Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Convert Pulsa XL Ke OVO Gratis 24 Jam 2022

Cara Convert Pulsa XL Ke OVO Gratis 24 Jam -- Convert pulsa memang sering kali digunakan, apalagi penjual yang menawarkan pembayaran melalui pulsa termasuk provider XL. Namun, seiring berjalannya waktu, saat ini pembayaran menggunakan e-wallet menjadi pilihan banyak orang termasuk menggunakan OVO. Lalu bagaimana cara transfer pulsa Xl ke OVO?


Cara Convert Pulsa XL Ke OVO Gratis 24 Jam


Cara Convert Pulsa XL Ke OVO Gratis 24 Jam

Tidak hanya provider Xl yang bisa menggunakan cara ini untuk mengubah pulsa menjadi uang, ada banyak provider lainnya. Tidak hanya bisa dikirim ke OVO bisa juga dikirim ke e-wallet bahkan rekening. Untuk itu, berikut beberapa cara yang dapat digunakan:

1. Menggunakan Sukma Convert

Jasa convert yang pertama adalah Sukma Convert, memiliki tampilan website yang cukup baik dengan adanya aplikasi untuk sistem operasi android. Pada websitenya tertera jam buka, informasi rate, pengertian convert pulsa dan tiga kontak customer service yang bisa dihubungi.

Kelebihan yang ditawarkan jasa yang satu ini adalah rate Xl dari 75% sampai dengan 79% tergantung nominal. Selain itu, Sukma Convert sudah terpercaya sejak tahun 2015, gratis biaya transfer dan prosesnya yang mudah.

Sedangkan untuk cara transfer pulsa Xl ke OVO menggunakan jasa ini termasuk mudah. Berikut beberapa langkah yang dapat digunakan:

  • Pertama pengguna tinggal masuk ke website atau aplikasi dari Sukma Convert.
  • Pilih provider Xl atau provider lain yang akan di convert pulsanya.
  • Hubungi customer service mengenai nominal dan ketentuan lainnya.
  • Transfer pulsa yang telah disetujui ke nomor penampung. Jangan lupa untuk mengirimkan tanda bukti ke customer service.
  • Tunggu proses dan pemberitahuan dari customer service.

2. Menggunakan byPulsa

Menjadi layanan jasa convert yang menduduki peringkat pertama sebagai jasa terpercaya di Indonesia. byPulsa memiliki aplikasi yang tersedia di Play Store serta App Store. Di dalam websitenya pun diisi berbagai informasi tentang provider.

Keunggulannya adalah memiliki tampilan yang modern, ada informasi tentang cara convert pulsa di berbagai provider dan proses cepat. Untuk langkah melakukan convert disini akan dijelaskan sebagai berikut:

  • Instal aplikasi sesuai dengan perangkat pengguna.
  • Masuk melalui google dan pilih provider Xl serta isi data. Data diri yang dimaksud berupa nominal dan nomor OVO yang akan digunakan.
  • Selanjutnya customer service akan membantu anda melakukan convert pulsa.
  • Ikuti langkah yang diberikan lalu konfirmasi melalui WhatsApp.

3. Menggunakan Via Pulsa

Cara transfer pulsa Xl ke OVO selanjutnya menggunakan jasa convert Via Pulsa. Jasa convert ini sudah melayani jutaan customer sejak 2010. Metode pembayarannya pun beragam tidak hanya ada OVO ada juga rekening bank, shopee pay, dana dan gopay.

Selain banyaknya metode, Via Pulsa juga menawarkan jasa convert secara online dalam jangka waktu 24 jam. Berikut beberapa langkah yang dapat dilakukan, diantaranya:

  • Masuk ke website viapulsa.com lalu pilih menu convert pulsa sekarang.
  • Nanti link akan langsung menuju ke halaman yang menampilkan barcode serta nomor WhatsApp. Pengguna tinggal menekan convert sekarang.
  • Nanti pengguna akan langsung di bantu customer service untuk melakukan convert pulsa.
  • Ikuti saja persyaratan dan ketentuan yang berlaku dari layanan tersebut.

Kesimpulan

Ketiga jasa convert yang sudah disebutkan sebelumnya pasti mempunyai kekurangan dan keuntungan masing-masing. Ada yang sudah bertahun-tahun dan memiliki tampilan halaman situs yang bagus. Ada pula yang menampilkan informasi secara jelas dan singkat di websitenya.

Dari 3 jasa ada jasa yang menawarkan keunggulan lebih yaitu dengan adanya aplikasi untuk sistem operasi IOS. Karena kebanyakan hanya dapat diunduh melalui Play Store yang mana hanya dikhususkan untuk sistem operasi android.

Pilihlah jasa dan pertimbangkan segala aspek agar pengguna tidak merasa rugi dan menyesal. Apalagi ternyata jasa yang dipilih tidak cocok dan sesuai dengan keinginan pengguna.

Seperti itu pembahasan tentang Cara Convert Pulsa XL Ke OVO Gratis 24 Jam yang bisa menjadi referensi pengguna Xl. Untuk saat ini hanya beberapa provider seperti Indosat, Telkomsel, Three dan Axis yang bisa melakukan convert pulsa.

Admin
Admin Admin Lombokterkini.id yang membagikan informasi teknologi digital terkini secara lengkap dan informatif supaya kamu #MakinTahuTeknologi.