Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cheat Mobile Legends Sekali Serang Langsung Mati 2022

Cara Cheat Mobile Legends sekali Serang langsung mati -- Game Android bernama MOBA (Mobile Online Battle Arena) merupakan salah satu game terpopuler di kalangan pengguna smartphone Android. 


Game ini diluncurkan dengan berbagai keunggulan, game mobile legend dilengkapi dengan grafis 3D yang sangat keren dan bagus sehingga pemain tidak bosan saat bermain game mobile legend.


Memang tidak mudah dalam game mobile legend ini karena para pemain perlu mengetahui Cara Cheat Mobile Legends sekali Serang langsung mati dan meningkatkan damage power hero menjadi full power. 


Cara Cheat Mobile Legends Sekali Serang Langsung Mati


Cheat Mobile Legends Sekali Serang Langsung Mati

Kamu tidak dapat melakukannya tanpa menggunakan Cara Cheat Mobile Legends sekali Serang langsung mati untuk meningkatkan kekuatan maksimum dalam game mobile legends, terutama cara meningkatkan kerusakan hero. Semuanya bisa menggunakan cara hack atau cheat untuk menaikkan level dan menambah kekuatan hero di game ML.


Untuk cheat atau hack mobile legends sekali, kamu mengalahkan musuh yang mati, kamu bisa menggunakan aplikasi game guard. Jika kamu sudah tahu cara menggunakan aplikasi cheat ml 1 hit kill. Namun jika Kamu belum mengetahui Cheat Mobile Legends Sekali Serang Langsung Mati, Kamu bisa menyimak dibawah ini.


Langkah-Langkah Cheat Mobile Legends Sekali Serang Langsung Mati Terbaru 2022

  1. Langkah pertama masuk ke game ML, lalu klik custom mode dan pindah custom ke komputer.
  2. Pilih hero mobile legend terkuat, untuk serangan jarak jauh 1 kill dead lalu pilih OK.
  3. Kemudian tunggu sampai loading Battle Attack selesai dan kemudian mulai permainannya
  4. Untuk menyerang 1 mati menggunakan mobile legends, saat memulai permainan, Kamu perlu menaikkan level level dan menyerang langsung ke benteng lawan, harap naikkan ke level 2 dan hanya cheat damage yang dapat digunakan.
  5. Selanjutnya kita mulai cheat tanpa aplikasi, cari tempat yang aman, kita buat 1 serangan, lalu klik tombol segitiga biru di tengah.
  6. Lihat bahwa serangan fisik yang digunakan pahlawan Kamu meningkat, silakan klik tombol segitiga, lalu masukkan nilai yang disesuaikan untuk serangan fisik 144 untuk mengubah tipe menjadi dword, silakan klik tombol cari.
  7. Kemudian klik tKamu di lingkaran yang ditKamui lalu ubah angkanya menjadi 999999 dan klik yes.
  8. Selesai.


Kesimpulan

Ini harus menjadi perhatian ketika Kamu melakukan tutorial cara cheat Mobile Legends Sekali Serang Langsung Mati, maka kalian harus menaikan hero kalian terlebih dahulu ke level 2. Begitulah Cara Cheat Mobile Legends sekali Serang langsung mati. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Admin
Admin Admin Lombokterkini.id yang membagikan informasi teknologi digital terkini secara lengkap dan informatif supaya kamu #MakinTahuTeknologi.