Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Download WA Mod Apk Terbaru 2023 Anti Banned Paling Aman

WA Mod Apk 2023 -- Kemungkinan besar kamu tidak asing dengan aplikasi mod bernama WA Mod apk. Ya, memang terdapat banyak sekali versi Whatsapp mod yang bertebaran di internet. Jika dibandingkan dengan Whatsapp versi original, pengguna Whatsapp mod juga tidaklah sedikit.


Ada beberapa alasan mengapa seseorang mau menggunakan aplikasi mod ini, salah satunya terdapat banyak sekali fitur yang pastinya tidak dapat ditemukan pada aplikasi versi original. Nah, apa saja keuntungan menggunakan aplikasi Whatsapp versi mod? Berikut ini kami akan bahas sederet keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan aplikasi Whatsapp versi mod apk ini.


WA Mod Apk

Story Whatsapp merupakan fitur yang sudah lama dimunculkan pada aplikasi Whatsapp versi original. Fitur ini memungkinkan seseorang mendapatkan informasi soal kegiatan kontak mereka. Selain itu, dengan fitur ini, seseorang bisa membagikan foto dan video singkat yang sangat menarik.


Nah, ketika kamu melihat status yang menarik tersebut dan ingin memilikinya, pastilah kamu harus memintanya secara manual kepada kontakmu tersebut. Hal ini cukup ribet terutama jika kamu tidak begitu akrab dengan dia.


WA Mod Apk


Link Download WA Mod Apk Terbaru 2023

Maka, WA Mod Apk 2023 ini hadir untuk menjawab permasalahanmu. Kamu bisa download semua status yang kamu anggap menarik. Tidak perlu download aplikasi pihak ketiga atau meminta secara manual pada temanmu. Cukup klik tombol download yang ada di layar maka status tersebut bisa tersimpan pada galerimu. Silahkan Download WhatsApp Mod Apk Terbaru 2023:

  • download wa mod apk 2023
  • download gb whatsapp terbaru 2023 anti banned
  • download wa mod aman
  • download whatsapp terbaru 2023
  • download wa mod gb
  • wa gb
  • download wa mod aero
  • download whatsapp mod terbaru 2023 apkpure


Cara Install Aplikasi WA Mod Apk Terbaru 2023

Berikut adalah cara untuk install aplikasi Whatsapp mod apk yang bisa kamu terapkan :

  1. Masuklah ke Pengaturan
  2. Pilih menu Privasi dan Keamanan
  3. Izinkanlah Instalasi File dari Sumber Tak Dikenal
  4. Masuk ke aplikasi File Manager dan carilah file download WA mod apk yang sudah kamu unduh
  5. Klik file tersebut dan tunggu proses install selesai
  6. Ketika sudah selesai, maka kamu bisa langsung menggunakan WA mod apk tersebut


Keuntungan Menggunakan WhatsApp Mod Apk

1. Aspek Privasi yang Lebih Aman

Ranah privasi merupakan hal yang sangat serius untuk dijaga. Karena bagaimana pun juga, kamu pasti tidak mau memberitahu semua orang tentang semua hal yang kamu miliki. 


Maka dari itu, dengan adanya WA mod ini, privasimu menjadi lebih terjaga. Salah satu pendukung privasi yang bisa kamu ketahui adalah adanya teknologi end-to-end encryption yang mana membuat percakapan chat kamu dengan orang lain hanya kalian saja yang mengetahui. Namun, untuk hal lainnya tidak bisa dipenuhi oleh Whatsapp versi original, yaitu status online, typing dan merekam audio.


Meski tampaknya tidak bermasalah, namun bagi beberapa orang, hal ini sangat mengganggu. Maka dari itu, WA Mod apk menghadirkan fitur yang memungkinkan kamu untuk menyembunyikan ketiga status tersebut.


2. Tidak Ketahuan Ketika Melihat Status 

Ketika kamu membuat story atau status Whatsapp, kamu pasti bisa melihat siapa saja yang sudah melihat statusmu tersebut. Begitu pula jika kontakmu membuat status dan kamu melihatnya, ia akan bisa melihat kamu sebagai penonton statusnya.


Nah, hal ini kadang membuat risi dan beberapa orang merasa hal ini sebaiknya dihilangkan saja. Dengan mengunduh Whatsapp mod apk, kamu bisa melihat status dari semua kontakmu tanpa ketahuan. Dengan begini, kamu tidak akan lagi risih dan tetap memuaskan rasa penasaranmu.


3. Upload Status Berdurasi Panjang

Upload status berdurasi panjang ini sangat cocok sekali bagi kamu yang suka share video lucu. Karena terdapat banyak sekali video yang menarik namun berdurasi cukup panjang. Jika kamu ingin membagikan keseluruhan video tersebut, tentu saja kamu harus cut secara manual.


Tentu saja cara ini sangat melelahkan dan membosankan. Maka dari itu, dengan mengupload status video berdurasi panjang menggunakan aplikasi chat yang satu ini, kamu tidak perlu lagi cut secara manual.


4. Dual Akun Whatsapp

Bisa jadi fitur ini sangat cocok bagi kamu yang ingin memiliki dua akun Whatsapp dalam satu hp. Cara ini memang terbilang menarik karena pada versi orisinalnya, Whatsapp tidak mengijinkan seseorang memiliki lebih dari 1 akun Whatsapp dalam satu aplikasi.


Dengan adanya fitur dual akun Whatsapp ini, kamu bisa memiliki dua nomor Whatsapp pada satu hp yang sama. Dan menariknya, kamu tidak perlu takut jika salah satu atau keduanya mengalami crash atau force close.


5. Tema yang Lebih Bervariasi

Pada Whatsapp versi original, terdapat dua tema bawaan yang bisa kamu gunakan, yaitu gelap dan terang. Hal ini memang tidak menjadi masalah mengingat memang dua tema ini hanya berpengaruh pada kecerahan layar saja.


Namun, bagi kamu yang suka utak-atik tampilan Whatsapp, jelas keterbatasan pilihan tema ini sangat membuat tidak nyaman. Maka, Whatsapp versi mod yang kami sediakan di bawah nanti bisa menjadi pilihanmu untuk bisa mengatur tema tampilan Whatsapp sesuai keinginanmu.


Hal yang perlu kamu ketahui adalah bahwa semua tema yang tersedia tersebut bisa kamu gunakan secara gratis. Ya, kamu tidak perlu mengeluarkan dana untuk bisa merasakan fitur menarik yang satu ini.


6. Tersedia Banyak Variasi Jenis Font dan Edit Tampilan

Jenis font atau bentuk huruf memiliki banyak sekali variasi. Beragam bentuk font atau huruf ini bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Karena meski hanya sebatas bentuk huruf, namun keberagaman pilihan ini bisa membuat tampilan Whatsapp kamu menjadi lebih menarik.


Malah, kamu bisa screenshot tampilan font yang kamu terapkan ke dalam status untuk memamerkannya pada semua kontakmu agar tampak keren. Selain font, kamu juga bisa mengedit atau kustomisasi elemen Whatsapp yang lainnya juga, seperti header, letak menu dan yang lainnya. Jelas, fitur ini tidak akan kamu temukan dalam aplikasi Whatsapp yang original.


7. Kirim Foto Kualitas HD

Bisa dibilang bahwa foto atau gambar yang kamu kirim, meskipun berkualitas HD, tidak akan berkualitas HD lagi ketika dikirim. Kenapa? Karena memang pada Whatsapp versi original, kualitas gambar yang terkirim akan mengalami kompresi sehingga menurunkan kualitas gambar tersebut.


Hal ini tentu sedikit mengecewakan terlebih kamu ingin menjaga kualitas gambar tersebut. Namun, kamu tidak perlu sedih lagi. karena terdapat aplikasi WA mod yang bisa kamu andalkan. Aplikasi chat tersebut tidak akan mengompres ukuran gambarmu sehingga kualitasnya tetap terjaga.


8. Kirim File dengan Ukuran Besar

Bagaimana jika kamu ingin mengirim file, misalnya foto atau video, dengan ukuran lebih dari 25 mb? Sudah pasti Whatsapp akan menolaknya. Alasannya jelas, yaitu untuk mempermudah seseorang dalam mengirim file.


Namun, tentu saja hal ini sangat mengganggu mengingat mengirim file melalui Whatsapp merupakan cara yang paling cepat dan simple. Nah, dengan WA Mod 2023, kamu bisa mengirim file dengan ukuran maksimal 50 mb.


Tapi, jika sudah melewati 50 mb, tentu saja kamu perlu cari alternative lain guna mengirimkan file besar tersebut. Nah, demikianlah artikel kami mengenai WA mod apk. Nantikan artikel kami selanjutnya.

Mr. Nokturnal
Mr. Nokturnal Aktif menulis artikel seputar Internet, Game, Aplikasi, Tips Trik dan Teknologi terkini sejak tahun 2019. Semoga memberi manfaat untuk para pembaca.

Posting Komentar untuk "Link Download WA Mod Apk Terbaru 2023 Anti Banned Paling Aman"