Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Teka-Teki Silang Online Indonesia 2023

Game Teka-Teki Silang -- Kali ini kami akan membagikan beberapa Daftar Game teka Teki Silang Online dan Offline Terbaik di Tahun Ini. Banyak Sekali orang yang mengetikkan Kata Kunci di pencarian Google dengan Keyword download game teka teki silang pc, game teka teki silang online, game teka-teki silang terbaik, game teka teki silang offline, game teka-teki logika, tts pintar 2021 - teka teki silang offline, download teka teki silang 2020 dan juga teka-teki silang bahasa indonesia.


Memang anak jaman 90an pasti tidak asing dengan buku teka teki silang alias TTS yang bukunya dijual bebas pada saat itu. Namun, saat ini bisa bermain teka teki silang tentunya melalui gadget atau Smartphone. Teka teki silang memang cocok untuk mengisi waktu luang, terlebih bagi yang suka mengasah otak. 


Game Teka-Teki Silang Online
Game Teka-Teki Silang

Game Teka Teki Silang Terbaik Ofline dan Online Terbaru 2023

Berikut 5 game teka teki silang pada smartphone cocok untuk asah otak penggunanya:


  • TTS Lontong Game Teka Teki Silang Offline

Siapa yang tidak kenal dengan “Cak Lontong”, salah satu komedian yang namanya populer dan selalu tampil dilayar kaca. Salah satu acara yang pernah dibintangi olehnya juga acara semacam menebak teka teki. Namun jawabannya selalu diluar nalar manusia pada umumnya. Jadi, hal ini yang membuat banyak orang semakin tertantang. 


Sehingga game ini hadir karena terinspirasi dengan cara berpikir Cak Lontong tersebut. Jawaban yang benar dan sesuai secara umum tentu tidak bisa digunakan untuk menjawab pertanyaan disini. Seperti halnya kuis yang di televisi yang dipandu oleh Cak Lontong. Jadi, mulailah untuk bersiap memutar otak dalam menjawab kuis di aplikasi ini. Pastinya permainannya menarik.


  • One Clue Crossword Game Teka Teki Silang Online

Tidak ada perbedaan dengan permainan pada umumnya. Saat pengguna membuka aplikasi ini maka hal yang akan ditemui pertama adalah kotak-kotak kosong, yang mana akan diisi penuh oleh penggunanya. Ada banyak level yang bisa ditaklukkan disini sekitar 540 level. Untuk tingkat kesulitannya juga beragam. 


Mulai dari mudah, sedang hingga sulit. Bahkan ada sekitar 30an level yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Tentunya tingkat kesulitan akan jauh lebih bertambah saat orang yang bermainnya tidak menguasai bahasa Inggris. Pasalnya aplikasi ini menyajikan TTS dalam bentuk bahasa asing.


  • Game Teka-Teki Silang Terbaik

Game dengan nama natural tanpa tambahan apapun yaitu game Teka Teki Silang ini. Tentunya menjadi salah satu game yang wajib dicoba dan dimainkan saat waktu luang. Tidak perlu adaptasi dengan cara permainannya, pasalnya game ini sangat mirip dengan TTS pada umumnya. Dimana penggunanya diharapkan untuk mampu mengisi bagian kosong dari sebuah pertanyaan yang ada.


  • Crossword Puzzle Free Game Teka-teki Logika

Game teka teki silang ini berbeda dengan biasanya, karena  menggunakan kosakata bahasa Inggris. Jadi, sangat cocok digunakan bagi yang menyukai olah kata dalam bahasa Inggris. Selain untuk mengasah otak penggunanya juga bisa menambah dan belajar kosakata baru dalam bahasa Inggris. 


Untuk aturan permainan game ini hampir sama dengan game TTS pada umumnya, namun yang membedakan hanya penggunaan bahasa Inggris. Aplikasi ini cukup diminati oleh banyak orang, terlihat dari banyaknya orang yang mengunduhnya. 


Namun, jangan khawatir walaupun lebih banyak menyajikan TTS bahasa Inggris, tetapi aplikasi ini juga menyajikan TTSnya dalam bentuk bahasa Indonesia. Selain itu tidak ada internet juga tetap bisa bermain dalam game ini, pasalnya game ini bisa dilakukan secara online.


  • Teka Teki Saku - TTS Pintar 2023

Ada banyak level yang harus ditaklukkan dalam permainan ini yaitu 54 stage dengan 6 chapter. Walaupun cara permainan ini sama dengan permainan pada umumnya. Dimana pengguna harus mengisi setiap kotak kosong sesuai dengan jawaban atas soal yang diminta. Untuk tiap stage dan chapter akan sangat menantang bagi siapapun yang mencoba game ini. Jadi, tunggu apalagi? Buruan untuk segera dicoba.


Penutup

Demikian itu beberapa pilihan dari Lombokterkini.id tentang daftar rekomendasi game teka teki silang terbaik yang cocok untuk asah otak penggunanya. Tentunya bisa dilakukan oleh segala usia, dan untuk tingkat keseruannya akan jauh lebih seru. Hal ini karena menggunakan media yang interaktif, jika dibandingkan dengan isian di kertas. 

Rifai M.
Rifai M. Banyak menghabiskan waktu luang hanya untuk menulis dan membagikan konten artikel menarik seputar dunia teknologi setiap hari di beberapa website.

Posting Komentar untuk "Game Teka-Teki Silang Online Indonesia 2023"