Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Resident Evil 4 Iso PPSSPP Ukuran Kecil 2023 | Google Drive

Download Resident Evil 4 PPSSPP ISO Google Drive Ukuran kecil -- Teknologi pada saat ini sangatlah berkembang pesat, yang bisa membuat kalian mengunduh dan memainkan permainan resident evil 4 lewat emulator "ppsspp". Jadi kalian sangatlah mudah bermain game horor zombi, tanpa harus kalian memiliki konsol PS2 maupun PC. Kamu juga dapat memiliki permainan tersebut melalui internet. 


Resident Evil 4 PPSSPP

Permainan resident evil 4 merupakan game yang tidak dapat dirilis di berbagai media, contohnya seperti di emulator ppsspp, platform ppsspp maupun di android bahkan juga di ios. Namun permainan resident evil 4 di bagian segitekno.com yang dapat kalian bagikan agar bisa memainkannya lewat android dengan game emulator yang angat mirip dengan "PPSSPP".


Dikarenakan saat memakai emulator yang sangat mirip dengan PPSSPP, yaitu permainan resident Evil 4 ini, yang memiliki detail tentang game seperti yang ada di bawah ini. 


Game tersebut bukan lah permainan resident evil 4 ppsspp yang telah diberikan oleh mod, maupun dari tekstur. Karna game ini sangatlah murni dari game resident evil 4 seperti yang kalian tahu pada gamme ini merupakan permainan horor survival, yang di kembangkan oleh copcom. 


Kalian juga akan mendapatkan alur cerita yang ada di gameplay tersebut yang sama persis seperti permainan resident evil 4, yang dimainkan lewat platform konsol PS2 maupun di PC. Hanya saja game tersebut akan lebih singkat saat kita sedang melakukan perminan dikarenakan game ini, dimainkan melalui layar bukan menggunaan keyboard atau joystick. 


Di dalam game PS2 sekarang ini, sudah memiliki garfik atau tampilan layarnya yang lumayan bagus dari pada yang sebelumnya, begitu pula juga dengan game resident evil 4 ppsspp yang telah kalian unduh sekarang ini. Karena versi game resident evil 4 sama persis dengan game aslinya yaitu game PS2. 


Namun tidak semua smartphone yang bisa memainkanya dikarenakan game ini, memiliki kepasitas pinyimpanan yang besar, yakni sekitar 900 mb. Hanya smartphone dengan spesifikasi menengah ke atas saja yang dapat mengunduh dan memainkan game resident evil 4 ppsspp ini.


Sebagai pengguna ios, kalian tidak dapat mengunduh dan memainkan game resident evil 4 ppsspp ini. Seperti yang kita ketahui kalau sistem ios tidak dapat memakai aplikasi yang tidak resmi, dikarenakan sistem emulator yang di pakai untuk memainkan permainan ini tidak tersedia di dalam platform app store maupun di playstore, dan parahnya lagi aplikasi tersebut merupakan apk bajakan yang bernama dolphin emulator. 


Resident Evil 4 PPSSPP ISO Google Drive


Download Resident Evil 4 PPSSPP ISO Google Drive 2022

Seperti yang telah kami jelaskan pada sebelumnya tentang game resident evil 4 ppsspp ini merupakan permainan yang memiliki kepasitas yang tinggi dan game berat, maka dari itu kalian membetuhkan smartphone dengan kepasitas yang baik, contohnya minimal android yang dapat kalian pakai, selain itu kami akan meberi anda acuan spesifikasi utama hp kamu selain harus android. 


Jadi kesimpulanya semakin bagus spesifikasi smartphone kalian, seperti yang telah kami cantumkan di atas maka buat mengunduh dan memainkan game resident evil 4 ppsspp tidak akan ngeleg dan semakin lancar saat kalian memainkanya. 


Game resident evil 4 ini juga sepenuhnya dapat kalian mainkannya tanpa koneksi internet, sama seperti saat kita memainkanya menggunakan emulator ppsspp. Yang dapat di mainkan kapanpun yang kalian inginkan tanpa memakai data seluler, agar bisa menghemat kouta internet anda.


Cara Install Resident EVIL 4 di PPSSPP Android 

Cara memasang game ini juga sangat berbeda dari pada game yang lain, karena emulator yang di gunakan  untuk memainkan game ini bukanlah ppsspp, melainkan dolphin emulator. Tapi kalian tenang saja memasang permainan pada dolphin emulator ini sangat lah mudah dan gampang, yaitu dengan cara memasang game ini di emulator ppsspp. 


Langkah pertama  kalian pastikan sudah mengunduh dolphin emulator, dan selanjunya kamu pastikan juga sudah mengunduh permainan resident evil 4 ppsspp juga.


Ketika kalian sudah melakukan pengunduhan terhadap permainan resident evil 4 ppsspp nya, kamu langsung mengekstrak file yang ada didalam game ini, di karenakan masih berbentuk dalam file kompres. Terutama yaitu versi demo yang harus kalian ekstrak dengan menggunakan password trial edition. 


Ketika kalian sudah selesai mengekstrak dan file game tersebut sudah muncul, maka kalian langsung buka dolphin emulator agar bisa memainkan permainan resident evil 4.


Pada menu awal dolphin emulator kalian bisa langsung tab ikon plusnya. Kemudian setelah itu kalian akan dibawa ke sebuah file manager smartphone anda, lalu cari dan pilih permainan resident evil yang sudah kalian ektrak pada sebelumnya, terus tekan tombol ok atau ya. 


Maka kalian akan kembali ke menu uta pada dolphin emulator tersebut, dengan file game yang bisa kalian pilih untuk kalian mainkan. 


Resident Evil 4 PPSSPP Zip File Download Android Mediafıre

  • resident evil 4 ppsspp 200mb
  • resident evil 4 ppsspp 7z
  • download resident evil 4 ppsspp iso google drive
  • resident evil 4 ppsspp zip file download
  • resident evil 4 ppsspp zip file download android mediafıre
  • cara main resident evil 4 di ppsspp
  • download resident evil 4 ppsspp ukuran kecil
  • cara instal resident evil 4 ppsspp


Kesimpulan

Untuk game resident evil 4 ppsspp demo ini sendiri sama saja seperti game resident evil 4 ppsspp yang bisa, tapi tentunya file yang telah di unduh di versi demo mempunyai ukuran yang lebih kecil dari pada resident evil 4 ppsspp yang biasa. Tentunya ada banyak lagi bagian bagian yang harus kalian cut sesuai dengan namanya di versi demo tersebut.


Terima kasih telah bergabung di artikel kami, yang membahas tentang game resident evil 4, semoga bermanfaat bagi kalian. sekian dan sampai jumpa di ulasan berikutnya. 

Mr. Nokturnal
Mr. Nokturnal Aktif menulis artikel seputar Internet, Game, Aplikasi, Tips Trik dan Teknologi terkini sejak tahun 2019. Semoga memberi manfaat untuk para pembaca.

Posting Komentar untuk "Download Game Resident Evil 4 Iso PPSSPP Ukuran Kecil 2023 | Google Drive"