Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download 5 Game Pesawat Tempur Terbaik Android 2023

Game Pesawat Tempur Terbaik Android  -- kali ini kami akan memabgikan beberap game peswat simulator. Mungkin kamu mencarinya di google dengan kata kunci seperti download microsoft flight simulator 2021 android, download microsoft flight simulator 2020 gratis, download pesawat simulator indonesia mod apk, download microsoft flight simulator 2020 android, download game pesawat simulator, game online simulator pesawat garuda, game simulator pesawat terbaik android 2020 dan game pesawat simulator online.


Game Pesawat Tempur Terbaik Android 

Pesawat terbang hanya boleh diterbangkan oleh pilot yang sudah memiliki lisensi. Orang biasa yang ingin merasakan rasanya menerbangkan pesawat bisa mencoba bermain game pesawat simulator melalui perangkat yang dimiliki. Beberapa game simulator bahkan menyediakan jenis pesawat tempur dengan berbagai perlengkapannya. Game simulator memberikan simulasi menerbangkan pesawat mendekati aslinya.


Download Game Pesawat Tempur Simulator Indonesia terbaik 2022

Pemain akan merasakan sensasi menerbangkan pesawat tempur seperti halnya pilot handal. Kelebihan game simulator pesawat tempur yaitu, pemain tidak hanya menerbangkan pesawat saja. Pemain harus bertempur dengan pesawat lain. Berikut beberapa game simulator untuk pesawat tempur yang bisa diunduh, yaitu:


Game Pesawat Simulator Indonesia
Game Pesawat Tempur Terbaik Android 


Download Game Pesawat Tempur Terbaik Android 2022

1. Rise of Flight

Game Rise of Flight  merupakan game yang dirilis tahun 2009 dan mengambil latar perang dunia I. Game yang dikembangkan di Rusia ini adalah game pesawat simulator yang bisa dimainkan oleh pemain tunggal maupun multiplayer. Mengambil genre Combat Flight Simulation, pemain bukan hanya menerbangkan pesawat saja, tetapi juga bertempur dengan pesawat lain.


Pengambilan latar pada PD I, pesawat yang disediakan oleh game ini adalah pesawat dengan model klasik. Cara penerbangannya tentu berbeda dengan pesawat yang menggunakan mesin canggih. Pemain harus berusaha menembak jatuh lawan agar bisa memenangkan pertandingan.


2. F18 Airplane Simulator 3D

Game simulator ini memberikan sensasi menerbangkan jet tempur milik Amerika Serikat. Jet dengan kecepatan tinggi tersebut tentu akan membuat tegang pemainnya. F18 Airplane juga menyediakan pelatihan dasar bagi pemain baru termasuk pelatihan mengendalikan pesawat dan bertempur. Pemain yang memenangkan pertandingan adalah pemain yang mampu membawa pesawat ke pangkalan dengan selamat.


Game simulator ini terdiri dari 20 level yang bisa dimainkan. Tantangan yang diberikan pada setiap level tentu berbeda-beda dan semakin sulit pada setiap tingkatan. Pemain juga bisa memilih lokasi dari basis musuh dan memulai pertempuran dengan menggunakan jet canggih


3. Ware Plane Flight Simulator

Game pesawat tempur ini mengambil lokasi penerbangan di pegunungan. Tipe pesawat yang digunakan yaitu pesawat C130. Tantangan yang diberikan cukup menarik seperti terbang rendah, terbang di antara tebing, menghindari rudal dan mendarat di gunung. Pemain juga akan menerima tantangan-tantangan lain yang menegangkan setiap misi permainan.


Game ini mengharuskan pemainnya turun langsung ke medan perang dan bekerja sama dengan tim agar bisa memenangkan pertandingan. Ketangkasan dan ketelitian akan diuji dalam game ini. Terdapat 20 misi menarik yang harus diselesaikan oleh pemain Ware Plane Flight Simulator.


4. IL-2 Sturmovik

Latar yang diambil dari game simulator pesawat tempur ini yaitu saat Perang Dunia ke-2. Seri awal dari game ini dibuat tahun 2001 oleh perusahaan pengembang game yang berasal dari Rusia. IL-2 Sturmovik menjadi game simulator pesawat terbaik yang menyediakan berbagai jenis pesawat dari beberapa negara yang ikut berpartisipasi PD 2.


Visualisasi grafis dalam game dan juga ruang kokpit sangat realistis. Game ini menyediakan mode multiplayer dan bisa dimainkan hingga 100 orang sekaligus. Pemain bisa memilih medan perang yang berbeda-beda pada setiap misinya.


5. Winds of Steel

Game Winds of steel merupakan game yang juga mengambil latar pada Perang Dunia ke-2. Jenis game ini bisa dimainkan di perangkat seluler yang dimiliki. Ukuran file yang kecil juga menjadi keuntungan tersendiri pada game ini. Desain grafis sangat realistis dan menarik terutama pada arena peperangan.


Winds of Steel menjadi game simulator terbaik, karena misi yang diberikan berbasis dunia nyata. Pemain akan diberikan misi penyerangan di Pearl Harbour dan juga pengeboman yang terjadi di Jepang. Latar PD 2 benar-benar terasa pada game ini.


Penutup

Game simulator pesawat memberikan sensasi menerbangkan pesawat seperti sungguhan. Pemain yang menginginkan game simulator sekaligus pertarungan bisa mengunduh game pesawat simulator untuk pesawat tempur di atas. Simulasi yang diberikan mendekati nyata dan sangat menyenangkan untuk dimainkan. Akhir kata, Lombokterkini.id ucapkan terima kasih.

Rifai M.
Rifai M. Banyak menghabiskan waktu luang hanya untuk menulis dan membagikan konten artikel menarik seputar dunia teknologi setiap hari di beberapa website.

Posting Komentar untuk "Download 5 Game Pesawat Tempur Terbaik Android 2023"