Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MOD BUSSID Truck UD Quester Trailer Box dan Gandeng Terbaru 2023

MOD BUSSID Truck UD Quester Trailer Box dan Gandeng - Kali ini kita akan membahas Update terbaru dari Mod Bussid serta membagikan Link download MOD BUSSID Truck UD Quester Trailer Box dan Gandeng. Pada mod Bussid Truk gandeng ada beberapa versi dan tipe mulai dari trailer, muatan berat, tangki, tronton dan pertamina.


MOD BUSSID Truck UD Quester  ini dapat membuat Simulator kendaraanmu makin tambah terlihat keren dan yang pastinya akan membuat permainan Game Mod Bussid akan semakin menyenangkan. Permainan Mod BussID merupakan sebuah game yang memiliki format file .bussid atau bisa juga .bussidvehicle serta bisa dipakai sebagai tampilan kendaraan simulator custom dalam sebuah permainan (Game) yaitu Bus Simulator Asli Indonesia. 


Misi yang ada sangatlah menarik bisa menggunakan MOD BUSSID Truck UD Quester. Belum lagi kualitas grafisnya yang jempolan deh. Kamu dapat menemunkan berbagai pemandangan seperti peswahan, pom bensin pertamina, pedagang kaki limi di pinggiran jalan, masjid, mini market yang khas indonesia, loket masuk dan keluar tol, dan masih banyak lagi yang lainnya.


MOD BUSSID Truck UD Quester


MOD BUSSID Truck UD Quester

Game MOD BUSSID Truck UD Quester juga bisa dibilang sebagai game yang hemat, kenapa? karena game BUSSID memiliki ukuran yang kecil dan ringan saat dimainkan di perngkat android. Selain itu kamu juga bisa memilih grafis yang ada di game BUSSID sesuai dengan yang kamu inginkan baik itu grafis HD atau Low.


Kalau kamu bosan bisa melakukan custom livery untuk membuat tampilan vehicle di game ini menjadi lebih menarik caranya yakni dengan MOD BUSSID Truck UD Quester Terbaru yang kami share untuk kamu.


MOD BUSSID Truck UD Quester Trailer Box dan Gandeng

Berikut kami berikan link download untuk berbagai macam kendaraan bus simulator MOD BUSSID Truck UD Quester 2023 :

  1. Truck New Canter Gandeng by Totti Channel + Livery
  2. Mod Bussid Truck Gandeng Hino 500 + Livery
  3. Mod Bussid Truck Gandeng Season 2 + Livery 
  4. Mod Bussid Truk Canter Gandeng Terpal Segitiga
  5. Mod Bussid Truk Canter Gandeng Terpal Kotak
  6. Mod Bussid Truk Gandeng Konco Mesra + Livery


Cara Instal MOD BUSSID Truck UD Quester

Agar bisa memainkan Mod Bussid Truk Gandeng terbaru 2023 ikuti panduan cara instal yang baik dan benar beriku ini. Ada beberapa orang yang mungkin masih bingung atau beluk tahu caranya untuk memasang mod kendaraan kedalam game bus simulator indonesia. 


Biasanya yang belum bisa pasang mod bussid adalah yang baru pertama kali memainkan game bussid ini. Kalian tidak perlu cemas dengan masalah tersebut, sekarang Saya akan memberikan tutorialnya mengenai cara memasukan mod kendaraan kedalam game bussid berikut ini:

  1. Download file mod bussid diatas
  2. Pindahkan file dengan format .bussidmod ke folder internal/BUSSID/Mods
  3. Buka game Bus simulator indonesia
  4. Masuk ke menu garasi
  5. Geser untuk memilih mod yang barusaja ditambahkan
  6. Klik pilih untuk menggunakan mod tersebut
  7. Pasang livery jika diperlukan
  8. Selesai


Seputar MOD BUSSID Truck UD Quester

Apabila Kalian mendapatkan file setelah mendownload berupa .rar atau .zip maka file tersebut harus di ekstrak terlebih dahulu. Kalian bisa membukanya menggunakan menu bawaan hp atau bisa juga menggunakan aplikasi android ZArchiver

Begitulah caranya untuk memasang mod bussid Truk Gandeng terbaru 2023. Apabila dari Kamu masih ada yang kurang paham dengan tutorial, kamu bisa tuliskan pertanyaan pada kolom komentar dibawah artikel ini.


Review MOD BUSSID Truck UD Quester Terbaru 2023

Bussid atau yang biasa dikenal dengan nama game Bus Simulator Indonesia merupakan sebuah permainan berbasis Smartphone Android dan termasuk kedalam type game Simulasi dengan tampilan maps dan design kendaraan yang sangat bagus. 


Game Mod Bussid memiliki banyak sekali kelebihan dan keunggulan seperti bisa menggunakan berbagai jenis kendaraan yang bisa kita rubah desain, jenis, bentuk, tampilan, muatan bahkan suasana jalannya menjadi sama persis seperti suasana jalan di Indonesia. Salah satu Fitur tersebut akan kami bagikan sekarang yaitu untuk merubah tampilan kendaraan menjadi MOD BUSSID Truck UD Quester Kamu.


Misi yang ada sangatlah menarik bisa menggunakan MOD BUSSID Truck UD Quester. Belum lagi kualitas grafisnya yang jempolan deh. Kamu dapat menemunkan berbagai pemandangan seperti peswahan, pom bensin pertamina, pedagang kaki lima di pinggiran jalan, masjid, mini market yang khas indonesia, loket masuk dan keluar tol, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Game ini juga bisa dibilang sebagai game yang hemat, kenapa? karena game BUSSID memiliki ukuran yang kecil dan ringan saat dimainkan di perngkat android. Selain itu kamu juga bisa memilih grafis yang ada di game BUSSID sesuai dengan yang kamu inginkan baik itu grafis HD atau Low.


Fitur-Fitur MOD BUSSID Truck UD Quester Terbaru 2023

  • Fitur Oleng pada Mod Bussid Truk Gandeng
  • Truk Gandeng dengan berbagai Muatan dan Versi
  • Dapat merubah kendaraan Mod Bussid menjadi Truck, Bus, Mobil Motor
  • Bisa menggunakan berbagai jenis Muatan di Mod bussid
  • Bisa custom Livery Untuk berbagai Model Simulator
  • Dilengkapi dengan Full Aksesoris yang bisa dipilih
  • Desain tampilan Mod Bussid Full Strobo
  • Kendaraan Mod Bussid Full Animasi
  • Bisa Menggunakan Knalpot Srigala
  • terdapat berbagai macam Desain Mod Bussid terbaru
Rifai M.
Rifai M. Banyak menghabiskan waktu luang hanya untuk menulis dan membagikan konten artikel menarik seputar dunia teknologi setiap hari di beberapa website.

Posting Komentar untuk "MOD BUSSID Truck UD Quester Trailer Box dan Gandeng Terbaru 2023"