Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Mod Bussid Truk Oleng Anti Gosip Terbaru 2023

Mod Bussid Truk Oleng Anti Gosip -- Game Bus Simulator adalah salah satu game Offline yang banyak dimainkan sejak tahun 2020 lalu. Tak menutup kemungkinan sampai sat ini masih banyak yang memainkan game Mod Bussid ini terlebih dengan hadirnya berbagai varian Bussid mulai dari truk hingga motor.


Pada tahun 2023 banyak juga yang memainkan game mod bussid sehingga banyak yang mencari Mod Bussid Truk Oleng Anti Gosip terbaru yang akan kami bagikan melalui link download dibawah. Game bus simulator atau Mod Bussid Truk Oleng Anti Gosip ini menjadi salah satu yang jadi favorit banyak orang. 


Dengan hadirnya Mod Bussid Truk Oleng Anti Gosip, ini memberikan kesan dan varian yang berbeda serta pengalaman bermain yang lebih menyenangkan tentunya. Mod dan livery ini dibuata agar penggemar game bussid truk tak merasa bosan dengan warna dan bentuk truk yang itu-itu saja. 


Mod Bussid Truk Oleng Anti Gosip

Mungkin banyak dari player game Mod Bussid atau bus simulator indonesia yang merasa jenuh dengan desain dan tampilan kendaraan . Kini hadir varian baru yakni Mod Bussid Truk Anti Gosip terbaru 2023. Silahkan Download langsung dan coba, nikmati tampilan truk yang sangat baik dengan fitur oleng. 


Salah satu Mod Bussid yang banyak digunakan oleh player untuk ngelayap ke berbagai penjuru daerah dalam game Bussid sendiri. Kamu bisa ke berbagai wilayah yang ada di Indonesia dengan mengendarai Mod Bussid Truk Oleng Anti Gosip. Dengan adanya desain tambahan truk maka penggemar game yang satu ini tentu sangat senang sekali.


Jika kamu ingin mencoba memasang dan merasakan sensainya, silahkan langsung saja Download Mod Bussid Truk Oleng Anti Gosip terbaru 2023 yang kami berikan. Dengan detail dan desain yang begitu sempurna dan sangat realistik, Kini kehadirannya menarik perhatian dan banyak digunakan. 


Mod Bussid Truk Oleng Anti Gosip


Download Mod Bussid Truk Oleng Anti Gosip Terbaru 2023

Setelah kami melakukan pengujian pada Mod Bussid Truk Oleng Anti Gosip, hasilnya benar-benar memuaskan player karena memiliki desain, fitur dan kelebihannya sendiri dibandingkan dengan truk-truk mod bussid lainnya. Kami menilai bahwa Mod Bussid Anti Gosip ini sangat mirip dengan versi aslinya. 


Jika disuruh memberikan pendapat maka kami akan bilang bahwa Mod Bussid Truk Oleng Anti Gosip sangat sempurna dengan nilai 99 persen tingkat kemiripan serta pengalaman bermain yang diberikan. Jadi tunggu apalagi silahkan saja langsung Download Mod Bussid Truk Oleng Anti Gosip Terbaru 2023 dan pasang dalam game kemudian mainkan sendiri. 


Cara Pasang Livery Mod Bussid Truk Oleng Anti Gosip

Nah buat kamu yang sudah berhasil download dan memilih Mod Bussid Truk Oleng Anti Gosip yang kamu nginkan selanjutnya agar bisa diguanakn kamu arus memasangnya dalam game Bus Simulator Yang Sudah kamu Instal Dengan cara sebagai berikut:

  • Pastikan kamu sudah instal Bussid V3.4-V3.7
  • Kemudian langsung Download File Mod Bussid Truk Oleng Anti Gosip melalui link diatas
  • Selanjutnya Masuk kedalam folder Download
  • Copy File Mod Bussid Truk Oleng Anti Gosip terbaru 2023
  • kemudian pergi ke Penyimanan Internal di Folder Bussid Lalu Pastekan File tadi di Folder Mods
  • Pastikan proses sudah selesai
  • Jika sudah, langsung keluar dan buka game Bus Simulator Kamu
  • Kemudian seperti biasa, Pergi ke agarsi dan pilih Mod Bussid Truk Oleng Anti Gosip
  • Langsung mainkan seperti biasa
  • Selesai


Apa yang Baru di Mod Bussid Truk Oleng Anti Gosip?

Dalam game Bus Simulator Indonesia kini telah mengalami update ke versi terbaru 2023 yakni Bussid V3.7. Oleh karena itu kami juga akan mebagikan file Mod Bussid Truk Oleng Anti Gosip versi terbarunya yang bisa kamu gunakan di mod bussid terbaru.


Selain Mod Bussid Anti Gosip, kami juga memberikan Link Download Berbagai macam jenis Mod Bussid dan Liverynya secara lengkap. Tapi pada artikel kali ini kami hanya memberikan Link Download Mod Bussid Truk Oleng Anti Gosip. Namun Apa yang Baru di Mod Bussid Truk Oleng Anti Gosip yang perlu kamu ketahui? Yuk simak ulasan berikut ini.


  • Update Tampilan Interior dan Exterior

Dalam game Mod Bussid Truk Oleng Anti Gosip terdapat perubahan yang sangat mencolok yaikni tampilan desain luar dan juga bagian dalam alias kabin yang dibuat sangat sempurna meneyrupai versi aslinya. Dengan variasi warna yang ciamik diluar dan didalam membuat truk Anti Gosip ini sangat banyak dimainkan. 


Yang paling dirubah dan menyesuaikan salam versi terbaru Mod Bussid Truk Oleng Anti Gosip adalah seperti Cat yang lebih menyala, Sticker yang berubah, Stang Stir, Perseneling dan juga sticker kabin ikut dirombak. Jika kamu bermain menggunakan mod bussid ini maka akan sangat terkesan dan dimanjakan. 


  • Full Animasi

Selain dari segi desain ditambah lagi dengan berbagaia macam Animasi menarik dalam Mod Bussid Truk Oleng Anti Gosip mulai dari Lampu yang dapat berubah dan juga desain lampu depan yang disesuikan dengan saat ini. Selain itu, bentuk pintun dan animasi pintu depan samping kedua belah sisis terbuka juga mulai ditambahkan dan juga Animasi pintu belakang yang bisa dibuka layaknya truk.


  • Stir Halus dan Smooth

Mod Bussid Truk Oleng Anti Gosip versi terdahulu biasanya akan patah-patah atau lag pada sat menggunakan semua fiturnya, sehingga memberikan pengalaman bermain yang buruk. tentu saja belajar dari sebelumnya, pengembang mod bussid ini sudah memperbaikinya. Ukuran filenya juga sangat kecil sehingga permainan akan menjadi Smooth dan halus. 


Kesimpulan

Akhir kata kami ucapkan terima kasih. Setelah kamu membaca dan Mendownload Mod Bussid Truk Oleng Anti Gosip terbaru 2023 maka semoga memberikan kenyamanan dalam memainkan game ini. Berdasarkna testimoni, ada begitu banyak pemain yang sudah memberikan komentar positif tentang perubahan pada game dan Link Download Mod Bussid Truk Oleng Anti Gosip.

Mr. Nokturnal
Mr. Nokturnal Aktif menulis artikel seputar Internet, Game, Aplikasi, Tips Trik dan Teknologi terkini sejak tahun 2019. Semoga memberi manfaat untuk para pembaca.

Posting Komentar untuk "Download Mod Bussid Truk Oleng Anti Gosip Terbaru 2023"