Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Game Catur Online dan Offline Terbaik 2023 Untuk Android

Game Catur Online Terbaik 2023 -- Kami akan membagikan bberapa game yang berkaitan dengan game catur online terbaik 2020, catur online berhadiah, download catur online, catur online indonesia, chess online login, game catur online terbaik pc, catur online multiplayer dan game chess online with friends. Kamu bisa mendapatkan semua game tersebut melalui Apps Store. Jika kamu tertarik, simak terus artikel ini ya. 


Game Catur Online Terbaik 2023

Untuk mengasah kemampuan otak, cobalah melatihnya dengan memainkan game catur offline bagi pengguna smartphone android. Para pemain dituntut membuat strategi agar dapat menyelesaikan setiap tantangan dan bisa mengalahkan lawan main. Karena banyak sekali jenis aplikasinya, di sini akan dijelaskan beberapa rekomendasi yang terbaik.


Game Catur Online dan Offline Terbaik 2023
Game Catur Online dan Offline Terbaik 2023


7 Rekomendasi Game Catur Offline dan Online Terbaik 2023

1. Chess Rank

Lebih dari lima juta orang memainkan game Chess Rank untuk melatih seberapa baik kemampuan untuk menciptakan strategi. Permainan ini dapat dimainkan dalam dua cara, yakni online dan offline. Jika memainkannya menggunakan data seluler, maka bisa mengajak orang lain bermain bersama.


Sedangkan untuk offline, nantinya akan melawan komputer. Tapi keseruannya tidak berkurang sebab masih dapat memainkannya dengan 5 mode. Para pemain bisa mengatur papan catur sesuai dengan keinginan. Jika berhasil menyelesaikan tantangan, nantinya akan memperoleh poin yang dapat ditukar bidak berdesain keren.


2. Catur Master

Permainan atur strategi berikutnya ini memberikan sensasi ketegangan bagi para pemain. Pada setiap tingkatnya, akan diberikan tantangan yang beragam. Selain itu juga bisa mengikuti turnamen. Jika berhasil menang, maka mendapatkan hadiah yang nantinya dapat ditukar bidak catur keren. Fitur menariknya yaitu multiplayer. Itu artinya Catur Master bisa dimainkan bersama teman lain.


3. Chess Free

Meski tergolong lawas, Chess Free masih layak dipilih dan memberikan tantangan bagi pemainnya. Dihadirkan dengan interface sederhana, game ini mudah dimainkan oleh semua kalangan, baik pemula maupun pro player. Al Factory Limited menyediakan 12 level dengan tingkat kesulitan semakin naik. Lebih dari 50 juta orang mengunduhnya dari Google Play Store.


4. Lichess

Rekomendasi game catur offline keempat bernama Lichess. Para pemain dapat melawan komputer untuk mengasah otak dan mengatur strategi terbaik. Dibebaskan pula memilih mode yang sesuai. Tersedia juga berbagai turnamen yang bisa diikuti dengan bebas dan gratis. Jika ingin lebih menantang, dapat mencari lawan yang sepadan dan memainkannya secara online.


5. Hardest Chess

Game catur selanjutnya yang cocok dipasang di smartphone android yaitu Hardest Chess. Permainan ini hadir dengan tampilan yang simpel sehingga bagi pemula tidak akan merasa kebingungan untuk memainkannya. Lebih menariknya lagi, aplikasinya ditawarkan dengan ukuran yang ramah terhadap ruang penyimpanan, hanya 20 MB saja.


Developernya, Hihuc.com sudah menyiapkan beragam tantangan yang dikemas dalam 10 level berbeda. Para pemain dituntut menciptakan strategi agar bisa menyelesaikan permainan dan naik tingkat. Kelebihan lainnya yaitu tidak perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Jadi dapat langsung dimainkan secara offline.


6. Analyze This

Ingin bermain catur dengan nuansa yang berbeda? Game ini menawarkan permainan yang unik. Bukan atur strategi, tapi para pemain harus menyelesaikan setiap teka-teki dan menjawab soal yang diberikan agar dapat berlanjut ke tingkat berikutnya. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer MyChessApps.com dengan ukuran tidak terlalu besar, hanya 12 MB.


7. Chess Master 3D

Rekomendasi permainan catur terakhir ini hadir dengan grafis yang sangat apik. Sebab sudah didukung 3D dan mampu menghadirkan kesan nyata. Pengalaman bermain catur sungguhan dapat dirasakan hanya melalui ponsel di genggaman. Developer Free PDA membebaskan para pemainnya untuk mendapat posisi terbaik sehingga bisa fokus menyusun strategi dan memenangkan permainan.


Kesimpulan

Demikian ulasan Lombokterkini.id mengenai 7 game catur online offline terbaik di tahun 2023 yang cocok digunakan untuk melatih kemampuan mengatur strategi dalam menyelesaikan tantangan. Segera unduh melalui Google Play Store dan mainkan tanpa harus menghabiskan kuota internet. Lantas, tunggu apa lagi? Segera saja unduh salah satu game di atas dan segera coba mainkan!.

Rifai M.
Rifai M. Banyak menghabiskan waktu luang hanya untuk menulis dan membagikan konten artikel menarik seputar dunia teknologi setiap hari di beberapa website.

Posting Komentar untuk "7 Game Catur Online dan Offline Terbaik 2023 Untuk Android"