Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Kuota Gratis Axis Tanpa Pulsa Terbaru 2023

Kode kuota gratis Axis 2023 tanpa pulsa - Saat ini Axis tetapi masih sangat Eksis an banyak digunakan.Mungkin kamu sering membeli kuota untuk memenuhi kebutuhan internet keseharianmu. Seiring waktu, Harga pulsa atau harga paket data dari Axis juga bervariasi.


Jika kita, berbicara soal kuota Axis, kami punya beberapa informasi menarik yang wajib kamu ketahui agar bisa menikmati internet tanpa harus membayar mahal. Axis punya beberapa Kode kuota gratis Axis 2023 tanpa pulsa yang bisa digunakan untuk mendapatkan kuota gratis, tak tanggung-tanggung jumlahnya begitu besar. 


Lalu apa Kode kuota gratis Axis 2023 tanpa pulsa tersebut? Kami akan memberikan informasi yang sangat komplit dan akurat disini. Saat ini, Axis tidak hanya memberikan kode kuota gratis, tetapi juga opsi kuota gratis yang dapat digunakan meski tidak memiliki pulsa sedikitpun alias 0 rupiah.

 

Kemudian setiap Kode kuota gratis Axis tanpa pulsa juga akan memiliki ketentuan terkait durasi aktif pembagian kuota.  Tapi satu yang pasti, semua kuota gratis berikut ini adalah kuota utama, daripada penasaran yuk simak pembahasan kami.


Kode Kuota Gratis Axis 2023 Tanpa Pulsa

Saat ini, hampir setiap penyedia menyediakan Kode kuota gratis. Banyak yang sudah membuktikan keaslian Kode kuota gratis Axis 2023 tanpa pulsa ini. Meski begitu, Axis tentu tidak mau kalah dan ingin memanjakan penggunanya dengan penawaran kuota gratis lainnya dengan akses yang sangat mudah.


Terbukti dengan hadirnya beberapa Kode kuota gratis Axis 2023 tanpa pulsa yang kami bagikan dan beredar luas di internet, dapat menjadi pilihan paket data gratis.


Apa itu Kode kuota gratis Axis 2023 tanpa pulsa dan bagaimana cara mendapatkannya? Tanpa basa-basi lagi, lihat jawabannya pada bahasan artikel kami di bawah ini.


Kode Kuota Gratis Axis Tanpa Pulsa


Daftar Kode Kuota Gratis Axis Tanpa Pulsa Terbaru 2023

  • Kode Kuota Gratis 1GB Axis 2023 Tanpa Pulsa

Pertama, kita punya kode kuota gratis untuk mendapatkan kuota gratis Axis 1 GB.  Kodenya *123# dan untuk mendapatkan kuota gratis 1 GB melalui kode ini kamu harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini: 

  1. Buka menu panggil pada smartphone
  2. Kemudian tekan *123#
  3. Kemudian pilih menu nomor 1 
  4. Jika demikian, tekan No.1 untuk konfirmasi
  5. Selanjutnya, pilih menu Lanjutkan dengan mengklik nomor 1 
  6. Kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa kuota gratis Axis 1 GB telah diaktifkan


Kode Kuota Gratis 1GB Axis 2023 Tanpa Pulsa yang didapatkan melalui kode *123# berlaku selama 7 hari. Satu lagi, kuota ini 100% kuota utama jadi bisa kamu pakai untuk berbagai kebutuhan internet.


  • Kode Kuota Gratis 2GB Axis 2023 Tanpa Pulsa

Selain kode diatas kita juga punya kode rahasia untuk mendapatkan kuota gratis 2 GB. Namun, kode ini bukanlah kode panggil atau format SMS, melainkan sebuah game yang dimainkan melalui aplikasi Axisnet. 


Dengan begitu, untuk mendapatkan kuota gratis ini, Kamu perlu menginstal aplikasi Axisnet di Google Play Store atau App Store. Jika demikian, ikuti prosedur di bawah ini:

  1. Buka Axisnet
  2. Kemudian pilih menu Axis Play
  3. Mainkan game Spin Wheel
  4. Apabila penunjuk di kata Surprise, maka kamu akan mendapatkan kuota axis 2GB

 

  • Kode Kuota Gratis 6GB Axis 2023 Tanpa Pulsa

Jika kuota 2 GB masih sedikit, kami juga punya Kode Kuota Gratis 6GB Axis 2023 Tanpa Pulsa. Sesuai dengan cara di atas, kamu bisa melakukannya melalui aplikasi Axisnet untuk mendapatkan kuota ini kemudian ikuti tutorialnya sebagai berikut: 


  • Kode Kuota Gratis 10GB Axis 2023 Tanpa Pulsa

Axis juga menawarkan kuota gratis 10 GB.  Untuk mendapatkan kuota, kamu bisa mengakses passcode *123# dan aplikasi pembantu Internet Gratis dari Axis.  Namun sebelum itu, pastikan sisa kuota master Kamu adalah 0 atau lebih.


  • Kode Kuota Gratis 12GB Axis 2023 Tanpa Pulsa

Sementara itu, sumbu terakhir adalah kode akses kuota gratis *123*2*1*2*1#.  Kamu bisa mendapatkan gratis kuota 12 GB dari kode ini. Namun perlu diketahui bahwa kode akses kuota gratis ini hanya berlaku untuk pengguna kartu Axis Gaul.  Oleh karena itu, bagi kamu yang menggunakan kartu tersebut, bisa simak tutorial berikut untuk mendapatkan kuota gratis Axis 12 GB: 


  • Cara Mendapatkan Kuota Gratis 20GB Axis 2023 Tanpa Pulsa

Nah, sekarang kamu sudah mengetahui beberapa kode rahasia dan trik rahasia untuk mendapatkan kuota gratis dari Axis mulai dari 1 GB hingga 12 GB. Selain itu, kami punya cara lain untuk mendapatkan kuota gratis Axis sebesar 20 gigabyte. 


Syarat utama untuk mendapatkan kuota ini adalah memiliki aplikasi AXISnet dan menjadi pengguna utama.  Jika syarat tersebut sudah terpenuhi, sekarang kita lanjut ke tata cara mendapatkan kuota gratis Axis 20 GB: 

  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi AXISnet
  2. Ketuk Hadiah Seumur Hidup
  3. Ambil bonus hari jadi
  4. Ketuk Ya
  5. Berhasil mendapatkan kuota gratis Axis 20 GB


Kode Kuota Gratis 20GB Axis 2023 Tanpa Pulsa berlaku selama 3 hari. Namun, semua kuota tersebut merupakan kuota utama. Jadi, Kamu bisa menggunakannya Dapatkan apa saja secara gratis 24 jam sehari. Sebelumnya kami juga pernah membagikan Kode Voucher Axis yang Belum digunakan.


Akhir Kata

Di atas, merupakan cara mendapatkan Kode Kuota Gratis Axis 2023 Tanpa Pulsa yang sudah kami jelaskan dengan sangat details dan rinci.


Selain hadiah tersebut, kamu juga bisa mendapatkan kuota Game Axis Unlimited, kuota 10 GB, kuota aplikasi, dan lain sebagainya, terutama untuk proses gratis kuota 20 GB melalui aplikasi AXISnet. 

Mr. Nokturnal
Mr. Nokturnal Aktif menulis artikel seputar Internet, Game, Aplikasi, Tips Trik dan Teknologi terkini sejak tahun 2019. Semoga memberi manfaat untuk para pembaca.

Posting Komentar untuk "Kode Kuota Gratis Axis Tanpa Pulsa Terbaru 2023"