Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Nostalgia PC PS2 PS1 di Android 2023

Download Game Nostalgia Android -- Disini tersedia link Download Game Nostalgia PC PS2 PS1 di Android. Apakah kamu sedang mencari daftar Game Jadul yang yang bisa dimainkan di Android? Jika iya dibawah ini kami akan rekomendasikan beberapa game 90an yang layak kamu mainkan. 


Mungkin saat ini kamu tengah mencarinya dengan berbagai kata kunci misalnya game jadul apk, download game nostalgia android, 100 game dingdong terbaik, game jaman dulu di hp android, game jadul 2000an, game jadul android terbaik, game dingdong apk dan bahkan game dingdong tahun 90an. 


Download Game Nostalgia PC PS2 PS1 di Android

Pada tahun 90-an ada banyak game yang dapat dimainkan dan cukup populer, sehingga tidak kalah dengan zaman sekarang. Selain itu beberapa game populer tersebut masih dikenal oleh anak zaman sekarang dan masih ada juga yang di mainkan. Untuk mengetahui apa saja game jadul 90an yang populer tersebut dapat ditemukan di Play Store.


Game Jadul 90an Android Terbaik 

Game jadul bukan berarti game tersebut selalu kurang bagus, melainkan game yang sudah ada sejak zaman dulu. Dapat dilihat bahwa game yang ada saat ini juga terinspirasi dari game jaman dulu yang cukup populer. Adapun beberapa game jadul 90an yang populer di tanah air, sebagai berikut:


Download Game Nostalgia PC PS2 PS1 di Android
Download Game Nostalgia Android


Download Game Nostalgia PC PS2 PS1 Game Jaman Dulu di HP Android

1. Contra

Contra adalah game yang populer karena sangat asyik dimainkan selain itu juga dikenal oleh anak zaman sekarang. Game ini cukup populer di saat tahun 90-an karena sangat mengasyikkan untuk bermain bersama teman. Adanya permainan ini membantu seseorang untuk menyelesaikan permainan dengan cara strategi, sehingga dapat mengalahkan musuh.


Ketika sedang bermain game ini akan ada banyak musuh yang akan menyerang pemain, sehingga harus berhati-hati. Background dari game ini dapat diubah sesuai dengan keinginan pemain dari mulai alam bebas maupun tempat peperangan.


2. Street Fighter

Street Fighter merupakan salah satu game yang cukup menginspirasi banyak orang di dunia. Permainan ini dimainkan dengan cara-cara mengalahkan musuh dengan menggunakan kekuatan yang dimiliki. Adanya game ini membuat banyak inspirasi seperti munculnya komik, kartun, dan film layar lebar yang berjudul Street Fighter.


Dapat dikatakan game ini jadul, namun populer pada saat itu sehingga banyak pemain yang ingin mencoba untuk memainkannya. Anak tahun 90an pasti akan mengenali game ini bahkan pernah memainkannya melalui perangkat game yang dimiliki.


3. Mario Bross

Selanjutnya ada game jadul 90an yang populer hingga saat ini dan terus dikembangkan sehingga anak zaman sekarang juga memainkannya. Game tersebut bernama Mario Bross dengan karakter yang dapat diubah yaitu Mario dan Luigi. Pada game ini ada tantangan tersendiri sehingga membuat karakter tersebut harus menyelamatkan putri dari raja Koopa.


Saat menuju ke sarang Raja, Mario dan Luigi harus menghadapi rintangan yang dapat membuat pemain tertantang. Ada banyak prajurit dari Raja Koopa yang harus dihadapi, sehingga dapat menyelesaikan level dan menemukan Sang Putri.


4. Zelda II

Game Zelda ini memiliki genre adventure yang sama seperti Mario Bros untuk menyelamatkan seorang putri dari orang jahat. Petualangan yang dihadapi oleh Link sebagai peran utama untuk menyelamatkan Sang Putri tersebut harus menghadapi banyak rintangan. Ketika seseorang bermain game ini akan terbawa suasana dan menghabiskan waktu yang cukup panjang.


Menariknya, game ini dapat dimainkan melalui game konsol dan juga game portable karena akan lebih seru. Game ini terbilang popular karena banyak pemain yang memainkannya untuk menyelesaikan misinya dan menyelamatkan Sang Putri.


5. Grand Theft Auto 2

Game yang sering disebut dengan GTA dan memiliki banyak peminat dari seluruh kalangan untuk mencoba memainkannya. Dalam game ini karakter tersebut harus menyelesaikan misi tanpa harus tertangkap oleh Polisi maupun hal yang berbau kriminal. Semakin sering orang bermain, muncullah sebuah cheat yang bisa mengatasi segala kondisi yang membuat karakter tersebut menjadi sulit.


Hingga saat ini game GTA terus memiliki banyak peminat dan masih dimainkan, karena memiliki keunikan tersendiri. Setiap orang yang memainkan game ini akan terbuai dan menghabiskan waktu hingga misi selesai.


Penutup 

Itulah beberapa game jadul 90an yang bisa Lombokterkini.id rekomendasikan. Sebenarnya masih banyak dimainkan oleh pemain hingga saat ini. Pada zaman dulu game lebih seru dimainkan melalui game konsol atau game perangkat lainnya. Namun sekarang sudah menjadi lebih mudah yaitu hanya dengan smartphone yang membuat pengguna dapat bermain game apa saja.

Rifai M.
Rifai M. Banyak menghabiskan waktu luang hanya untuk menulis dan membagikan konten artikel menarik seputar dunia teknologi setiap hari di beberapa website.

Posting Komentar untuk "Download Game Nostalgia PC PS2 PS1 di Android 2023"