Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Virtex Telegram 2023

Virtex Telegram 2023 -- Buat kamu yang sedang mencari virtex untuk aplikasi telegram, disini kami akan memberikan link downloadnya. Virus teks ini dibuat khusus untuk pengguna telegram. 


Sebelumnya kami juga pernah membagikan Virtex wa ganas 2023. Apakah kamu sudah tahu apa itu virtex?. Virtex merupakan singkatan dari virus text, dimana berfungsi untuk membuat sebuah aplikasi telegram menjadi blank, lag atau error. 


Cara penggunaanyapun cukup mudah, yakni dengan mengirimnya secara langsung pada kolom chat telegram. Secara otomatis script code akan menjalankan fungsinya. Membuat pengguna telegram yang dikirimi menjadi hang dan HP nya error. 


Virtex Telegram

Tujuan dibuatnya Virtex Telegram yakni sebagai media hiburan saja dan sebagai keisengan untuk mengerjai teman semata. Untuk cara mengatasinya juga sangat mudah, yakni dengan hapus cache aplikasi maka telegram akan kembali Normal seperti semua.


Saat ini Virtex Telegram masih minim dan tidak bervariasi seperti virtex wa. Dimana kalau di whatsapp ada yang ringan, sedang dan ganas. namun di telegram hanya tersedia satu saja yakni Virtex Telegram Error. 


Virtex telegram ini dibuat juga untuk mengerjai si penipu apabila ada yang menipu lewat telegram, silahkan kirimkan kode Virtex Telegram ini agar telegramnya error dan hang. Sebelum mendownload Virtex Telegram 2023 silahkan ketahui dampaknya terlebih dahulu.


Dampak Virtex Telegram Terbaru 2023

Saat mencoba menggunakan Virtex Telegram, sebaiknya ketahui dulu beberapa dampak yang akan ditimbulkan pda Hp korban yang dikirimi. Gunakan virtex ini dengan benar supaya hasilnya tak mengecewakan. 


Alih-Alih berhasil malah gagal dan ditertawakan oleh si korban, berikut dampak dan cara menggunakan Virtex Telegram terbaru 2023.


  • HP Korban akan menjadi Lag

Pertama efek yang akan ditimbulkan oleh si virtex ini adalah HP yang dikirimi akan menjadi Lag dan lemot saat setelah membuka pesan virtex dari kamu. HP-nya akan menjadi patah-patah dan semakin tidak karuan.


  • HP Korban menjadi Hang

Setelah mengalami patah-patah dan lag maksimal, HP tersebut akan menjadi hang dan tidak bisa memproses apapun. Dimana HP akan stack dan tak bisa disentuh. Hp tidak akan berfungsi, untuk mengatsinya, silahkan matikan HP dan jangan buka aplikasi telegram.


  • Aplikasi Berhenti dan Tutup Otomatis

Setelah beberapa saat dikirimi Dampak Virtex Telegram, maka si Hp akan terjadi force close, atau semua aplikasi akan berhenti dan tak bisa dijalankan. kemudian HP akan menjadi sangat lemot. Satu-satunya cara mengehntikannya yakni mematikan secara paksa pada tombol power.


Virtex Telegram


Download Virtex Telegram Sedang Ganas 2023

Virtex Telegram merupakan sebuah script atau kumpuylan kode unik yang dibuat berdasarkan bahasa tertentu sehingga tidak bisa terbaca oleh sistem Aplikasi telegram sehingga dapat membuatnya Lag, lemot, blank hingga Force Close. 


Bisa saja, Virtex Telegram ini akan membuat HP korban menjadi rusak kalau tidak kuat dan mempunyai RAM serta penyimpanan yang sedikit. Jadi virtex ini sangat berpengaruh pada tingkat atau Spek HP. 


Setelah banyak yang mengetahui tentang Virtex Telegram, jadi makin banyak orang yang tertarik dengan berbagai tujuan. Jika kamu salah satunya, silahkan Download Virtex Telegram terbaru 2023.


Cara Menggunakan Virtex Telegram 2023

  • Pertama silahkan Download Virtex Telegram
  • Extarct File tersebut
  • Buka Unvirtex dan tekan Run di HP kamu (agar HP pengguna tidak Hang)
  • Kemudian, Buka Virtex Telegram.txt
  • Lalu pilih semua kode dan salin
  • Buka aplikasi telegram dan cari akun target
  • Silahkan pastekan kode di kolom chat
  • Tekan Kirim, tunggu sampai dibuka user
  • Virtex Telegram akan berjalan
  • Selamat mencoba
  • Selesai


Kesimpulan

Nah itulah pembahasan kami tentang Virtex Telegram. Kode script ini sedang viral dan banyak digunakan oleh pengguna telegram. Selain penggunaanya yang mudah juga dilengkapi dengan Unvirtex-nya sehingga HP kita sendiri tidak akan terkena Virtex Telegram ini. Akhir kata kami ucapkan terima kasih.

Mr. Nokturnal
Mr. Nokturnal Aktif menulis artikel seputar Internet, Game, Aplikasi, Tips Trik dan Teknologi terkini sejak tahun 2019. Semoga memberi manfaat untuk para pembaca.

2 komentar untuk "Download Virtex Telegram 2023"