Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Xtra On XL Adalah? Simak Penjelasan Kelebihan dan Kekurangannya!

XL menjadi suatu provider yang begitu digemari karena menyajikan berbagai kuota yang terjangkau. Termasuk paket xtra On XL adalah dengan peminat tertinggi dari berbagai penggunanya. Sebenarnya masih banyak pihak yang justru belum mengetahui terkait dengan paket murah ini.

Padahal sejatinya paket dari provider XL ini memberikan banyak keuntungan bagi para pemakainya. Terlebih lagi dengan penawaran harga yang cukup terjangkau juga membuat paket tersebut begitu laris di pasaran. Maka dari itu, simak berbagai penjelasan selengkapnya seperti berikut.


paket xtra on xl adalah


Mengenal Paket Xtra On XL

Pertama, tentu saja akan dijabarkan terkait dengan pengenalan dari paket yang begitu booming ini. Penjelasan terkait dengan Paket Xtra On XL adalah sebuah paket internet yang tanpa batas masa aktif atau unlimited.

Hal tersebut bisa saja dilakukan apabila masih tersisa kuota internet dari paket XL xtra on ini. Jadi, sepanjang nomor XL yang dipakai pengguna masih dalam posisi aktif dan tersedia paketnya pasti bisa akan digunakan.

Untuk saat ini sendiri, tersedia dua macam pilihan dari paket tersebut. Dengan harga yang tentunya juga berbeda simak berbagai penjelasan berikut ini:

1. Xtra on 1GB 

Pertama untuk paket Xtra On XL adalah dengan kuota sebesar 1 GB. Selain itu, juga tersedia harga promo dan harga normal yang pastinya berbeda dan lebih menguntungkan. Jika pengguna memilih harga promo biasanya harga promo yang dijual oleh penjual berkisar Rp13.000.

Sementara untuk harga normal itu berkisar Rp15.000. Selisih Rp2.000 ini pasti dianggap berharga bagi berbagai kalangan. Jadi, akan lebih menguntungkan jika memilih paket dengan harga promo.


2. Xtra on 2GB

Pilihan berikutnya untuk paket Xtra On XL adalah dengan kuota sebesar 2 GB. Seperti penjelasan sebelumnya juga tersedia harga promo dan harga normal. Mengingat jika kelipatan besaran paket pasti harga juga akan lebih meningkat.

Biasanya untuk harga promo dari paket sebesar 2 GB ini dijual sebesar Rp22.000. Jika harga normal, biasanya berkisar Rp25.000. Dengan adanya pilihan tersebut, membuat pengguna bisa bebas memilih kuota apa yang hendak dipakai.


Langkah Pembelian Paket Xtra On XL

Selanjutnya, masuk pada pembahasan terkait dengan cara untuk membeli paket internet XL xtra on ini. Sebenarnya paket ini bisa dengan mudah didapat hanya dengan bantuan aplikasi My XL pada Play Store. Pengguna IOS juga bisa menggunakannya dengan mengunduh pada App Store. Adapun langkahnya sebagai berikut:

  1. Cukup dengan membuka aplikasi My XL pada ponsel.
  2. Begitu aplikasi terbuka pengguna bisa langsung beralih pada bagian kolom pencarian paket.
  3. Selanjutnya, tinggal pilih pada bagian fitur banyak kebaikan. Pada fitur tersebut akan ada bagian menu sambung silaturahmi dan klik tombol aktifkan.

Kelebihan dan Kekurangan Paket Xtra On XL

Sementara pembahasan terakhir seputar nilai lebih dan kekurangannya. Kelebihan dan kekurangan ini ini termasuk pertimbangan penting dalam pembelian paket. Maka dari itu, simak penjelasan lengkapnya:

1. Kelebihan

Beberapa kelebihan dari paket tersebut adalah kuota internet akan tetap bisa dipakai jika nomor memasuki masa tenggang. Jadi, bisa berselancar internet walau tidak bisa lagi melakukan panggilan serta SMS. Pastinya tidak akan cepat hangus dari kebanyakan paket XL yang ditawarkan.


2. Kekurangan

Sementara, untuk kekurangan dari paket ini sendiri adalah jumlah paket yang tersedia tidak begitu banyak. Sementara bagi pengguna yang harus membutuhkan paket internet dalam konsumsi banyak pasti akan dinilai kurang efektif. Apalagi juga bisa hanya dilakukan pada aplikasi Myxl saja.


Kesimpulan

Itulah berbagai penjelasan seputar paket Xtra On XL adalah yang banyak dicari. Paket tersebut juga bisa digunakan full secara 24 jam tanpa adanya pembagian. Serta digunakan untuk berbagai jaringan XL yang ada di berbagai tempat mulai dari 2G hingga 4G.


Penelusuran terkait Paket Xtra On XL

  • paket xtra on xl untuk apa saja
  • xtra on xl 1gb adalah
  • paket xtra on xl tidak bisa digunakan
  • cara mengaktifkan paket xtra on xl
  • paket xtra on unlimited xl
  • kode paket xtra on xl
  • paket xtra on 2gb xl
  • kekurangan xl xtra on

Mr. Nokturnal
Mr. Nokturnal Aktif menulis artikel seputar Internet, Game, Aplikasi, Tips Trik dan Teknologi terkini sejak tahun 2019. Semoga memberi manfaat untuk para pembaca.

Posting Komentar untuk "Paket Xtra On XL Adalah? Simak Penjelasan Kelebihan dan Kekurangannya!"