Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Gimbot Jadul di Playstore 2023

Game Gimbot Jadul di Playstore-- Banyak yang mencari game gimbot apk, game watch android, download gimbot submarine battle apk, download game watch submarine battle, game gimbot di playstore, gimbot tahun 90an, game gimbot jadul dan gimbot kungfu. Mungkin mereka ingin bernostalgia dengan masa kecil. Game Gimbot Apk juga disebut sebagai Game Watch jadul APK. Simak dan temukan berabagi rekomendasi Game Gimbot Apk Playstore yang kami rekomendasikan berikut ini.


Game Gimbot Jadul di Playstore

Bagi para pembaca yang tumbuh di tahun 1980-1990, pasti tidak asing dengan konsol handheld Nintendo yang diberi nama Game & Watch. Konsol yang memadukan pengalaman bermain game dengan jam digital ini sukses di pasaran dan membuat Nintendo untung besar. Games dari konsol tersebut juga sangat banyak dan beragam. Berikut 5 Game Watch Jadul Apk yang masih layak dimainkan:


Game Gimbot Jadul di Playstore
Game Gimbot Jadul di Playstore


5 Daftar Game Gimbot Jadul di Playstore Untuk Android

1. Super Mario Bros Game Gimbot Apk

Super Mario Bros dirilis pada konsol Watch pada tahun 1983 dan menampilkan delapan level, di mana pemain (Mario) harus menyelamatkan Putri Toadstool dari Raja Koopa yang jahat. Ini juga dirilis ulang sebagai game Nintendo mini klasik pada tahun 1998. 


Plotnya hampir sama dengan game aslinya di konsol NES, hanya saja lebih pendek dan tanpa pertarungan bos. Mario harus melewati delapan level auto-scrolling tanpa jatuh dan kehilangan nyawa. Ketika level dibersihkan, Mario harus mengulanginya di loop berikutnya.  Loop kedua dan seterusnya memiliki musuh. Ada total sembilan loop dengan tingkat kesulitan yang meningkat. Lalu terbagi menjadi dua jenis level yaitu berdasarkan jarak tempuh dan berdasarkan waktu tempuh Mario. 


2. Zelda Game Watch Jadul Apk

Seri game ikonik Zelda ternyata juga pernah rilis di Watch pada tahun 1989. Ini adalah game Zelda  edisi genggam pertama yang pernah dirilis, tetapi kemudian digantikan oleh Link's Awakening dan versi remasternya. Untuk sekelas konsol Watch, gameplay Zelda bisa dibilang sangat dalam. Nintendo menampilkan berbagai musuh dan karakter di game ini.


Dalam permainan, pemain mengontrol karakter bernama Link. Di dunia game, delapan naga telah menyebabkan kekacauan dan menolak untuk berdamai dengan para pria. Setelah menculik Putri Zelda, Link memutuskan untuk pergi dan membunuh naga dan menyelamatkan sang putri. Link memiliki nyawa maksimal lima hati. Setelah semua hati telah habis, pemain harus memulai dari awal.


3. Donkey Kong Jr Game Watch Android

Jika membicarakan Nintendo, tentu tidak lengkap jika tidak membahas Donkey Kong Jr. Cerita dari permainan ini adalah sama dengan Donkey Kong Jr veris game arcade. Mario telah mengunci Donkey Kong di dalam sangkar, dan pemain akan bermain sebagai putranya. Pemain pergi keluar untuk menyelamatkan ayah Donkey Kong.


Untuk melewati level, pemain harus membuka kandang Donkey Kong yang terdapat di dalamnya dengan menggunakan empat kunci berbeda, sambil menghindari musuh. Ada dua mode berjudul Game A dan Game B. Game B jauh lebih sulit daripada Game A. Tujuan utama dari kedua mode tersebut adalah untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin.


4. Ball Game Gimbot Jadul 90an

Ball yang awalnya dikenal sebagai Toss-Up adalah game Watch yang dirilis sebagai bagian dari seri Silver pada tanggal 28 April 1980. Di Ball, pengguna mengontrol karakter yang harus menyulap beberapa bola sekaligus, dan menjaga agar bola tidak ada yang jatuh. Ini bisa dilakukan dengan menggerakkan lengan kiri dan kanan, yang dikendalikan dengan dua tombol.


5. Mickey Mouse Gimbot di Playstore

Game Watch jadul terakhir yang masih layak dimainkan adalah Mickey Mouse. Veris widescreen pada konsol Watch dari game ini adalah salah seri paling laris dengan penjualan pertama 200.000 eksemplar. Ini bisa dimaklumi, sebab karakter Mickey pada masa itu tengah hangat-hangatnya dibicarakan.


Di dalam game, Mickey Mouse akan mencoba menangkap telur yang bergulir dari sarang ayam yang berbeda. Jika salah satu dari telur jatuh ke tanah, itu akan retak dan pemain harus memulai dari awal. Telur akan bergerak lebih cepat jika pemain memilih mode Game B. 


Penutup

Demikian tadi 5 game Watch jadul Apk atau Game Gimbot Apk yang masih layak dimainkan. Meskipun sudah sangat jadul, harus diakui bahwa games pada konsol Watch menjadi pionir. Artinya awal penggerak atas berkembangnya games modern seperti sekarang ini. Akhir kata, Lombokterkini.id ucapkan terima kasih.

Rifai M.
Rifai M. Banyak menghabiskan waktu luang hanya untuk menulis dan membagikan konten artikel menarik seputar dunia teknologi setiap hari di beberapa website.

Posting Komentar untuk "Game Gimbot Jadul di Playstore 2023"