Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mystery Shop FF 2023

Mystery Shop FF 2023  -- Event mystery shop FF merupakan sebuah event yang sangat ditunggu oleh para pecinta game Free Fire. Banyak sekali player FF yang mempertanyakan kapan akan hadirnya event mystery shop, tiap tahunnya event mystery shop ini sudah pasti adakan oleh pihak penyelenggara yakni Garena selaku developer game FF.


Pastinya sangat banyak hadiah menarik dan keren yang akan kalian temukan jika ikut serta dalam event mystery shop tersebut. Supaya kalian memahami lebih detail mengenai event mystery shop FF, simaklah uraian pemabahasannya pada artikel ini hingga selesai.


Mystery Shop FF 2023 

Event mystery shop FF adalah suatu acara besar-besaran yang diselenggarakan oleh Garena selaku developer game Free Fire. Dalam event mystery shop, kalian para player FF akan temukan diskon besar-besaran item premium FF. Dengan adanya event mystery shop ini pastinya sangat membantu player FF untuk bisa mendapatkan item premium keren yang diinginkan dengan harga yang murah.


Dalam event mystery shop FF 2023, biasanya para player akan mendapatkan diskon hingga 50% atau potongan setengah harga. Namun beberapa player yang beruntung bisa mendapatkan diskon sampai 90%. Oleh karena itu adanya event mystery shop ini sangat ditunggu-tunggu oleh kalangan player FF. Dengan memanfaatkan kehadiran event mystery shop ini tentu kalian para player FF akan sangat terbantu untuk bisa memiliki item premium dengan harga yang sangat murah.


Mystery Shop FF 2023
Mystery Shop FF 2023

Kapan Mystery Shop FF 2023?

Karena banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan jika mengikuti event mystery shop, pastinya sangat banyak sekali player FF yang mempertanyakan mengenai kapan akan diselenggarakannya event mystery shop FF berikutnya. Menurut informasi dari berbagai sumber, event mystery shop FF berikutnya akan hadir pada bulan September tahun 2023 ini, jadi nantikan saja Event Mystery Shop Free Fire Bulan maret 2023.


Namun informasi itu merupakan sebuah informasi hasil prediksi dari beberapa pihak dan belum diketahui dengan pasti kapan akan diadakannya event tersebut, karena masih belum ada informasi resmi dari pihak Garena selaku penyelenggara. Namun Garena sendiri sudah menginformasikan jika event mystery shop akan rutin diadakan selama dua bulan tiap tahun. Oleh karena itu sangat besar kesempatan kalian untuk bisa mengikuti event tersebut agar bisa mendapatkan berbagai hadiah yang keren dan menarik.


Bocoran Hadiah Event Mystery Shop Free Fire 2023

Dalam event mystery shop FF, telah disediakan banyak hadiah keren yang cukup menarik. Pasti kalian ingin tahu mengenai hadiah apa saja yang bisa didapatkan pada event besar ini. Dibawah ini kami akan memberikan informasi mengenai bocoran hadiah yang bisa kalian temukan dalam event mystery shop.


  • Name Change Card FF (Kartu Ganti Nickname)

Name Change Card adalah sebuah item yang cukup banyak diincar oleh kalangan gamers Free Fire. Sesuai dengan namanya item ini berfungsi untuk merubah nickname atau nama dari player FF. Para player FF tidak dapat sembarang ganti nama pada aplikasi. Dalam mengganti nickname atau nama membutuhkan Name Change Card untuk dapat mengubahnya.


Banyak player yang incar item ini, karena untuk bisa mendapatkannya dibilang lumayan susah. Jika kalian mendapatkan  item Name Change Card ini maka kalian sangat beruntung.


  • Bundle Keren Yakni Iron Blade

Bundle Iron Blade biasanya juga disebut bundel pedang besi. Bundle Iron Blade merupakan suatu item yang cukup langka, item ini juga salah satu incaran player FF. Adanya item Bundle Iron Blade ini yang termasuk dalam hadiah event mystery shop pastinya tidak disia-siakan kehadirannya oleh para player.


Item ini dicari-cari oleh para player guna untuk menambah tampilan akun FF jadi jauh lebih keren dan menarik. Jika kalian mempunyai item Bundle Iron Blade ini, tentu saja akun milik kalian akan terlihat jauh lebih keren dibandingkan sebelumnya.


  • Voucher Gratis Diamond Royale FF

Voucher Diamond Royale adalah salah satu item yang termasuk dalam hadiah event mystery shop berikutnya yang mana item ini dapat dimanfaatkan dalam melakukan spin Diamond Royale. Setelah lakukan spin, player akan mendapatkan hadiah nantinya. Hadiah yang didapatkan nantinya bersifat acak atau random sehingga player tidak bisa menentukan sendiri hadiah yang akan didapatkan. Jika nantinya kalian salah satu player yang beruntung maka akan bisa mendapatkan hadiah utama yang ada di Diamond Royale.


  • Gratis Voucher Weapon Royale Free Fire

Hadiah Voucher Weapon Royale ini sebenarnya mirip dengan voucher diamond royale. Voucher Weapon Royale merupakan salah satu syarat yang diperlukan dalam memutar spin. Player nantinya akan mendapatkan suatu hadiah yang ditentukan oleh putaran spin. Hadiah yang akan didapatkan random atau acak yang dimana hal ini ditentukan oleh keberuntungan masing-masing player, jika beruntung akan mendapatkan hadiah yang bagus sesuai keinginan. Akan tetapi kalian tenang saja karena semua hadiah yang telah disiapkan tentu saja hadiah yang keren dan menarik.


  • Bundle Lab Giant Yang Super Keren

Bundle Lab Giant merupakan bundle skin terbaru dalam game Free Fire, bagi kalian yang bisa mendapatkan skin ini sangatlah beruntung sekali. Sebab skin ini masih baru sehingga tidak semua player yang memiliki skin ini. Tampilan akun FF kalian akan jauh lebih keren dan menarik apabila menggunakan skin ini.


  • Claim Bundle Purple Shade Unlimited 

Bundle Purple Shade adalah suatu bundle yang paling diincar dan ingin dimiliki oleh semua player. Pasalnya jika player menggunakan bundle satu ini, maka visual akun kalian akan jauh lebih menarik dan keren, oleh karena itu tidak sedikit player yang menginginkan bundle satu ini. Namun para player harus berpikir keras apabila akan membeli bundle ini sebab harganya sangat mahal sehingga memerlukan cukup banyak diamond. Tapi kalian bisa berkesempatan memperoleh Bundle Purple Shade ini jika kalian ikut serta dalam event mystery shop.


  • Banyak Voucher Elite Pass di Event FF

Voucher Elite Pass ini bisa kalian manfaatkan agar menjadi elite pass. Voucher ini berfungsi untuk tingkatkan badge yang sebelumnya sudah dimiliki. Kalian akan mendapatkan hadiah yang bermacam-macam dari badge ini. Jika kalian telah menjadi elite pass serta punya vouchernya, kalian akan mendapatkan semakin banyak hadiah nantinya.


  • Bundle Gentleman by Day Free Fire

Bocoran hadiah event mystery shop berikutnya yakni Bundle Gentleman by Day. Bundle satu ini hampir sama bundle popstar by night namun Bundle Gentleman by Day merupakan versi warna putih. Tampilan akan akan jauh lebih menarik apabila kalian memiliki bundle satu ini. Tampilan akan terlihat seperti tampilan akun sultan.


Cara Ikut Event Mystery Shop FF 2023

Jika nantinya event mystery shop FF ini sudah resmi dirilis, maka kalian perlu mengetahui bagaimana cara untuk bisa mengikutinya, terutama jika nantinya kalian akan membeli item-item keren yang diskon besar-besaran. Dibawah ini kami akan menjelaskan langkah dan cara yang benar untuk bisa mengikuti event mystery shop FF.


  • Wajid Isi Ulang Diamond FF

Pastikan sebelum mengikuti event mystery shop, kalian terlebih dahulu melakukan top up diamond apabila diamond yang kalian miliki sudah habis. Silahkan tentukan berapa jumlah diamond yang akan kalian top up sesuai keinginan dan isi dompet kalian masing-masing. Diamond yang kalian miliki nantinya akan kalian gunakan untuk berbelanja item-item diskon yang ingin kalian miliki pada event mystery shop FF.


  • Lalu Masuk ke Mystery Shop Pada Game FF Kamu

Jika akan mengikuti event mystery shop, kalian terlebih dahulu harus login kedalam akun FF masing-masing. Jika sudah berhasil login pada lobby silahkan kalian tap icon event. Lalu silahkan pilih menu berita. Jika sudah selanjutnya kalian harus masuk dalam menu event mystery box.


  • Melakukan Gacha Secara Teratur

Apabila sudah masuk dalam event, nantinya kalian akan menemukan petunjuk gacha yang mana sudah disediakan oleh server. Silahkan ikuti petunjuk gacha untuk bisa tentukan berapa besar diskon yang akan diperoleh. Jika sudah tahu seberapa besar diskon yang didapatkan, silahkan klik tombol klaim atau ambil diskon.


  • Baru Mulai Lakukan Belanja

Diskon yang sebelumnya sudah diklaim bisa langsung kalian pakai untuk membeli item yang kalian inginkan. Silahkan pilih-pilih item apa saja yang akan kalian beli dengan diskon yang sudah kalian klaim.


  • Semoga Kamu Mendapatkan Hadian Utama

Bukan hanya diskon besar-besaran yang ada dalam event mystery shop FF, namun Garena juga sudah mempersiapkan hadiah yang tidak kalah keren dan menarik bagi player yang sudah kumpulkan poin sebanyak-banyaknya.


Bocoran Rilis Terbaru Mystery Shop FF 

Para pemain setia game Free Fire tentu saja selalu menunggu kehadiran event mystery shop tiap tahunnya. Akan tetapi hanya sedikit orang yang tahu tentang cara mengetahui bocoran mengenai waktu yang tepat kapan akan diselenggarakannya event mystery shop.


Caranya sangat mudah yakni dengan terus mengikuti dan terupdate dengan akun akun sosial media resmi Garena Free Fire Indonesia. Kalian juga dapat ikuti update-an terbaru dari akun youtube channel milik Garena.


Dengan begitu, pasti nantinya kalian akan memperoleh informasi tentang event apapun yang kedepannya akan diadakan oleh Garena. Terlebih lagi informasi mengenai event mystery shop akan dengan mudah kalian ketahui. Terlebih lagi sekarang ini sudah banyak sekali informasi yang beredar pada situs internet sehingga memudahkan para player.


Pastinya hal tersebut akan sangat berguna bagi para player untuk bisa mendapatkan informasi dengan mudah tentang event yang akan diadakan oleh Garena. Adanya berbagai platform situs internet tersebut, pasti sangat membantu player dalam mengetahui apa saja informasi terbaru dari Garena.


Informasi mengenai kapan event akan diselenggarakan, pengeluaran versi baru yang dirilis, serta item-item terbaru dapat dengan mudah kalian ketahui informasinya.


Akhir Kata

Demikian hanya itulah ulasan yang bisa Lombokterkini.id jelaskan tentang Event Mystery Shop FF 2023 yang sangat menarik untuk diikuti. Jangan sampai kalian terlewatkan oleh event menarik ini, karena didalamnya sangat banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan. Tentu saja kalian tidak akan rugi jika mengikuti event keren ini. Event ini bisa diikuti oleh semua player FF diseluruh dunia dan tentu saja dapat diikuti dengan gratis tanpa dipungut biaya.

Rifai M.
Rifai M. Banyak menghabiskan waktu luang hanya untuk menulis dan membagikan konten artikel menarik seputar dunia teknologi setiap hari di beberapa website.

Posting Komentar untuk "Mystery Shop FF 2023"