Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Kuda Poni Cantik Offline Untuk PC 2023

Game Kuda Poni 2023 -- Apakah kamu sedang mencari game ini dengan key-keywordsberikut game my little pony, game online kuda poni, download game kuda poni, game kuda poni offline, film kuda poni, kuda poni cantik, game kuda poni offline pc, kuda poni asli. Jika iya, kali ini kami akan memberikan beberapa daftar serta rekomendasi Game Kuda poni tercantik Offline dan Online yang bisa dimainkan di HP Anroid dan iOS.


Game Kuda Poni Cantik Offline Untuk PC 

Game bertemakan kuda poni merupakan game yang sangat disenangi oleh anak-anak. Dalam game kuda poni, biasanya akan ditemukan banyak warna-warna cerah serta gameplay yang menyenangkan. Permainan kuda poni bisa menjadi pilihan jika ingin mencarikan game yang tepat untuk sang buah hati. Berikut ini adalah 5 permainan kuda poni terbaik di Android yang bisa dimainkan, yaitu:


Game Kuda Poni Cantik Offline Untuk PC
Game Kuda Poni Cantik


Download 5 Game Kuda Poni Cantik Offline Untuk PC Terbaru

1. My Little Pony: Harmony

Quest Harmony Quest merupakan salah satu dari sekian banyak saga game My Little Pony yang dikembangkan oleh Budge Studio. Pemain akan bertugas untuk mengejar antek-antek jahat dari Ratu Chrysalis yang mencuri permata mistis dari kastil Twilight. Pecahkan teka-teki dan mainkan mini-games yang menyenangkan untuk membawa kembali enam permata mistis ke Equestria.


Kumpulkan keenam kuda poni dengan kekuatan yang berbeda-beda untuk memenangkan permainan. Peta dalam game ini terbagi menjadi enam wilayah dan terdiri atas rintangan yang berbeda-beda. Setiap narasi wilayah akan dijelaskan dalam sebuah cutscene singkat. Temukan semua kunci yang tersebar dan selamatkan para tawanan dari Ratu Chrysalis. 


2. Pony Princess Academy

Game kuda poni terbaik di Android yang selanjutnya adalah Pony Princess Academy. Pada game ini, pemain akan diajak untuk mendandani kuda poni secantik mungkin. Selain itu, para poni juga akan bergabung di akademi dan melaksanakan berbagai aktivitas. Aktivitas yang tersedia terdiri dari melukis, menari, memasak, dan masih banyak lagi.


Total ada empat kuda poni yang dapat dipilih di game ini. Pemain harus merawat kuda poni agar tetap sehat. Bawa kuda poni ke dokter untuk melakukan perawatan dan ke salon jika ingin mendandani ulang. Pemain juga bisa membuat album foto yang dapat disimpan di ponsel. Buat poni berpose semenarik mungkin dan jepret ikon kamera untuk membuat album.


3. MY LITTLE PONY: Magic Princess

Game berikut ini masih merupakan adaptasi dari My Little Pony namun dikembangkan oleh developer yang berbeda. MY LITTLE PONY: Magic Princess merupakan game kasual besutan Gameloft. Cakupan game ini lebih luas daripada game Harmony Quest, karena memiliki banyak elemen untuk dimainkan.  


Ada lebih dari ratusan karakter untuk ditemui di sepanjang permainan. Wilayah luas yang membentang juga sedang menunggu untuk dijelajahi. Pemain juga bisa membuat rumah sendiri serta mengembangkan Equestria dengan bangunan-bangunan baru. Voice over karakter di game ini juga mirip dengan versi aslinya, sehingga menambah kesenangan ketika dimainkan.


4. Coco Pony - My Dream Pet

Pada game ini, pemain akan bermain sebagai Coco, seekor kuda poni yang tinggal di. Pony World. Lakukan make over dan rawat Coco serta beri makan agar tetap sehat. Nikmati banyak kegiatan perawatan di Dunia Pony 3D yang ajaib ini. Pemain bisa mengunjungi tempat lain dan bertemu dengan teman-teman serta membangun hubungan yang spesial.


Ada banyak wahana permainan unik untuk dimainkan. Selain itu, ada juga pertandingan lomba lari dengan poni lain dengan hadiah yang menarik. Gaya interaktif tiga dimensi yang sangat imut di game ini bisa membuat anak kecil tertarik ketika memainkannya.


5. Pony Girl Craft: Exploration

Game terakhir ini merupakan game petualangan kuda poni dengan grafik piksel khas Minecraft. Pemain bisa menjelajahi dunia kuda poni melalui sudut pandang karakter kuda poni imut berwarna ungu. Pemain juga bisa membangun rumah dan benda lain layaknya game sandbox. Unduh gamenya dan bangunlah dunia kuda poni yang menakjubkan!


Penutup

Demikian tadi 5 game kuda poni terbaik di Android yang bisa dimainkan. Semua game  dalam daftar diatas bisa langsung diinstal di toko aplikasi Play Store dan bisa menjadi solusi jika ingin mencarikan game Android yang bagus untuk sang buah hati. Akhir kata Lombokterkini.id ucapkan terima kasih.  

Rifai M.
Rifai M. Banyak menghabiskan waktu luang hanya untuk menulis dan membagikan konten artikel menarik seputar dunia teknologi setiap hari di beberapa website.

Posting Komentar untuk "Download Game Kuda Poni Cantik Offline Untuk PC 2023"