireth1.
  • Lalu kembali kedalam menu Android, kemudian cari OBB.
  • Berikutnya, kalian ubah lagi nama folder Com.dts.freefireth menjadi Com.dts.freefireth1.
  • Apabila semua sudah dilakukan dengan benar, silahkan kalian hapus free fire versi aslinya.
  • Lalu, kalian Install aplikasi free fire mod apk ini.
  • Silahkan kalian ubah lagi nama folder Com.dts.freefireth1 menjadi Com.dts.freefireth.
  • Jika sudah, bukalah ff mod apk dan silahkan kalian mainkan seperti biasanya.
  • Selamat mencoba dan semoga berhasil. Selesai!


Apabila FF mod apk ini tidak dapat digunakan untuk hasilkan diamond gratis, maka kemungkinan besar HP android yang kalian pakai tidak suport.


Fitur FF Mod Apk Auto Headshot 2023

Yang menjadi alasan utama FF mod apk ini banyak dicari yakni karena didalamnya tersedia fitur-fitur canggih yang bisa diakses secara gratis oleh penggunanya. Nah dibawah ini kami akan menjelaskan beberapa fitur yang tersedia dalam FF mod apk versi terbaru 2023. Silahkan perhatikan dengan seksama agar bisa memahaminya.


  • FF Mod Apk Unlimited Diamond

Fitur yang paling banyak diincar oleh player FF yaitu fitur unlimited diamond. Ini berarti jika kalian menggunakan aplikasi FF mod apk ini, secara otomatis didalamnya sudah tersedia diamond dengan jumlah yang tak terbatas atau biasa disebut unlimited diamond.


Kita ketahui bersama jika diamond merupakan mata uang utama dalam game FF. Kalian bisa membeli item apa saja sesuai keinginan jika sudah memiliki diamond yang banyak. Kalian bisa membeli skin senjata, bundle, magic cube, serta item lainnya yang kalian butuhkan.


  • FF Mod Apk Unlimited Coin

Fitur selanjutnya yaitu unlimited coin, artinya kalian memiliki jumlah coin yang tak ada batasnya. Jadi kalian tidak usah repot-repot kumpulkan coin melalui hadiah login atau hasil pertandingan. Dengan menggunakan coin kalian bisa membeli karakter baru dalam game free fire mod apk ini.


  • Unlock Senjata FF Mod Apk

Berikutnya ada fitur unlock senjata. kita ketahui bahwa penggunaan senjata dalam game FF sangat mempengaruhi ketika sedang bertempur. Masing-masing senjata dalam game FF memiliki damage yang berbeda-beda. Oleh sebab itulah dalam FF mod apk ini terdapat fitur yang bisa membuka semua jenis senjata yang ada dalam game FF.


  • Unlock All Karakter di FF Mod Apk

Fitur unlock all karakter ini berfungsi untuk membuka semua karakter dalam game FF dan tentu saja akan terbuka secara otomatis. Karakter lama maupun baru akan terbuka otomatis dan bisa langsung kalian gunakan dalam bermain game.


  • FF Mod Apk Auto AIM

Dalam bermain FF, banyak player yang mengaku kesusahan dalam mengarahkan tembakan tepat pada sasaran atau target. Namun apabila gunakan FF mod apk, kalian akan sangat diuntungkan karena adanya fitur auto AIM, yang mana fitur ini berfungsi untuk arahkan tembakan tepat pada sasaran secara otomatis.


  • FF Mod Apk Auto Headshot

Selanjutnya yaitu ada fitur auto headshot. Fitur ini sangat memudahkan kalian untuk menembak musuh tepat dikepalanya, walaupun kalian menembak dari jarak dekat ataupun jauh, karena secara otomatis peluru akan mengarah tepat dikepala target. Jadi fitur satu ini akan sangat mudah membuat kalian dapatkan booyah.


  • FF Mod Apk Tembus Tembok

Fitur satu ini sangat menarik, sebab dapat menembus dinding, pohon serta lainnya. Tentu saja fitur ini sangat tidak mungkin ada pada game FF versi aslinya, sangat menarik bukan FF mod apk ini.


  • Auto Kebal di FF Mod Apk

Fitur Auto Kebal dalam FF mod apk ini berarti, walaupun sudah terkena tembakan dari musuh, namun nyawa masih tetap ada karena adanya fitur auto kebal ini. Tentu sangat membantu kalian untuk memenangkan sebuah pertempuran meskipun tidak punya skill bermain yang hebat.


  • Bisa Melihat Musuh Bersembunyi

Dalam FF mod apk ini juga tersedia fitur Bisa Melihat Musuh Bersembunyi, artinya kalian bisa lihat musuh yang bersembunyi di pohon, rumput, tembok, batu. Jadi akan sangat memudahkan kalian menakhlukkan musuh.


  • Install FF Mod Apk No Root

Cara menggunakan FF mod apk ini cukuplah mudah, meskipun orang yang baru pertama menggunakannya, sebab game FF mod apk ini tidak membutuhkan sistem root dahulu.


Perbedaan FF Mod Apk Dengan FF Versi Original

Mungkin banyak diantara kalian yang mepertanyakan perbedaan FF mod apk dengan FF versi aslinya. Perbedaannya sangat banyak sekali terutama disisi fiturnya. Untuk mengetahui lebih detailnya silahkan simak dibawah ini.


Free Fire Mod Apk

  • Unlimited Diamond = Ya
  • Unlimited Coin = Ya
  • Auto Headshot = Ya
  • Unllock Skin = Ya
  • Auto Aim = Ya
  • Recoil = Ya


Fire Fire Apk Versi Original

  • Unlimited Diamond = Tidak
  • Unlimited Coin = Tidak
  • Auto Headshot = Tidak
  • Unllock Skin = Tidak
  • Auto Aim = Tidak
  • Recoil = Tidak


Kelebihan & Kekurangan FF Mod Apk 2021

Penggunaan FF mod apk ini tentu saja sangat menguntungkan penggunanya, sebab dalam FF mod apk tersedia fitur unlimited diamond serta auto headshot. Yang mana fitur tersebut tidak terdapat dalam FF versi aslinya. Nah untuk kekurangan dari FF mod apk ini yaitu memiliki resiko yang cukup berbahaya sebab FF mod apk ini tidak resmi atau ilegal dan merugikan pemain lain. Oleh sebab itu kemungkinan besar resiko yang akan terjadi yaitu akun FF kalian akan dibanned oleh Garena jika terdeteksi.


Pertanyaan Seputar FF Mod Apk Auto Headshot 2023

Apakah FF Mod Apk Auto Headshot Aman?

Walaupun didalam FF mod apk ini sudah ada fitur anti banned, akan tetapi mungkin saja akan terdeteksi oleh Garena dan kalian pasti akan mendapat peringatan dari Garena. Oleh karena itu untuk mengobati rasa penasaran kalian dengan FF mod apk ini kami anjurkan agar memakai akun cadangan ataupun akun percobaan. Tujuannya adalah supaya terhindar dari resiko yang mungkin akan terjadi.


Apakah FF Mod Apk Bisa Mendapatkan Diamond Gratis?

Banyak yang menanyakan apakah menggunakan FF mod apk bisa menghasilkan diamond dengan gratis? Sampai sekarang penggunaan FF mod apk masih bisa dapatkan diamond gratis. Namun tak semua OS android bisa menggunakan FF mod apk ini, hanya OS tertentu saja yang bisa menggunakan FF mod apk ini. Karena, kita paham betul bahwa pihak developer Garena FF pastinya selalu lakukan update terbaru sebagai upaya memberantas penggunaan script ilegal atau apk.


Apakah free fire mod apk aman dari banned?

Untuk sekarang ini mungkin masih aman untuk digunakan, tapi untuk kedepannya kami tidak bisa jamin keamanannya.


Apakah free fire mod apk support disemua Smartphone?

Kami sebutkan diatas bahwa tidak semua OS android support untuk menggunakan FF mod apk ini. FF mod apk support pada OS android mulai dari 4.4 atau yang lebih tinggi.


Bagaimana cara menggunakan ff mod Apk Auto Headshot?

Install FF mod apk serta juga file OBB, dan bisa langsung kalian install di HP masing-masing. Untuk tutorialnya bisa simak penjelasannya dibagian atas.


Bagaimana cara update kedalam versi terbaru dari FF Mod Apk?

Kalian tunggu update versi terbarunya, jika sudah tersedia kami akan bagikan untuk kalian.


Akhir Kata

Demikian mungkin hanya itulah yang bisa kami bagikan informasi tentang FF mod apk Auto headshot  unlimited diamond & auto headshot terbaru 2023. Silahkan bagi kalian yang tertarik untuk mencobanya, gunakanlah sesuai dengan saran dari kami diatas untuk menghindari resiko yang mungkin terjadi. Semoga apa yang Lombokterkini.id sampaikan diatas ada manfaatnya, dan terima kasih sudah membaca ulasan dari kami.

Rifai M.
Rifai M. Banyak menghabiskan waktu luang hanya untuk menulis dan membagikan konten artikel menarik seputar dunia teknologi setiap hari di beberapa website.

Posting Komentar untuk "Download FF Mod Apk Auto Headshot 2023"