Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game PC Jadul Ringan Terbaik Untuk Android 2023

Download Game PC Jadul 2023 -- Apakah kamu mencari game PC Jadul hanya untuk bernostalgia dengan masa kecilmu. Kali ini kami akan memberikan 6 daftar Game PC Jaman dulu yang paling seru untuk dimainkan. Mungkin kamu mencari dengan berbagai kata kunci seperti contoh download game pc offline ringan gratis, download game pc tahun 90an, free download game pc offline windows 7, download game pc jadul ringan, game house pc jadul, game pc 2000an, download game jadul apk dan mencari link download game jadul android.


Download Game PC Jadul

Saat belum ada Android, game komputer yang menemani hari-hari saat waktu kosong. Meskipun saat ini banyak game lain yang lebih bagus dan update, tapi game komputer jaman dulu juga tidak kalah seru. Bagi yang ingin nostalgia, berikut ini daftar 6 game komputer yang tersedia dan bisa dimainkan di Android, antara lain:


Download Game PC Jadul
Download Game PC Jadul Untuk Android


Download 6 Game PC Jadul Offline Ringan Terbaik Untuk Android

1. Zuma Deluxe

Game komputer jaman dulu yang bikin nostalgia adalah Zuma Deluxe. Game sederhana yang hanya perlu mencocokkan warna bola dan menghabiskan semua bola dalam jangka waktu tertentu. Meskipun cara main game ini sangat sederhana, tapi game ini banyak mencuri perhatian banyak orang dikala itu. Maka semakin lama, level permainan jadi semakin sulit.


Saat ini Zuma Deluxe pun sudah hadir di Android dan bisa dimainkan secara gratis. Jadi bagi pengguna yang ingin memainkan lagi game ini tak perlu repot menggunakan PC. Meskipun dimainkan di Android, tampilan dan cara bermain game ini tetap sama seperti di komputer, jadi makin nostalgia saat memainkan game ini.


2. Sally Spa

Sally Spa merupakan lanjutan dari game Sally Salon, hanya berbeda lokasi permainan. Pada permainan ini, pemain akan bersimulasi menjadi pemilik spa dan melayani pelanggan. Selain seru dan unik, game time management ini hampir menyerupai kegiatan asli di tempat spa. Dengan jalan cerita yang seru, permainan ini cukup membuat ketagihan.


Kabar baiknya lagi, game Sally Spa sudah bisa dimainkan di Android. Tampilan dan cara bermain Sally Spa ini sama persis seperti di game komputer. Berbeda dengan Sally Salon yang tampilan di Hp sudah sedikit berbeda dan dimodifikasi lagi, fitur dan alur cerita Sally Spa ini masih tetap sama.


3. Feeding Frenzy

Permainan ikan yang satu ini juga cukup terkenal dikalangan pecinta game komputer. Game simulasi ikan ini membuat pemain game sedang bermain di dalam air laut dan bertahan hidup. Dalam permainan Feeding Frenzy ini pemain harus bertahan hidup dengan memakan dan melawan ikan lainnya.


Level game ini semakin lama semakin sulit dan menantang. Hal inilah yang membuat peminat game ini masih cukup banyak. Oleh karena itu saat ini Feeding Frenzy telah hadir di Android, dan bisa dimainkan secara gratis. Pengguna bisa nostalgia dengan game satu ini hanya melalui Hp.


4. Delicious Emily

Game time management di komputer yang cukup populer saat itu adalah Delicious Emily. Delicious Emily terkenal karena permainannya yang sederhana dan membuat ketagihan. Pada tahun 2008, Delicious Emily mengeluarkan seri terbaru dengan jalan cerita yang menarik. 


Bagusnya lagi Delicious Emily sudah bisa dimainkan di Android. Meskipun tampilan dan jalan cerita Delicious Emily versi Android dan versi komputer berbeda, game ini tetap seru untuk dimainkan. Inti dari permainannya tetap sama, hanya saja Delicious Emily versi Android memiliki desain grafis yang lebih baik dan tambahan mini games yang semakin seru.


5. Plant vs Zombie

Hampir semua penyuka game komputer pasti pernah mencoba game ini. Game petualang yang menggambarkan tanaman hidup melawan zombie ini sangat unik dan diminati banyak orang. Bagi yang ini nostalgia, Plant vs Zombie sudah tersedia di Google Playstore dan bisa dimainkan  secara gratis. Tampilan visual dan level game masih sama seperti versi komputer.


6. Farm Frenzy

Game simulasi pertanian cukup populer di kalangan pecinta game offline komputer jaman dulu. Salah satu yang cukup terkenal adalah Farm Frenzy. Pemain harus bercocok tanam dan memenuhi misi yang berbeda-beda setiap levelnya. Saat ini, Farm Frenzy sudah bisa dimainkan di Android secara offline, jadi tidak butuh kuota untuk memainkan game ini.


Penutup 

Itulah daftar Download Game PC Jadul yang Lombokterkini.id bisa rekomendasikan dan masih tersedia serta saat ini sudah bisa dimainkan di Android sampai saat ini. Enam game diatas merupakan game komputer yang cukup populer saat itu. Dengan memainkan beberapa game diatas, tentu sudah cukup untuk nostalgia game komputer yang dulu selalu menemani hari-hari kosong sebelum ada Android.

Rifai M.
Rifai M. Banyak menghabiskan waktu luang hanya untuk menulis dan membagikan konten artikel menarik seputar dunia teknologi setiap hari di beberapa website.

Posting Komentar untuk "Download Game PC Jadul Ringan Terbaik Untuk Android 2023"