Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Video Doodstream | Dood PM Downloader Apk Github

Cara download video Doodstream -- Apakah Kamu suka menonton video di Doodstream?  Terkadang Kamu sangat senang dengan video yang Kamu tonton sehingga Kamu ingin menyimpan video tersebut ke galeri perangkat Kamu.  Sayangnya, aplikasi Doodstream tidak menawarkan fitur pengunduhan video.


Karena itulah artikel ini menjelaskan cara download video doodstream dengan mudah di ponsel Android.  Sebelum itu buat kalian yang belum tau apa itu doodstream, ini dia pengertiannya.


Dood PM Downloader | Doodstream Downloader Github

Doodstream adalah layanan gratis yang diberikan oleh pemiliknya untuk kebutuhan video embedding atau video hosting, bukan sekedar embedding karena bisa menghasilkan uang dengan membagikan URL doodstream tanpa iframe. 


Jika Kamu berpikir bahwa YouTube adalah satu-satunya yang menghasilkan uang dari video, Kamu salah besar.  Karena banyak sekali situs yang membayar membernya hanya untuk berbagi video dan salah satunya adalah doodstream. 


Apakah Kamu suka berbagi video lucu?  Jadi jika memang benar doodstream bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Kamu, CPM yang ditawarkan sangat berbeda dan besar.  Secara garis besar, doodstream dapat didefinisikan sebagai situs hosting video yang dimonetisasi.


Cara Download Video Doodstream


Cara Download Video Doodstream

  1. Pastikan untuk menemukan film atau video favorit Kamu dalam bentuk Tautan Doodstream  
  2. Langkah selanjutnya adalah menyalin tautan Doodstream dengan menekan lama tautannya.
  3. Kemudian setelah selesai, segera unduh FAB ADblocker Browser
  4. Langkah selanjutnya adalah menginstal APK dan menempelkan tautan Dood yang Kamu salin.
  5. Kemudian tekan download now tunggu 4 detik lalu tap lagi Hight Quality lalu pilih icon video diatas (sebelah centang biru) tunggu proses download sampai selesai.


Link Dood Apakah Aman?

Doodstream juga memiliki beberapa kekurangan.  Salah satunya adalah iklan yang ditampilkan mengganggu dan tampak tidak ramah pengguna, yang merupakan kekurangan Doodstream. 


Karena Banyak iklan, kamu harus tetap berhati-hati dalam membuka, menonton dan mendonload video di doodstream. Beberapa kekurangannya antara lain:

  1. Iklan yang digunakan dalam pop-up 
  2. Memuat video terkadang lambat. 
  3. Perhitungan visual tidak jujur 
  4. Audiens dengan Adblock tidak dapat dihitung 
  5. Cookie yang tak terhitung jumlahnya tidak dikeluarkan hanya melalui PayPal. 
  6. Banyak bug seperti judulnya yang rusak


Kesimpulan

Ini tentang informasi Cara download video Doodstream yang bisa Kamu pelajari.  Semoga bermanfaat dan bermanfaat bagi yang membutuhkan. Terima kasih telah berkunjung, jangan lupa untuk mendengarkan informasi lain tentang doodstream di blog ini. 

Admin
Admin Admin Lombokterkini.id yang membagikan informasi teknologi digital terkini secara lengkap dan informatif supaya kamu #MakinTahuTeknologi.