Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hack Facebook Via Android Terminal Emulator 2022

Cara hack facebook via android terminal emulator -- Kali ini kami akan membahas beberapa hal terkait tentang topik ini sekaligus membagikan langkah demi langkah secara rinci. Media sosial adalah salah satu bagian kehidupan sosial favorit generasi milenial, dan Facebook adalah salah satunya.


Aplikasi yang satu ini sangat diminati oleh para penggunanya tidak hanya di luar negeri tetapi juga di dalam negeri di Indonesia. Tapi tahukah Kamu ada cara untuk meretas Facebook menggunakan Terminal Emulator?


Masalah yang paling sering muncul adalah banyak akun pengguna Facebook yang tidak dapat diakses, pengguna media sosial ini tidak dapat masuk ke akun mereka. Kata sandi yang digunakan oleh pengguna telah diubah oleh peretas.


Cara Hack Facebook Via Android Terminal Emulator

Terminal Emulator adalah aplikasi berbasis Android untuk menjalankan perintah pada perangkat smartphone Android seperti terminal Linux. Karena pada dasarnya sistem operasi Android berbasis Linux.


Seseorang yang meretas atau meretas akun Facebook dapat disebut sebagai hacker. Dalam melakukan aktivitasnya, hacker mungkin memiliki lebih dari satu cara dan metode untuk mengontrol akun Facebook orang lain bahkan tanpa pengguna mengetahui akun tersebut.


Sementara itu, ketika pengguna menggunakan media sosial, prioritas utama adalah keamanan privasi, terutama saat menggunakan Facebook. Banyak orang yang menggunakan aplikasi kencan ini mengklaim bahwa mereka telah diretas atau diretas karena alasan yang tidak jelas, tetapi bagaimana cara meretas facebook menggunakan emulator terminal?


Itulah mengapa ada baiknya untuk mengetahui cara meretas akun media sosial Facebook Kamu untuk mengetahui apakah akun media sosial Facebook Kamu dapat diretas. Jika akun Facebook Kamu diretas oleh orang lain, jangan panik, jangan menggunakannya untuk melakukan aktivitas peretasan.


Sebelum melakukan proses hacking ada banyak hal yang perlu Kamu persiapkan, bagi yang ingin melakukan hack pada laptop pastikan sudah ada emulator di laptop Kamu salah satunya nox.


Namun jika Kamu lebih suka menggunakan smartphone, Kamu bisa menggunakan smartphone dengan sistem operasi Lollipop atau lebih tinggi. Kemudian unduh termux apk, unduh skrip dan ekstrak file zip. Selanjutnya, Kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.


Cara Hack Facebook Via Android Terminal Emulator


Cara Hack Facebook Via Android Terminal Emulator Terbaru 2022

  1. Buka aplikasi termux yang telah didownload sebelumnya dengan memasukkan script hack Via Terminal Emulator
  2. Jika Kamu memilikinya, Kamu dapat membuka emulator terminal.
  3. Ketik su lalu enter.
  4. Ketik sh system/bin/python.sh/sdcard/fb.py, lalu tekan Enter lagi.
  5. Kamu dapat masuk ke akun Facebook pribadi Kamu jika Kamu memilikinya.
  6. Salin ID pengguna atau alamat yang dapat diretas.
  7. Jika Kamu sudah pergi ke situs Https://findmybid.com dan salin ID Target Kamu.
  8. Salin ID pada tautan.
  9. Jangan lupa copy ke termux apk tadi.
  10. Ketik /sdcard/pw.txt, terakhir klik enter.
  11. Selesai


Kesimpulan

Demikian uraian tentang cara hack facebook via android terminal emulator bagi yang sedang mencoba untuk mengalaminya. Akhir kata kami ucapkan terima kasih. semoga beruntung.

Admin
Admin Admin Lombokterkini.id yang membagikan informasi teknologi digital terkini secara lengkap dan informatif supaya kamu #MakinTahuTeknologi.