Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Berhadiah HP Iphone Asli 2023 (11 12 13 dan 14 Pro Max)

Game Berhadiah HP Iphone Asli 2023 -- kamu bisa menemukan banyak sekali game kuis yang memberikan hadiah yang tak main-main. Kali ini kami akan merekomendasikan beberapa game Berhadiah iPhone ditahun 2023. Jika kamu mencari game dengan kata kunci game berhadiah hp iphone asli, game berhadiah hp iphone 11, hadiah iphone 11 dari google, game berhadiah hp 2023, game berhadiah uang 2023, iphone gratis tanpa diundi 2023, game berhadiah hp 2020 dan menginginkan hadiah iphone dari google maka kamu bisa memainkan beberap game berikut ini. 


Game Berhadiah HP Iphone Asli 2023

Mau HP baru modal main game? Bisa dong dengan 5 game berhadiah HP dibawah ini. Siapa saja bisa memenangkan HP baru. Tidak hanya HP, pemain juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya. Mulai dari voucher, potongan harga, item game, sampai hadiah uang tunai. Tidak perlu khawatir, karena game dalam daftar di bawah ini pasti benar-benar memberikan para pemainnya hadiah.


Cara memainkan nya pun mudah tidak perlu keahlian khusus untuk memainkan game-game di bawah ini. Langsung saja diulas 5 game berhadiah yang benar-benar memberikan hadiah pada pemainnya. Termasuk hadiah HP keren di smartphone Android berikut ini.


Game Berhadiah HP iPhone 2023
5 Game Berhadiah HP Iphone Asli 2023


5 Cara Daftar Game Berhadiah HP iPhone 11 Pro dan 12 Pro Max Asli Gratis Di Tahun 2023

1. Kumpulkan Tiketnya dan Tukar dengan Hadiah dengan Zona Hadiah

Game pertama yang akan diulas adalah game Zona Hadiah. Game ini mengusung konsep seperti fasilitas arcade lama. Jadi pemain akan diminta untuk memainkan berbagai mini games yang disediakan. Kemudian setiap score yang didapatkan menentukan jumlah tiket yang dikumpulkan. Tiket-tiket ini bisa ditukarkan menjadi hadiah.


Jika pemain dapat mengumpulkan tiket yang cukup banyak bisa ditukarkan dengan HP juga, loh. Selain itu Zona Hadiah akan memberikan kesempatan pada pemain untuk mengumpulkan lebih banyak tiket. Karena pada waktu tertentu Zona Hadiah akan mengadakan event-event sehingga tiket yang dikumpulkan bisa lebih banyak daripada biasanya.


2. Berpetualang Dapat HP dengan Mr.Ceban

Game berhadiah HP selanjutnya adalah game Mr. Ceban, dalam game ini pemain akan berperan sebagai Mr.Ceban. Kemudian melakukan petualangan di dunia fantasi untuk mengumpulkan tiket di dalamnya. Tiket inilah yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah seru dan pastinya menarik bagi pemain.


Jika pemain berhasil menjadi juara dalam petualangan, pemain berkesempatan untuk mendapatkan HP sebagai hadiah utama. Tidak hanya HP, pemain juga berkesempatan mendapatkan Playstation 4 sampai Nintendo Switch, loh.


3. Jadi Perompak dapat Hadiah HP dengan Perompak Tajir

Jika di game Mr.Ceban pemain menjadi Mr.Ceban di dunia fantasi, di Perompak Tajir pemain akan menjadi seorang perompak. Tugas pemain sebagai perompak tentu saja mengambil dan merampas harta dari kapan-kapal lawan. Harta ini akan berupa koin emas yang bisa ditukarkan dengan hadiah tertentu jika sudah dikumpulkan dalam jumlah yang cukup.


Game ini juga menerapkan sistem kode referral untuk mendapatkan koin tambahan. Pemain bisa menyebarkan kodenya, jika ada pemain yang menggunakannya. Baik pemain baru maupun pemain lama akan mendapatkan koin tambahan. Semakin banyak koin yang dikumpulkan semakin mungkin untuk ditukarkan dengan HP.


4. Dapat Pulsa Sampai Smartphone dari Cuma Ceban

Cuma Ceban sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Mr.Ceban dari segi permainan dan aturannya. Namun hadiah yang ditawarkan di game ini bisa dibilang jauh lebih banyak. Bahkan pemain berkesempatan untuk mendapatkan dua tipe HP yang keren yaitu IPHONE 7 dan OPPO F3. Tentu saja, dengan modal Cuma ceban alias sepuluh ribu rupiah saja.


5. Jawab Teka-Teki Silang Bisa Dapat HP

Bagi yang hobi menjawab TTS alias teka teki silang bisa coba game Teka-Teki Silang Berhadiah. Peraturan game ini juga tidak terlalu berbeda dengan game TTS pada utamanya.


Pengguna tinggal menjawab soal Teka-Teki Silang yang disediakan dan berusaha untuk naik level setinggi mungkin. Semakin tinggi levelnya, semakin banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang lebih besar termasuk HP dan sejumlah uang tunai.


Penutup

Itulah pembahasan Lombokterkini.id tentang 5 game berhadiah HP iPhone Asli 2023. Jangan khawatir karena kelima game di atas sudah terbukti memberikan hadiah pada pemainnya. Jadi tidak perlu ragu untuk memainkan game di atas, kapan lagi kan bisa dapat HP baru hanya dengan bermain game. Coba sekarang juga!

Rifai M.
Rifai M. Banyak menghabiskan waktu luang hanya untuk menulis dan membagikan konten artikel menarik seputar dunia teknologi setiap hari di beberapa website.

Posting Komentar untuk "5 Game Berhadiah HP Iphone Asli 2023 (11 12 13 dan 14 Pro Max)"