Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasukan dan Mengganti Kontak Darurat Shopee Paylater

Cara mengganti kontak darurat shopee paylater / Cara Memasukan Kontak Darurat Shopee Paylater -- Langkah langkah untuk mengganti kontak darurat shopee paylater, yang perlu kalian ketahui dan dipahami, terutama bagi kalian yang termasuk pemula ataupun pengguna baru. 


Belanja kebutuhan pada saat ini sangatlah di gandrungi oleh masyarakat indonesia, melalui online. Karna orang orang sekarang menginginkan agar membeli kebutuhannya lebih mudah dan gampang. 


Apalagi di saat pandemi seperti sekarang ini, yang menganjurkn kalian agar jaga jarak, maka dari itu belanja kebutuhan melalui online sangatlah tepat bagi kalian. Selain itu ada juga cara menghapus kontak darurat shopee paylater.


Maka pada saat ini banyak masyarakat yang beralih ke marketplace untuk membeli kebetuhan pribadi maupun kebutuhan bersama maupun sekeluarga.  


Aplikasi shopee merupakan salah satu marketplace yang sangat populer dan favorit dikalangan masyarakat indonesia. Aplikasi belanja atau situs belanja yang satu ini, sangatlah diandalkan oleh masyarakat indonesia, pada saat ini yang kebanyakan belanja pada saat waktu promo atau diskon. 


Memang shopee bisa dibilang sangatlah gemar memberikan diskon bagi para pelangganya, baik itu dari voucher gratis ongkir maupun promo. seperti promo di akhir tahun dan masih banyak lagi. 


Shopee pun sangat sering meluncurkan sebuah layanan kredit pembelian atau belanja, yang dimana para konsumen bisa berbelanja dan membayarnya di bulan yang berikutnya. Selain itu kalian juga bisa menawarkan berbagai promo menarik disetiap bulannya. Layanan ini yang sering di sebut sebagai layanan shopee paylater.


Cara Memasukan dan Mengganti Kontak Darurat Shopee Paylater


Cara Mengganti Kontak Darurat Shopee Paylater

Seperti layanan kredit pada umumnya, shopee paylater merupakan sebuah fitur yang di mana konsumen dapat melakukan pembelian terlebih dahulu tanpa kita harus menunggu  waktu gaji. Sebelum kami membahas tentang langkah langkah untuk mengganti kontak shopee paylater, kalian harus memahaminya terlebih dahulu tentang layanan tersebut. 


Maka nantinya, segaya transaksi yang dilakukan dengan shopee paylater, akan melakukan penagihan terhadap konsumen di setiap bulan yang akan datang, dengan batas waktu maksimalnya di setiap tanggal 10. 


Shopee paylater juga memiliki keunggulan yang nggak cuma pelanggan yang dapat melakukan pembelian pada saat itu juga, namun bisa juga di bayar belakangan. 


Namun pelanggan juga dapat menentukan masa ketenaranya yang melakukan pembayaran lengkap yang mengenai tentang informasi jumlahnya. 


Ada juga hal yang mengenai tentang limit yang diberikan, mesti sesuai dengan aktifitas transaksi yang telah dilakukan oleh konsumen yang telah di atur dari pihak shopee yang memiliki ketentuan tersendiri.


Semakin sering konsumen melakukan pembelanjaan, maka semakin besar pula limit yang didapatkan pelanggan.


Oleh sebab itu ketika kalian sudah bisa memakai fitur tersebut, sebaiknya kalian memakainya saat benar benar membutuhkanya ataupun di waktu kepepet. 


Karna kalau tidak akan bisa memicu resiko yang akhirnya bisa merugikan diri sendiri yang akan mempersulit kalian untuk membayar cicilan. 


Kriteria Penggunaan Yang Bisa Menghapus atau Mengganti Kontakl Shopee Paylater 

Cara mengganti fitur paylater di shopee sangatlah gampang, namun sebagai pengguna baru di shopee, mempunyai ketentuan tersendiri tentang kriteria penggunaanya. 


Berarti fitur paylater ini hanya dapat di aktifkan oleh pemilik dari akun yang sudah memenuhi ketentuanya. Yang tidak dapat digunakan oleh sembarang orang atau orang lain, diantaranya yakni sebagai berikut: 

  1. Sebagai pemilik akun kalian wajib melakukan pengakdetan yang terbaru di apk shopee.
  2. Akun shopee sudah terdaftar sekaligus terverifikasi. 
  3. Akun shopee yang sudah dipakai selama 3 bulan dan juga aktif bertransaksi. 


Syarat Dan Ketentuan Mengganti Kontak Darurat Shopee Paylater 

Ngomongin tentang kriteria pemakaian yang mengenai syarat syarat dan ketentuanya penggunaan shopee paylater. Yakni merupakan sejumlah syarat dan ketentuanya di bawah ini sebagai berikut: 

  1. Kita di wajibkan mempunyai identitas contohnya seperti KTP yang masih aktif.
  2. Pemakaian paylater dapat yang dapat checkout produk sebanyak mungkin selama limit pinjaman yang masih tersedia.
  3. WNI yang usia maksimal 18 tahun. 
  4. Di shopee paylater tidak berlaku untuk pembelanjaan pruduk pada kategori voucher.


7 Cara Mengganti Kontak Darurat Shopee Paylater

Pada kesempatan kali ini kami akan memaparkan sebuah cara untuk mengganti shopee paylate, mungkin dari kalian yang nggak sabar untuk mengetahui informasi ini, maka dari itu silahkan kalian mengikuti ulasan kami. 


1. Buka Aplikasi Shopee 

Yang pertama langkah langkah untuk mengganti shopee paylater adalah dengan mengakses apk di smartphone kalian. 


Kemudian kalian tinggal pilih menu "saya" yang ada di sebelah kanan bawah di halam apk tersebut, Lalu setelah itu kalian scroll halaman menu "saya" dan tunggu sampai menemukan fitur Spaylater. 


2. Aktifkan Menu Spaylater Dan Masukkan Kode OTP 

Untuk mengganti Shopee Paylater, yaitu dengan cara tekan menu "aktifkan sekarang" di fitur Spaylater, kwmudian masukkan kede verfikasi atau kode otp nya yang telah terkirim lewat pesan di no smatphone kalian yang telah terdaftar. 


Namun perlu kalian ketahui bahwa kode verfikasi yang yelah diberikan oleh pihak shopee, tidak diperbolehkan untuk memberikan ke siapapun demi, keamanan akun Spaylater kalian. 


3. Unggah Foto KTP 

Dan tahapan yang ketiga untuk mengganti shopee paylater yaitu dengan mengapluod foto identitas diri kalian berupa ktp . Namun sebelum kalian mengapluod data yang tercantum, pastikan dulu foto ktp nampak jelas dan tidak blur, kalok tidak data kalian tidak akan bisa terakses. 


4. Masukan Nama Dan Nik 

Berikutnya jika sudah mengapluod foto ktp, kalian tinggal memasukan no nik dan nama lengkap yang harus sesuai seperti yang ada di ktp. 


5. Tambah Informasi Berupa Kontak Darurat 

Agar bisa menambahkan kontak darurat, kalian dapat memakai nomor kerabat terdekat kalian yang memiliki nomor cadangan yang sudah aktif. 


Yaitu dengan cara mengganti shopee paylater yang satu ini tidak boleh anda lewatkan, karna nantinya akan di perlukan, terutama saat mengalami masalah di akun shopee kalian. 


6. Verfikasi Wajah 

Kemudian tahap yang berikutnya yaitu pihak shopee akan selalu meminta kalian untuk melakukan perfikasi wajah, yang dimana kalian hanya perlu menyesuikan dengan frame foto yang ada di apk tersebut. 


Setelah itu usakan agar pencahayaan bisa terlihat terang, agar proses ferfikasi wajah kalian bisa terakses dengan gampang. 


7. Tunggu Persetujuan 

Jika semua sudah dilakukan cara cara untuk mengganti shopee paylater di atas, maka kami dari pihak shopee sendiri akan melakukan pengajuan untuk memproses data yang sudah kalian masukan. 


Apabisa sudah disetujui oleh pihak shopee, maka nantinya akan mengirimkan notif bahwa akun kalian di SPaylater akan aktif, dan bisa dipakai untuk melakukan pembelanjaan secara online di apk tersebut. 


Cara Memasukan Kontak Darurat Shopee Paylater

Mudah bukan untuk cara memasukan kontak darurat shopee paylater? Dari proses aktivasinya juga sangatlah praktis dan mudah. Tidak hanya itu saja ketika kalian sudah bisa memakai fitur ini, lebih gampang lagi saat kalian melakukan pembelanjaan dengan metode transaksi paylater. 


Agar dapat memakai shopee paylater, kalian bisa mengikuti beberapa cara cara untuk melakukan transaksinya sebagai berikut: 

  1. Langkah yang pertama, setelah kalian melakukan checout produk, lalu pilih opsi pembayaran paylater. 
  2. Langkah kedua, pilihlah masa cicilan yang bisa di sesuaikan dengan kemampuan kalian untuk membayarnya.
  3. Kemudian selanjutnya pemakai akan melakukan permintaan untuk memasukan kode pin shopee paylater. 
  4. Dan yang terakhir pembayaran dengan paylater langsung terkonfirmasi secara otomatis, dan penjualnya akan melakukan pengemasan pesenan kalian. 


Alternatif Cara Memasukan dan Mengganti Kontak Darurat Shopee Paylater

Proses pembayaran tagihan paylater, kalian dapat mengikuti ulasan kami dibawah ini sebagai berikut: 

  1. Yang pertama masuk di apk shopee, lalu kalian tinggal pilih menu "saya" dan carilah fitur SPaylaternya. 
  2. Terus kalian lakukan pembayaran yang sesuai dengan tagihan yang sudah ditetapkan, dan langsung tekan menu "bayar sekarang". 
  3. Kemudian tinggal pilih metode pembayaran, baik melalui account virtual ataupun melalui gerai yang telah disetujui oleh pihak shopee sendiri. 


Itulah langkah langkah untuk mengganti shopee paylater, tapi jika kalian ingin meninaktifkanya kalian tidak perlu memakai apk tersebut. 


Selain memakai paylater, apk shopee juga pemberlakukan metode trasaksi menggunakan kartu kredit. Malahan menggunakan kartu kredit kalian juga dapat diskon menarik, seperti petongan harga dan ketentuanya minimal belanjaan, bahkan penggunaan kartu kredit tidak cuma berlaku untuk transaksi di shopee.


Kesimpulan

Kalian juga bisa menggunakanya untuk kebutuhan yang lain juga seperti pembelian kebutuhan sehari hari. Maka jika kalian tertarik menggunakan kertu kredit, langsung saja melakukan pengajuan lewat CekAja.com. 


jadi tunggu apalagi, kalok mempunyai kartu kredit langsung saja kalian temukan berbagai diskon atau promo menarik setiap hari bahkan setiap bulanya. Hanya ini yang dapat kami sampaikan tentang Cara Memasukan Kontak Darurat Shopee Paylater, sekian dan terima kasih.

Admin
Admin Admin Lombokterkini.id yang membagikan informasi teknologi digital terkini secara lengkap dan informatif supaya kamu #MakinTahuTeknologi.