Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Bola Offline Android Terbaik 2023

Game Bola Offline Terbaik 2023 -- Jika kamu sedang mencari link download game bola offline terbaik 2021, download game bola offline 2020, Download game bola offline 2023, download game bola offline mod apk 2020, game bola offline 2018, download game bola offline pc dan Link download game bola pc offline ringan maka kamu sedang berada pada website yang tepat. Karena kami akan memberikan 5 Daftar Rekomendasi Game Bola Offline Terbaik 2023. 


Game Bola Offline Terbaik 2023

Ingin bisa bermain game tapi minim kuota? Game bola manager offline bisa menjadi pilihan permainan yang bisa dipilih. Selain tak memakan kuota, 5 rekomendasi game menyenangkan dibawah ini juga bisa mengasah kemampuan manajerial penggunanya, loh. 


game-bola-offline-android-terbaik
Game Bola Offline Terbaik 2023


Berikut 5 Daftar rekomendasi Game Bola Offline Android Mod Apk Terbaik Ditahun 2023

1. Flick Kick Football Legends

Pada daftar pertama ada Flick Kick Football Legends, game bola manager online yang dikembangkan oleh Pikpok. Meski belum pernah di update lagi sejak 23 Agustus 2017, game ini masih digemari banyak pengguna. Grafisnya pun tidak kalah menarik dengan game-game sejenis keluaran terbaru.


Seperti game manager sepak bola lainnya, pengguna Flick Kick Football Legends ditantang untuk melakukan pengaturan pada tim. Tujuannya satu, untuk memperoleh kemenangan tim. Exciting bukan? Keunikan game ini adalah bahwa pesepakbola dalam tim ini adalah para pemain bola yang sudah cukup tua (old school). Bukan para pemain professional seperti yang ditampilkan pada game sejenisnya. Namun disinilah letak keseruan permainannya.


2. Football Manager Mobile

Bagi yang pernah memainkan game Top Eleven di Facebook, pasti familiar dengan permainan dalam game ini. Sebab keduanya menyajikan permainan yang mirip. Pengguna ditantang untuk membuat tim sepak bola, kemudian melakukan pengaturan terkait tim tersebut agar bisa menang.


Sebagai manager, pengguna diperbolehkan membeli atau menjual pemain dalam tim. Pengguna juga memiliki kewenangan untuk mengatur strategi tim dalam pertandingan sepak bola yang dimainkan. Bahkan diperbolehkan melakukan pengaturan stadion yang bisa mendukung tim untuk meraih juara.


Sebenarnya game Football Manager sudah lebih dulu hadir dalam bentuk game konsol yang bisa dimainkan di komputer. Jadi sudah memiliki banyak penggemar dan cukup pengalaman terkait game sepak bola. Tak aneh jika Football Manager Mobile termasuk salah satu game sports terbaik di Google Play.


3. Score! Hero

Berbeda dengan game bola manager offline lainnya, dalam Score! Hero pengguna berperan sebagai pemain bola baru yang sedang merintis karier. Gamers diberikan kewenangan untuk mengontrol tindakannya dalam permainan.


Untuk naik level, pemain harus dapat menyelesaikan pertandingan yang disyaratkan. Disini kemahiran pemain dalam mengoper bola, merebut bola, serta menendangnya ke dalam gawang sangat menentukan. Gameplaynya sederhana, namun untuk berhasil memainkannya tidak semudah itu.


4. Pro Soccer Cup 2020 Manager

Fantasty Manager Football telah ada sejak 2016 dan terus diperbaharui oleh From The Bench. Update terbarunya bisa dicari dengan kata kunci PRO Soccer Cup 2020 Manager di Google Play. Pengguna dapat mengunduhnya secara gratis, namun terdapat pembelian dalam permainan.


Game ini mengajak pemain untuk menjadi manager tim sepakbola professional. Didalammnya gamers akan menemui berbagai tantangan yang akan memeras otak. Untuk menemukan strategi terbaik yang bisa membawa tim kepada kemenangan.


5. FIFA Soccer

Electronic Art (EA) merupakan developer game yang telah melahirkan banyak game berkualitas, salah satunya FIFA Soccer. Dalam gameplay ini, pengguna ditantang untuk menyusun tim untuk bermain dalam mode Campaign.


Disini pengguna bisa menemukan dan merekruk pemain bola professional, termasuk Zidane, Maradona, dan lain sebagainya. Jika dimainkan dalam mode offline, pengguna akan melawan bot. Namun jika dimainkan secara online, pengguna berkesempatan melawan gamers dari seluruh dunia.


Penutup

Selain deretan game bola offline terbaik 2021 diatas, pengguna juga bisa mencoba Top Eleven atau Dream League Soccer yang juga menawarkan tantangan untuk menjadi manager sepak bola yang mumpuni. Pilihan lain yang juga menarik, mungkin pengguna bisa mencoba SoccerRally World Championship yang menawarkan pemainan sepak bola menggunakan mobil!. Akhir kata Lombokterkini.id ucapkan terima kasih.

Rifai M.
Rifai M. Banyak menghabiskan waktu luang hanya untuk menulis dan membagikan konten artikel menarik seputar dunia teknologi setiap hari di beberapa website.

Posting Komentar untuk "5 Game Bola Offline Android Terbaik 2023"