Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menjebol Password Excel Terbaru 2022

Cara menjebol password excel -- Apakah saat ini Kamu mengalami masalah dengan file Excel Kamu?. File Excel Kamu tidak dapat dibuka karena dikunci dengan kata sandi. Pada artikel ini, kami memberikan tutorial tentang cara membuka kunci kata sandi Excel yang terkunci dengan mudah.


Microsoft Excel adalah aplikasi yang digunakan untuk membuat laporan keuangan dan lainnya. Namun, terkadang Excel terkunci, baik karena pengirim lupa mengirim kata sandi atau tidak sengaja memberi tahu. jadi ada baiknya untuk mengikuti langkah-langkah Cara menjebol password excel bagi yang mengalami kendala tersebut.


Cara Menjebol Password Excel

Bahkan jika file Excel sangat penting untuk suatu pekerjaan atau tugas. Ada juga file Excel rahasia yang hanya dapat dibuka dan dikenali oleh orang-orang tertentu.


Jadi, jika Kamu menghadapi masalah seperti file exel terkunci itu, kami akan memberi Kamu solusi tentang cara membuka kunci kata sandi Excel dengan mudah yakni dengan Cara menjebol password excel tersebut menggunakan dua metode yang sangat mudah. Simak ulasannya pada artikel di bawah ini.


Cara Menjebol Password Excel


2 Cara Menjebol Password Excel Terbaru 2022

1. Cara Jebol Password Exel Dengan Google Drive

Untuk Cara Jebol Password Exel Dengan Google Drive yang pertama ini, Kamu dapat mengikuti tutorial ini dengan bantuan aplikasi Google Drive, caranya sangat mudah dilakukan. Berikut cara membuka kunci kata sandi Excel dengan aplikasi G Drive:

  1. Langkah pertama adalah membuka Google Drive melalui aplikasi/browser. Jika Kamu memiliki akun, Kamu memerlukan akses masuk, jika tidak, Kamu harus membuat akun terlebih dahulu
  2. Lalu klik "+ Baru” untuk menambahkan file Excel yang dilindungi. Selanjutnya, ketuk “Unggah berkas"Kemudian klik file Excel dan kemudian klik "buka"
  3. Klik dua kali untuk membuka file Excel yang diunggah. Kemudian klik "Menu".Buka dengan"Lalu klik."Google Spreadsheet"
  4. File akan terbuka dalam bentuk Google Spreadsheet Dan perlindungan dimatikan secara otomatis. Untuk mengunduh lagi, cukup klik.mengajukan"kemudian"Unduh sebagai"Lalu pilih."Microsoft Excel (.xlsx)”.
  5. Beri nama baru yang berbeda dengan file aslinya, lalu tekan " ."Menyimpan" untuk mengunduh.


2. Cara Menjebol File Exel Yang Terkunci Menggunakan WinRAR

Cara Menjebol File Exel Yang Terkunci Menggunakan WinRAR ini bisa digunakan untuk membuka password Excel yang lupa, namun Kamu harus memiliki aplikasi WinRAR atau aplikasi 7-Zip yang bisa Kamu download secara gratis. Yuk ikuti langkah-langkah berikut untuk Cara membuka kunci kata sandi Excel di aplikasi WinRAR atau ZIP:

  1. Pertama, buka file Excel yang lupa kata sandinya, terkunci.
  2. Klik berikutnya Lihat  Pada menu lalu centang Ekstensi nama file.
  3. Dalam format file Excel dari .xlsx akan. .zip Lalu klik Memasuki  Dan pilih Ya.
  4. Setelah itu buka file Excel dengan aplikasi zip dan ubah format nama file Kamu dari .xml menjadi .txt.
  5. Buka file di aplikasi Notepad dan cari kodenya Kemudian hapus kode hingga batas /> Lalu klik Ctrl + S.
  6. Jika pemberitahuan muncul, klik itu Ya.
  7. Kemudian ubah format file Excel kembali menjadi .xml lalu tutup aplikasi zip dan ubah format menjadi .xml. .xlsx Sama seperti yang pertama.
  8. Selesai.


Kesimpulan

Jadi artikel ini menjelaskan cara membuka kunci kata sandi Excel atau biasa disebuat sebagai Cara Menjebol Password Excel. Kamu bisa memilih dua cara diatas yang menurut Kamu paling mudah untuk diterapkan. Akhir kata kami ucapkan terima kasih.

Mr. Nokturnal
Mr. Nokturnal Aktif menulis artikel seputar Internet, Game, Aplikasi, Tips Trik dan Teknologi terkini sejak tahun 2019. Semoga memberi manfaat untuk para pembaca.

Posting Komentar untuk "Cara Menjebol Password Excel Terbaru 2022"