Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL Tanpa Aplikasi Terbaru 2023

Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL 2023 Tanpa Aplikasi -- Siapa yang tidak mau jika mendapatkan paket internet gratis? Bahkan banyak orang yang memilih suatu provider karena harganya lebih terjangkau. Baru-baru ini, banyak orang yang ingin mengetahui cara mendapatkan kuota gratis XL Axiata bahkan hingga 35 GB.


Cara Dapat Kuota Gratis XL 2023

Bagi pelanggan yang baru berlangganan paket internet XL Axiata mungkin belum banyak mendengar kabar ini, namun ternyata memang benar adanya. Di bawah ini juga akan khusus disampaikan cara mendapatkan kuota gratis XL Axiata yang pasti berhasil. Penasaran bukan? Simak penjelasannya berikut:

  • kode kuota gratis xl 2023 tanpa pulsa
  • kuota xl gratis 2gb perhari
  • cara mendapatkan kuota gratis xl 2023 tanpa aplikasi
  • kode voucher xl gratis
  • xl gratis kuota 400gb
  • cara dapat kuota gratis xl tanpa pulsa
  • cara dapat kuota gratis xl 10gb
  • cara dapat kuota gratis xl tanpa aplikasi

Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL 2023


Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL 2023 Tanpa Aplikasi

Tidak seperti beberapa pembahasan lainnya, cara mendapatkan kuota gratis XL Axiata ini dijamin legal dan bukannya berusaha mencari bug sistem. Akan tetapi, memang pada beberapa kuota gratis yang ditawarkan memerlukan syarat untuk mencapainya.


Biasanya juga XL Axiata akan memberikan kuota gratis ke pengguna tanpa perlu melakukan klaim atau penukaran tertentu, disebut juga sebagai bonus. Secara lengkap akan dibahas cara untuk mengambil kuota gratis melalui kode telepon antara lain:

1. Kode Kuota Gratis XL 2023 Tanpa Pulsa

Sebenarnya, ada beberapa kode unik yang dapat dilakukan melalui menu telepon yang terdiri dari beberapa angka, simbol pagar, dan bintang. Pengguna juga dapat mencoba salah satunya untuk menemukan yang dapat bekerja. 


Seluruh kode diawali dengan *123* dan diakhiri dengan # serta setiap angka diselingi dengan *. Misal untuk kode pertama ada 400542 yang akan ditulis *123*4*0*0*5*4*2#. Kode lainnya dengan konsep yang sama seperti 400341, 141431, 141411, 263030303030, dan 141421.


Selain kode tersebut, pihak XL Axiata juga membuka kuota yang lebih besar mencapai 30 GB untuk digunakan secara gratis. Caranya pada bagian Telepon, pengguna hanya harus menelepon *123*100# hingga notifikasi paket berhasil diaktifkan masuk.


2. Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL Tanpa Pulsa Melalui Kode Telepon

Masuk ke cara lainnya yaitu secara manual yang butuh untuk menghubungi *123# kemudian memilih menu selanjutnya sesuai pilihan yang ada. Sebenarnya hampir sama dengan cara sebelumnya, namun langkah ini pengguna dapat mengetahui menu-menu di dalamnya. 


Setelah menghubungi *123# pengguna akan menemukan beberapa menu dan dapat langsung menuliskan nomor menu paket internet gratis. Jika sesuai persyaratan yang ada, pengguna akan diberikan paket internet YouTube sebesar 1 GB.


3. Klaim XL Gratis 2GB Perhari Melalui Aplikasi XL Axiata

Setelah sebelumnya membahas mengenai cara mendapatkan kuota gratis XL Axiata melalui kode telepon, kini beralih melalui aplikasi. Bagi pengguna yang masih membeli secara manual dapat mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Kemudian dilanjutkan dengan langkah berikut:

  • Setelah mengunduh aplikasi myXL, masuk dengan nomor telepon XL yang dimiliki.
  • Ketikkan OTP yang dikirimkan oleh XL Axiata melalui pesan singkat.
  • Sesuaikan nama dan NIK yang terdaftar, setelah benar periksa bagian bonus di halaman beranda aplikasi myXL. Pengguna juga dapat mencari menu dengan "Bisa Di Rumah" coba dengan atau tanpa spasi.
  • Akan muncul beberapa bonus yang dapat dipilih. Biasanya akan ada bonus kuota 2 GB yang bisa digunakan untuk 7 hari dengan pembayaran 0 rupiah.
  • Klik Aktifkan dan tunggu hingga notifikasi berhasil dikirimkan.
  • Cek pada bagian kuota apakah paket internet yang diaktifkan sudah berhasil.
  • Untuk menambahkan paket internet gratis, pengguna dapat mencoba masuk ke menu Xtra Unlimited Turbo dan cek apakah ada yang bisa diaktifkan.
  • Jika ada, pengguna akan mendapatkan paket internet untuk WhatsApp, Line, Gojek, Facebook, Instagram, YouTube hingga 2GB, 10 GB, 31 GB hingga 400GB.
  • Langkah untuk mengaktifkannya juga sama yaitu hanya perlu menekan Aktifkan dan tunggu hingga berhasil.

Kesimpulan

Itulah beberapa hal yang dapat disampaikan mengenai Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL 2023 Tanpa Aplikasi Pulsa dalam berbagai penawaran. Bagi yang belum tahu, mungkin masih ada kuota yang tersisa dan dapat diklaim. Jadi, jangan menunggu lagi dan langsung ikuti cara yang telah disampaikan tersebut. Jangan lupa follow Johnnyheadband.com di Google News. Selain itu kami akan memberikan informsi secara akurat berdasarkan sumber yang jelas dan dapat dipercaya mulai dari buku, media dan sumber-sumber lainnya.


Artikel ini ditulis oleh content writter berpengalaman yakni dalam bidangnya sejak tahun 2019. Ia menggeluti topik ini dengan sangat baik. Selain itu juga, penulis memiliki pengalaman pribadi sehingga bisa berbagi dengan sangat santai. Terima kasih sudah membaca.

Mr. Nokturnal
Mr. Nokturnal Aktif menulis artikel seputar Internet, Game, Aplikasi, Tips Trik dan Teknologi terkini sejak tahun 2019. Semoga memberi manfaat untuk para pembaca.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL Tanpa Aplikasi Terbaru 2023"