Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Mod Bussid Jalan Sitinjau Lauik Terbaru 2023

Download mod bussid jalan sitinjau lauik -- Game yang dikenal dengan BUSSID ini memungkinkan pemain untuk menambahkan modul kendaraan lainnya. Selain mod kendaraan, kali ini kita bisa menggunakan mod map BUSSID Sitinjau Lauik yang lekukannya sangat tajam dan berbahaya.


Bosan dengan jalan-jalan di peta game Bus Simulator Indonesia (BUSSID) yang biasa saja?. Jangan khawatir, saat ini sudah ada mod map BUSSID Sitinjau Lauik yang sangat cocok bagi yang suka tikungan tajam dan ekstrim.


Kali ini kami akan membagikan kepada Kamu Mod Bussid Jalan Sitinjau Lauik. Nah bagi yang penasaran dan ingin mencoba bermain di BUSSID dengan menggunakan jalur atau map Sitinjau Lauik, silahkan langsung saja download melalui link yang kami bagikan.


Mod Bussid Jalan Sitinjau Lauik

Mod peta BUSSID adalah jalan atau rute dalam game Bus Simulator Indonesia. Biasanya peta-peta ini memiliki jalan yang panjang, belokan tajam ke jalan yang diidentifikasi oleh wilayah di Indonesia yang menyerupai jalan aslinya atau real.


Jadi mod map BUSSID Sitinjau Lauik adalah mod map BUSSID dengan belokan yang terkenal di jalan Sitinjau Lauik. Sitinjau Lauik adalah jalan tol dan ekstrim di Jalan Raya Padang - Jambi, Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat.


Jalan Sitinjau Lauik benar-benar akan menguji adrenalin para pengendara saat melewati tanjakan. Nah, game BUSSID juga terlihat menarik jika sudah seperti ini. Kita bisa melihat dari peta, ada belokan yang sangat ketat dari satu belokan ke belokan lainnya. Itu pasti membutuhkan lebih banyak keterampilan mengemudi bus atau truk.


Mod Bussid Jalan Sitinjau Lauik


Download Mod Bussid Jalan Sitinjau Lauik Terbaru 2023

Secara keseluruhan, yang diinginkan pemain saat menggunakan Mod Bussid Jalan Sitinjau Lauik adalah tikungan tajam dan menantang. Tentunya hal ini akan membuat kamu lebih fokus pada simulasi mengemudi bus yang kamu gunakan untuk melewatinya.


Pecinta truk atau bus harus membiasakan diri dengan Seaview Road, yang terkenal dengan tanjakan tajam dan tikungan ekstremnya. Untuk menaklukkan belokan di Seaview ini, dibutuhkan pengemudi yang berpengalaman, pasti banyak yang akan kesulitan melewati rute ini.


Yang Kamu butuhkan sekarang adalah file peta mod BUSSID Sitinjau Lauik untuk BUSSID versi 3.7.1 ke atas sebelum menginstal dan menggunakannya.


Cara Menggunakan Mod Bussid Jalan Sitinjau Lauik

Bagi yang sudah memasang mod map BUSSID di versi sebelumnya pasti sudah tahu bahwa cara memasang mod map sangat rumit. Setelah update Maleo Bus Simulator Indonesia ke versi 3.7.1, telah ditambahkan fitur mod map yang bisa kita install dengan mudah. Tidak hanya itu, tetapi juga mudah dimainkan di jalur peta yang telah kami pasang.


Jadi pastikan untuk mengupdate versi game BUSSID ke versi 3.7.1 untuk menikmati kemudahan fitur bermain dan menginstal mod BUSSID. Berikut cara install BUSSID mod map terbaru (versi 3.7.1 ke atas) yang bisa kamu ikuti:

  1. Download terlebih dahulu mod map BUSSID Lauik diatas.
  2. Buka pengelola file di ponsel Kamu.
  3. Jika sudah, ekstrak jika masih dalam bentuk ZIP atau RAR.
  4. Kemudian jalankan file .bussidmod
  5. Pindah ke folder penyimpanan internal BUSSID >> mods. Jadi, di folder Mod, ya!
  6. Jika ya, BUSSID Kamu bukan game.
  7. Ketuk menu MOD.
  8. Pilih menu Peta.
  9. Pilih modul peta BUSSID Sitinjau Lauik.
  10. Terakhir, cukup ketuk Mainkan.
  11. Sekali lagi, untuk mengikuti tutorial di atas, Kamu harus menggunakan BUSSID versi 3.7.1 ke atas agar fitur ini muncul. Ini karena mudah dipasang dan lebih mudah dimainkan di jalan peta.
  12. Pindahkan file BUSSID mod map yang berakhiran .bussidmod ke folder BUSSID >> Mods.


Kesimpulan

Itu dia di atas, Link Download Mod Bussid Jalan Sitinjau Lauik Terbaru 2023 yang dapat Kamu unduh. Silahkan download BUSSID Mod Map untuk melihat tikungan tajam yang Kamu butuhkan. Akhir kata kami ucapkan terima kasih.

Mr. Nokturnal
Mr. Nokturnal Aktif menulis artikel seputar Internet, Game, Aplikasi, Tips Trik dan Teknologi terkini sejak tahun 2019. Semoga memberi manfaat untuk para pembaca.

Posting Komentar untuk "Download Mod Bussid Jalan Sitinjau Lauik Terbaru 2023"